Dramanya Tamat, Kang Ha Neul dan Para Pemain Lain Saling Berbagi Salam Perpisahan

Drama “Insider” telah berakhir, Kang Ha Neul dan para pemain berbagi kata-kata perpisahan yang manis dan kesan untuk satu sama lain.

Drama “Insider” telah berakhir, Kang Ha Neul dan para pemain berbagi kata-kata perpisahan yang manis dan kesan untuk satu sama lain. [Foto: Soompi]

Drama “Insider” telah berakhir, Kang Ha Neul dan para pemain berbagi kata-kata perpisahan yang manis dan kesan untuk satu sama lain.

Cekricek.id - Para pemeran drama “Insider”, Kang Ha Neul CS mengucapkan salam perpisahan pada penonton setianya melalui tayangan video di balik layar. Video salam perpisahan ini dibuat untuk mengakhiri drama yang sudah menamatkan episode terakhirnya itu.

Para pemain mengucapkan kata-kata perpisahan dengan bergantian satu sama lain. Mereka menyampaikan kesan selama proses syuting serta terhadap lawan main dalam drama bergenre thriller aksi tersebut.

Kata Perpisahan dari Kang Ha Neul dan Para Pemain Lain

Melansir Soompi, pembuatan video yang difilmkan setelah hari terakhir syuting drama ini dimulai dengan Kang Ha Neul yang menyapa pemirsa.

Lampiran Gambar
Dramanya Tamat, Kang Ha Neul dan Para Pemain Lain Saling Berbagi Salam Perpisahan

“Saya pikir ini adalah proyek yang membuat saya sangat senang karena saya berbicara dengan sutradara serta aktor lain di setiap adegan yang saya mainkan, jadi saya menantikan (hasil keseluruhan)juga.,” katanya.

Kang Ha Neul juga meninggalkan pesan video untuk lawan mainnya Lee Yoo Young. Dia menyemangatinya dan mengapresiasi kerja bagus dari Yoo Young.

“Yoo Young, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya ingin tahu dari mana karisma dan kekuatanmu berasal. Ada banyak adegan yang sangat sulit bagi saya, tetapi kamu memetagakan semuanya tanpa menunjukkan tanda-tanda ketidakpuasan atau kesulitan.”

“Sebagai lawan main, saya sangat berterima kasih kepada kamu, dan saya tersentuh oleh Yoo Young. Saya berharap dapat bertemu denganmu lagi di proyek lain dengan peran di mana kita bisa menjadi lebih dekat. Yoo Young berjuang! Lee Yoo Young bergoyang! Hahaha,” katanya diiringi tawa geli di akhir kalimat.

Lampiran Gambar
Dramanya Tamat, Kang Ha Neul dan Para Pemain Lain Saling Berbagi Salam Perpisahan

Dalam klip berikutnya, menampilkan Lee Yoo Young yang membagikan kata penutupnya dengan mengatakan bahwa karakter yang diperankannya sangat sulit untuk dibawakan, sehingga butuh usaha yang ekstra.

“Oh Soo Yeon adalah peran yang sulit, jadi saya harus banyak merenung saat berakting. Saya pikir itu sebabnya karakter ini sangat berkembang dalam diri saya. Saya sudah merasa menyesal dan sedih karena sekarang ini akan segera berakhir.”

Lee Yoo Young juga meninggalkan pesan video untuk Kang Ha Neul dengan mengatakan betapa baiknya Kang Ha Neul yang sering membantunya selama masa syuting.

“Kami telah syuting bersama selama lebih dari setengah tahun. Saat syuting, kamu selalu mengutamakanku dan mencoba menyamai aktingku, dan itu sangat membantuku karena kamu selalu berakting dari hatimu. Saya menikmati setiap menit kami berakting bersama. Itu adalah kehormatan saya, dan saya sangat berterima kasih kepada Anda karena telah menjadi lawan main saya,” ungkap Yoo Young.

Lampiran Gambar
Dramanya Tamat, Kang Ha Neul dan Para Pemain Lain Saling Berbagi Salam Perpisahan

Heo Sung Tae, yang berperan sebagai Yoon Byung Wook juga berbagi kata-kata perpisahannya.

“Terima kasih kepada pemirsa yang menyukai drama kami. Ini adalah proyek lain di mana saya berperan sebagai penjahat lagi, dan saya penasaran bagaimana pemirsa menilai (akting saya).”

Baca juga: Kang Ha Neul Diduga Bakal Membintangi Drama Baru "Death’s Game", Patut Ditunggu Nih

Dia melanjutkan, “Kali ini, saya mengalami kesulitan berakting sebagai penjahat terutama karena rekan akting saya adalah Yoo Young, yang sangat manis, dan Ha Neul, yang merupakan orang yang baik, ceria, dan positif. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk berharap jika saya menjadi elemen yang baik untuk drama hebat ini. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada dua aktor. Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young, bertarung!”

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kang Ha Neul diperkirakan akan membintangi drama baru berjudul “Death's Game”. Melalui agensi, Ia disebut sedang meninjau tawaran tersebut.
Kang Ha Neul Diduga Bakal Membintangi Drama Baru "Death’s Game", Patut Ditunggu Nih
Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”
The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Feby Putri kembali berhasil menguras air mata para penikmat musik lewat lagu terbarunya yang berjudul “Tanpa Pamrih”.
Rilis Lagu Baru “Tanpa Pamrih”,  Feby Putri Bikin Netizen Termehek-mehek
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”