Edan, Pria Ini Embat Ibu Mertua Saat Bulan Madu

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Pria ini menikahi kekasihnya Lauren Wall lalu saat bulan madu berselingkuh dengan mertuanya

Lauren Wall. [Foto: Ist]

Perempuan ini dikhianati oleh ibu kandungnya sendiri dan juga suami tercintanya.

Cekricek.id – Dunia perempuan ini serasa runtuh seketika, saat mengetahui bahwa ibu yang telah melahirkannya berselingkuh dengan suaminya hingga ibunya mengandung benih dari suaminya.

Kisah pilu ini dialami oleh perempuan bernama Lauren Wall dari Twickenham, London Barat, Inggris. Lauren menikah dengan pria bernama Paul White.

Biaya pernikahan mereka dibiayai oleh ibu Lauren, Julie. Bahkan, sang ibu juga bersedia mengeluarkan biaya untuk bulan madu Lauren dan Paul.

Dalam hal ini, Julie menggelontorkan dana sekitar 15 ribu pounds atau setara dengan Rp 267 juta untuk pernikahan anak perempuannya.

Tentu saja hal itu membuat Lauren sangat senang. Lauren yang kala itu ingin berterima kasih kepada ibunya mengajak sang ibu untuk ikut dalam bulan madunya dengan Paul.

Namun, siapa sangka keikutsertaan sang ibu saat bulan madunya menjadi awal dari perselingkuhan mereka.

Awalnya, Lauren tidak pernah berpikir yang aneh terkait kedekatan ibunya dengan sang suami. Ia menganggap kedekatan Paul dengan ibunya hanya sebatas sikap ramah Paul kepada mertuanya.

“Paul selalu bergaul sangat baik dengan ibu. Aku tidak pernah berpikir itu aneh, karena dia adalah ibu mertuanya dan dia hanya bersikap ramah. Mereka banyak tertawa bersama. Aku tidak berpikir untuk khawatir sama sekali,” tutur Lauren.

Akan tetapi, gelagat suaminya mulai berubah usai bulan madu seperti ada hal yang disembunyikan. Lauren bahkan tidak boleh melihat isi telepon Paul.

Perselingkuhan ibu kandungnya dengan suaminya terbongkar berkat informasi dari kakak Lauren. Ia menemukan pesan romantis antara Paul dengan Julie.

Lantas, Lauren langsung mengonfirmasikan hal itu kepada ibunya. Namun, ibunya Lauren menyangkal tudingan perselingkuhan itu.

“Ibu awalnya menolak segalanya dengan mengatakan ‘kamu gila!’. Ketika aku berhadapan dengan Paul, dia menjadi pucat pasi dan menolak untuk membiarkan saya melihat teleponnya,” terang Lauren dilansir dari keepo.

Lampiran Gambar

Setelah mengetahui semua kebenarannya, hati Lauren hancur. Bagaimana tidak, ibu yang dia sayangi tega merebut suaminya sendiri. Mirisnya lagi, sang ibu juga mengandung benih dari suaminya.

Paul juga tega meninggalkan Lauren dan lebih memilih untuk membangun bahtera rumah tangga bersama sang ibunda Lauren.

“Aku tidak bisa percaya dua orang yang paling aku cintai dan percayai di dunia ini bisa mengkhianatiku seperti ini. Itu sakit. Itu adalah salah satu hal terburuk yang dapat dilakukan ibu terhadap seorang anak perempuan,” ujar Lauren.

Baca juga: Sudah Putus Urat Malu, Kedua Sejoli Ini Ena-ena di Taman Ditonton Banyak Orang

[*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI