Hanya Nagita Slavina yang Tak Marah Tas Mahalnya Dirombak

Nagita Slavina malah terlihat begitu bahagia ketika tas mahal milikinya dimodifikasi dengan sentuhan lukisan dari Naufal.

Nagita Slavina. [Instagram]

Nagita Slavina malah terlihat begitu bahagia ketika tas mahal milikinya dimodifikasi dengan sentuhan lukisan dari Naufal.

Cekricek.id - Hanya Nagita Slavina yang justru tidak marah jika tas mahalnya malah dirombak dengan berbagai warna berbeda.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah tayangan di channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (29/7/2022).

Untuk menyenangkan hati istrinya, Raffi Ahmad kemudian meminta bantuan kepada salah Seorang pelukis ternama di Indonesia yakni Naufal Abshar.

Ayah dari dua anak ini meminta agar sang pelukis bisa memberikan sentuhan kreativitasnya pada sebuah tas mahal yang dimiliki oleh sang istri. Tidak tanggung-tanggung Sultan Andara tersebut dengan percaya diri menyerahkan salah satu tas Hermes crocodile yang dimiliki oleh istrinya ini untuk dirombak sedemikian rupa.

Begitu juga halnya dengan Nagita Slavina yang begitu percaya dengan keajaiban tangan yang dimiliki oleh pelukis tersebut. Untuk memodifikasi tas mahal kesayangannya ini.

Padahal biasanya sejumlah wanita mungkin tidak bisa menerima jika tas mahalnya akan dimodifikasi walau itu oleh tangan ahli sekalipun.

Apalagi proses untuk melakukan modifikasi berupa lukisan pada tas mahal tersebut juga bukan merupakan langkah yang mudah.

Pelukis ini pada awalnya juga menceritakan sejumlah proses dan tahapan yang akan ia lakukan untuk artis cantik ini.

“Nanti akan gua foto dulu terus gua bikin dari digital lu bikin sketsa nanti dikasih lihat dulu baru mulai prosesnya,” ucap Naufal Abshar.

Pada akhir video memperlihatkan bagaimana hasil dari proses modifikasi tas mahal milik Nagita Slavina yang dikerjakan oleh Naufal.

Nagita Slavina Menyukai Hasil Modifikasi

Lampiran Gambar
Hanya Nagita Slavina yang Tak Marah Tas Mahalnya Dirombak

Tas Hermes milik dari putri Rita Amalia ini dimodifikasi dengan dominan warna putih coklat hingga merah muda.

Naufal juga memberikan sentuhan khusus dengan inisial nama Nagita Slavina. Sehingga menjadi sebuah bentuk tas limited edition yang hanya dimiliki oleh istri Sultan Andara ini.

Selain itu ia juga menambahkan berbagai bentuk unik lainnya seperti foto kedua anak Nagita Slavina dan sang suami.

Serta juga masih terdapat berbagai foto-foto dan karakter unik lainnya yang ditambahkan oleh pria tampan ini. Tentunya membuat Nagita Slavina terlihat semakin bahagia.

“Aduh lihat deh lucu banget ini be careful jadi buat jalan-jalan ini keren banget. Eh lucu banget ini nggak ada yang punya ya cuman gue doang,” ucap Nagita.

Baca juga: Nagita Slavina Banjir Pujian Saat Sebutkan Kriteria Menantu Idamannya Kelak

Selain itu pelukis ternama ini juga sempat memberikan berbagai hadiah lainnya bagi pasangan Sultan Andara ini. Salah satunya berupa kaos yang didesain khusus untuk Raffi Ahmad. Serta juga ada berbagai hadiah yang disiapkannya untuk kedua anaknya Nagita Slavina.

Apalagi dari penuturannya ini merupakan untuk pertama kalinya ia melakukan modifikasi dengan melukis pada sebuah tas mahal bermerek Hermes.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nagita Slavina paham tidak bisa mengontrol orang lain, maka ia selalu upayakan pencegahan dengan menanamkan kebaikan pada anaknya.
Ini Cara Nagita Slavina Tanamkan Sifat Kebaikan Kepada Anak
Nagita Slavina bahas kembali perihal salah satu keinginannya untuk membuat sebuah pusat perbelanjaan, begini katanya.
Mimpi Nagita Slavina yang Masih Belum Tercapai, Ingin Buka Mall Sendiri
Nagita Slavina pertimbangkan untuk membuka dan buat acara Andara Fashion Week di komplek perumahannya, begini katanya.
Nagita Slavina Bakal Buka "Andara Fashion Week"?
Raffi Ahmad belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan di akun Instagramnya yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah bosan menjadi sultan.
Raffi Ahmad Sebut Bosan Jadi Sultan, Netizen: Omongan Adalah Doa
Nagita Slavina menjabat profesi sebagai CEO tidaklah mudah serta bertentangan dengan keinginannya menjadi ibu rumah tangga.
Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga Saja, Nagita Slavina Malah Diminta Jadi Pimpinan Perusahaan  
Raffi Ahmad belum lama ini melakukn podcast dengan putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad, mereka pun membahas banyak hal yang jadi sorotan.
Rafathar Bongkar Raffi Ahmad Bakal Beli Persija, Netizen: Kasian Yang Teriak Kamarin