Hotman Paris Butuh 61 Aspri Lagi Agar Totalnya Bisa Capai 100, Ada yang Berminat?

Berita terkini: Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan 61 perempuan lagi untuk dijadikan sebagai asisten pribadinya.

Hotman Paris. [Foto: Instagram]

Berita terkini: Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan 61 perempuan lagi untuk dijadikan sebagai asisten pribadinya.

Cekricek.idHotman Paris, pengacara kondang ini dikenal memiliki banyak asisten pribadi atau aspri yang berparas cantik dan seksi. Diketahui Hotman Paris saat ini memiliki 39 aspri.

Aspri yang bekerja dengan Hotman Paris memperoleh keistimewaan tertentu seperti gaji yang besar dan ketenaran.

Hotman kerap kali membagikan momen kebersamaannya bersama dengan aspri yang dimilikinya lewat media sosial, Instagram. Ia tampak begitu lengket dengan asprinya tersebut dan membuat banyak orang iri melihatnya.

Tak menampik, Hotman merupakan sosok pria yang butuh pendamping dalam artian teman yang cocok untuk menemani dirinya saat bekerja. Itulah sebabnya, hingga kini Hotman Paris terus menambah jumlah asisten pribadinya.

Belum cukup dengan 39 aspri, Hotman Paris mengumumkan kepada publik bahwa dirinya membutuhkan 61 aspri lagi agar bisa mencapai 100 aspri.

Hal ini diungkapkan oleh Hotman Paris melalui Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Pengunguman itu diiringi dengan foto wanita cantik yang ditawarkan oleh Hotman Paris untuk menjadi asprinya yang ke 40.

“Apakah dia mau jadi Aspri ke 40?” tanya Hotman Paris.

Lebih lanjutnya, ia mengatakan bahwa dirinya membutuhkan 61 aspri lagi untuk bisa mendampinginya tampil di acara TV hingga menemani Hotman saat berdansa di Holywings.

“Hotman masih butuh 61 aspri lagi agar total 100! Tugas utama; ikut tampil di TV dan temanin dansa di 38 out let Holywings! Bulan Juni ini Holywings Beach Club akan buka dan Hotman butuh aspri banyak untuk temenin di kolam renangnya dan di clubnya,” tulis Hotman.  

Lampiran Gambar
Hotman Paris Butuh 61 Aspri Lagi Agar Totalnya Bisa Capai 100, Ada yang Berminat?

Unggahan Hotman Paris menuai beragam komentar dari netizen. Ada warganet yang meminta Hotman untuk membuka lowongan pekerjaan sebagai ajudan pribadinya bukan sebagai aspri.  

 “Mau lamar jadi Aspri bang Hotman tapi aku sadar aku cowok,” komentar netizen.

Baca juga: Hotman Paris Unggah Foto Dansa dengan Para Aspri, Singgung Soal Pansos

“Wah bisa masuk rekor muri bang hotman kalo ada 100 aspri,” sahut netizen.

“Bang kalo aku mau jadi aspri atau ajudan pribadi bisa ga? Ko cewe mulu bang, pengen keadilan bagi kaum pria dong,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Hotman Paris belum lama ini membagikan momen kebahagiaannya bersama para sahabatnya yang lakukan silaturahmi di sebuah Masjid, Kamis (23/6/2022).
Silaturahmi dengan Para Muslim di Masjid, Hotman Paris Didoakan Mualaf
Pengacara Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya bisa dibuat luluh oleh seorang wanita berhijab cantik yang berasal dari Solo, Kamis (23/6/2022).
Hotman Paris Dirayu Pengacara Cantik Asal Solo Berhijab, Netizen Minta Berhati-hati
Asik ngopi dengan deretan wanita cantik yang jadi asprinya, Hotman Paris justru disebut mirip ayah yang jaga anak gadisnya.
Ngopi Bareng Aspri, Hotman Paris Mirip Ayah yang Jaga Anak Gadisnya
Hotman Paris hebohkan publik dengan komentarnyA dalam unggahan video artis seksi Maria Vania di laman instagram pribadinya.
Komentari Video Lagi Mandi, Hotman Paris Diminta Jadikan Maria Vania Asprinya
Berita artis: Nita Gunawan sering di dm oleh Hotman Paris, namun menolak tawaran pengacara kondang tersebut yang lantaran diduga karena Raffi Ahmad.
Pengakuan Nita Gunawan Tolak Tawaran Hotman Paris, Demi Raffi Ahmad?
Berita artis: Belum lama ini Hotman Paris hebohkan warganet yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sering jalan bareng.
Blak-balakan, Hotman Paris Bongkar Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Sering Jalan Bareng, Hotman: Itu Kenyataan