Gilang Dirga Sering Diprotes Istri Karena Ini

Berita selebriti dan gosip artis: Gilang Dirga menyebut jika sang istri seringkali protes terhadap dirinya dikarenakan hal ini.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Gilang Dirga menyebut jika sang istri seringkali protes terhadap dirinya dikarenakan hal ini.

Cekricek.id - Sule memberi pujian kepada Gilang Dirga dengan menyebut bahwa pria tersebut menurutnya kini jauh lebih dewasa. Dan Gilang Dirga pun mengaku jika dirinya belajar banyak dari Sule tentang arti kesabaran serta tidak mudah emosian.

Hal ini diungkapkan oleh Gilang Dirga saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Sulpod atau Sule Podcast, Yang tayang dalam akun YouTube komedian Sule pada Minggu, (28/02/2021).

Baca juga: Bukan Gimik, Andre Taulany Bertengkar dengan Sule

Ketika itu keduanya juga berbincang terkait sederet hal dan pelajaran kehidupan yang dinilai penting lainnya.

Gilang Dirga kemudian bercerita terkait dengan kehidupan rumah tangganya dimana kini menurut dirinya sebagian besar keributan dalam rumah tangga dirinya dan Adiezty Fersa justru lebih banyak dikarenakan permasalahan waktu.

Gilang Dirga menyebut bahwa sang istri seringkali protes terhadap dirinya karena kurang memberikan waktu seperti sebelum keduanya ini menikah.

Jujur saja Gilang Dirga menyebut bahwa harus ada waktu yang dikorbankan apalagi untuk urusan pekerjaan. Selain tampil di layar televise, Gilang Dirga juga seringkali mengurusi perihal YouTube ataupun meeting bersama klien lain.

Yang tak kalah pentingnya bagi Gilang Dirga adalah dirinya yang seringkali sibuk dengan handphone untuk mencari segenap inspirasi baru.

Satu lagi yang Adis sering protes ke gua lantaran handphone karena gua nggak bisa lepas dari handphone,” Ujar Gilang Dirga.

Lampiran Gambar

Karena memang berbagi inspirasi dicari oleh Gilang Dirga lewat sejumlah aplikasi kekinian yang dihadirkan di handphone. Karena jika seseorang tidak update tentunya dirinya akan menjadi sosok yang ketinggalan sebagai seorang kreator media sosial.

Bahkan Gilang Dirga pun juga seringkali mendapat protes dari sejumlah teman ataupun keluarga lainnya. Karena Gilang Dirga dinilai begitu jarang untuk membalas WhatsApp orang lain hingga akhirnya Gilang Dirga menyerahkan untuk urusan tersebut kepada sang istri.

Mendengar hal tersebut kemudian komedian Sule kembali memberikan sebuah saran bagi juniornya tersebut. Dimana menurut Sule sesibuk-sibuknya seseorang seminimal mungkin dapat membalas WhatsApp apalagi untuk keluarga.

Sesibuk apapun mendingan langsung bales kenapa karena lu akan lupa Apalagi yang berkaitan dengan keluarga,” ujar Sule.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sule belum lama ini buka suara soal hubungan asmara anak-anaknya yang berpacaran dengan yang berbeda keyakinan.
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Ini Tanggapan Sule
Istri komedian Sule, Nathalie Horscher dikabarkan pergi dari rumahnya lagi, netizen pun menyebut jika alasan kepergian Nathalie Horscher karena si P.
Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat Lagi, Netizen: Hemm Gara-gara Si P
Nathalie Horscher sambil terisak-isak meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina atas perlakuan yang tidak mengenakkan yang diperoleh oleh Putri Delina.
Berderai Air Mata, Nathalie Holscher Sampaikan Permintaan Maaf Pada Putri Delina
Komedian Sule dicecar warganet lantaran hingga saat ini belum memberikan tanggapan soal putri kandungnya Putri Delina dengan sang istri Nathalie Holscher.
Warganet Minta Sule Jadi Penengah Konflik Istri dan Anak Gadisnya, Jangan Cuma Diam
Komedian Sule belum lama ini mendapat kecaman dari publik usai anak sam istrinya curhat di medsos, Rabu (22/6/2022).
Bungkam Saat Anak dan Istri Saling Curhat di Medsos, Sule Disebut Tak Bisa Jadi Kepala Keluarga yang Baik
Putri Delina akhir-akhir hebohkan warganet dengan pegakuannya yang merasa kesepian tanpa mendapatkan kasih sayang dari orang-orang sekelilingnya.
Soal Kasus Ibu Sambung, Putri Delina Diminta Belajar Pada Aurel Hermansyah