Gwyneth Paltrow Turut Bahagia Atas Pernikahan Mantannya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez

"Sangat romantis!!!" itulah kata-kata yang diungkapkan Gwyneth Paltrow atas pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Las Vegas.

Gwyneth Paltrow, Jennifer dan Affleck [foto: People]

"Sangat romantis!!!" itulah kata-kata yang diungkapkan Gwyneth Paltrow atas pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Las Vegas.

Cekricek.id - Gwyneth Paltrow mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan mantan pacarnya, Ben Affleck, yang berhasil mengikat simpul pernikahan secara mengejutkan di Las Vegas dengan Jennifer Lopez.

Hal itu disampaikan saat dia menjawab pertanyaan dari salah seorang penggemar melalui Instagram Srory-nya pada hari Jumat (22/7/2022).

Gwyneth Paltrow Turut Bahagia Atas Pernikahan Mantan Pacarnya

Melansir dari People,Sabtu (23/7/2022), Paltrow menyebut ungkapan bahagianya atas pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Paltrow ditanyai oleh salah seorang penggemar tentang bagaimana perasaannya setelah mendengar kabar pernikahan tersebut. Paltrow menjawab bahwa hal itu sangat romantis dan dia memberikan doa bahagia untuk kedua mempelai.

Lampiran Gambar
Gwyneth Paltrow Turut Bahagia Atas Pernikahan Mantannya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez

"Cinta!!! Sangat romantis!!! Sangat bahagia untuk mereka," tulisnya.

Dia dan Affleck sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan pacaran pada akhir tahun 1997. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama, keduanya akhirnya putus pada tahun 2000.

Keduanya berpacaran saat sama-sama membintangi film Shakespeare in Love (1998) dan kemudian putus ketika juga sama-sama membintangi suatu film yang berjudul Bounce (2000).

Paltrow yang juga merupakan pemenang academy award ini sejak saat itu menceritakan hubungannya dengan Ben Affleck yang telah kandas itu. Dia memberi tahu Howard Stern pada tahun 2015 lalu tentang pandangannya terhadap Ben Affleck yang disebut sangat cerdas, berbakat dan juga lucu. Namun, sayangnya Ben Affleck bukanlah seseorang yang tepat baginya.

"Dia sangat cerdas, sangat berbakat dan dia juga lucu. Tapi dia tidak berada di posisi yang baik dalam hidupnya untuk punya pacar," ungkap Paltrow.

Selain itu, Mogul Goop juga telah menunjukkan cintanya pada Bennifer 2.0 di masa lalu. Bennifer merupakan sebuah singkatan nama Ben Affleck dan Jennifer Lopes. Singkatan ini dijadikan panggilan oleh penggemar untuk Jennifer dan Affleck. Sementara 2.0 merupakan masa hubungan keduanya yang kembali terjalin setelah 20 tahun berlalu.

"Oke, ini lucu," komentarnya pada foto karpet merah pasangan itu di Festival Film Venesia pada bulan September.

Affleck dan Lopez, mengikat simpul di A Little White Wedding Chapel. Pernikahan yang tertutup itu berlangsung pada tengah malam, tepatnya saat malam minggu.

"Upacara pernikahan Las Vegas sempurna. Mereka berdua menyukainya. Itu pribadi dan sederhana," kata salah seorang yang hadir dalam acara itu, dilansir dari People,"Itu saja yang mereka minta."

Pengantin baru terbang ke Paris untuk bulan madu romantis pada hari Kamis, dan sejak itu mereka tertangkap kamera sedang berjalan jalan di sekitar Kota Cinta itu.

Baca juga: Ini Detail Gaun Pengantin Jennifer Lopez yang Disiapkan Bertahun-tahun Lalu

Affleck dan Lopez, yang awalnya berkencan dari 2002 hingga 2004, menjalin kembali hubungan asmara mereka pada tahun lalu dan  mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengenakan sepasang desain romantis untuk pernikahannya di Las Vegas pada akhir pecan lalu.
Ini Detail Gaun Pengantin Jennifer Lopez yang Disiapkan Bertahun-tahun Lalu
Jennifer Lopez membagikan foto dirinya yang sedang berada di atas ranjang dengan memamerkan cincin pernikahan dengan Ben Affleck.
Usai Nikah, Jennifer Lopez Tampil Menggoda di Ranjang dan Pamer Cincin Pernikahan
Jennifer Lopez Menyebut Pakai Gaun dari Film di Pernikahannya Dengan Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah, Gaun yang Digunakan Ternyata Bekas
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Saat live streaming dengan permintaan tak masuk akal, kadang Kayes mendapatkan nominal besar.
Pernah Diminta Pap Ketek dan Jempol Saat Live Streaming, Kayes Sekali Disawer Pernah Diberi 73 Juta
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Artis cantik Erika Carlina tampak begitu menawan dengan balutan kebaya merah dalam foto terbaru yang dibagikannya. Kulit eksotisnya yang berpadu dengan warna pakaiannya yang gelap dan kental membuat penampilannya semakin cantik dan memesona.
Erika Carlina Berkebaya Merah, Kulit Eksotisnya Bikin Tambah Cantik
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Wika Salim memamerkan menu buka puasa estetiknya saat mengunjungi sebuah restoran mewah. Dia tampaknya begitu senang karena bisa menyantap hidangan tersebut setelah seharian menahan lapar dan haus. Namun, dari foto-foto tersebut ada yang membuat netizen mencibir lewat kolom komentar.
Menu Buka Puasa Wika Salim Bikin Greget, Meski Estetik Tapi Nggak Bikin Kenyang