Dulu Sering Tawuran, Katak Bhizer: Dulu Aku Kayak Hewan

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Cerita Raja Tawuran, Katak Bhizer akui menyesal dulu sering tawuran

Katak Bhizer. [Foto.Ist]

Berita artis, selebriti, dan hot gosip artis terbaru hari ini: Cerita Raja Tawuran, Katak Bhizer akui menyesal dulu sering tawuran sebut manusia dengan sifat menyerupai hewan.

Cekricek.id - Youtuber Katak Bizher dikenal sebagai seorang pemuda ahli tawuran. Sejak duduk di bangku sekolah, entah sudah berapa banyak tawuran yang dijalani oleh Katak Bizher hingga dijuluki sebagai pria yang kebal saat dibacok.

Menariknya, saat sekolah Katak Bizher memilih untuk tawuran hanya karena ingin dan membalas rasa sakit hati kepada lawan sekolahnya.

Berbagai ilmu hitam juga tak lupa ia pelajari untuk menjaga diri. Hal ini ia ceritakan ketika menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (10/2/2022).

Mendengar ini, Deddy Corbuzier tentu saja merasa heran sehingga ia bertanya apa yang didapat Katak Bizher dari tawuran tersebut.

"Enggak dapat apa-apa cuman buat gengsi aja. Kalau dulu lu, tawuran itu siapa yang berdarah duluan berarti dia yang kalah, atau sampai kabur," jelas Katak Bhizer.

Saat masih aktif tawuran, selain disekolah, Katak bisa juga ikut pada tawuran antar kumpulan gangster daerah.

Jika dulu ia memiliki ilmu kebal tapi sekarang diakuinya ilmu kebal tersebut sudah hilang.

Selain pernah dibacok, Katak Bhizer juga pernah disiram dengan air keras, serta ditodong dengan senpi.

Raja tawuran ini mengaku jika dibandingkan dulu kini ia jauh berubah.

Raja Tawuran Ngaku Taubat

Lampiran Gambar
Dulu Sering Tawuran, Katak Bhizer: Dulu Aku Kayak Hewan

"Dulu aku tuh kayak hewan, sifat aku kayak hewan," tambahnya.

Tak jarang, ia ke sekolah juga sering membawa pedang ataupun celurit.

Orang tua Katak Bizher terutama ibu yang selama ini merawatnya seorang diri, mengetahui tingkahnya tersebut. Tapi pemuda ini sudah tak bisa dinasihati lagi.

"Kalau sekarang udah nggak tawuran lagi. Karena aku baru mikir nggak ada gunanya. Aku baru berpikir kayak gini tepatnya di tahun 2019 lalu,".

Katak Bhizer sudah berjanji pada diri sendiri untuk tidak akan lagi terjerumus pada kebodohan tersebut.

Walaupun banyak yang tidak percaya dengan apa yang ia katakana, tetapi Katak Bhizer memilih untuk mengabaikannya.

Menurutnya biarlah ia yang mengetahui bagaimana kelam dan bodohnya ia di masa lalu.

Walau ada sedikit kekhawatiran dari Katak Bhier apabila orang menonton videonya justru termotivasi untuk melakukan tawuran.

"Aku berharapnya anak-anak sekarang gak ngelauin yang udah aku lakuin dulu. Kalau misalnya dia bisa berpikir dengan baik, pasti akan sadar kalau tahu orang itu nggak ada gunanya," tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Rachel Vennya malah dipuji netizen mirip Rapunzel di dunia nyata dengan rambut panjang bergelombang saat selfie.
Cantiknya Bak Boneka, Rachel Vennya Dipuji Rapunzel Dunia Nyata
Cinta Laura pamer latihan saat pole dance dengan kenakan croptop, netizen dibuat iri ketika melihat perut sixpacknya.
Latihan Pole Dance, Perut Rata Cinta Laura Bikin Iri Banyak Wanita
Maria vaniadipuji terlalu sempurna hingga netizen merasa pastinya nanti laki-laki yang mendapatkan dirinya terlalu beruntung.
Seksi Banget, Cowok yang Dapetin Maria Vania Disebut Orang yang Paling Beruntung Sedunia
Gading Marten dipuji menang banyak karena dekati dua orang wanita cantik bersamaan ketika liburan di London yang buta iri.
Gading Marten Menang Banyak, Dua Gadis Cantik Ini Dibikin Takluk
Rafathar ulang tahun ke 7 dengan perayaan yang sederhana walau selama ini dikenal sebagai anak sultan dengan bergelimang harta.
Patut Ditiru, Meski Anak Sultan Perayaan Ultah Ketujuh Rafathar Justru Sederhana
Selebgram Hana Hanifah belum lama ini unggahn videonya yang masih bangun tidur, namun tetap terlihat cantik natural dan segar.
Baru Bangun Tidur Hana Hanifah Langsung TikTokan, Cantiknya Natural Banget