Hotman Paris Nyetir Mobil Sambil Main Ponsel dan Pamerkan Aspri Khusus, Netizen: Penegak Hukum Apa Boleh Melanggar Hukum?

Hotman Paris me dapatkan peringatan dari netizen karena menyetir mobil sambil pamerkan asisten pribadi khususnya.

Hotman Paris. [Foto: Instagram]

Hotman Paris me dapatkan peringatan dari netizen karena menyetir mobil sambil pamerkan asisten pribadi khususnya.

Cekricek.id - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini menguggah video baru di laman Instagram pribadinya @hotmanparis_official, pada Selasa (9/8/2022). Dalam unggahan videonya kali ini, Hotman tengah berada di dalam mobil bersama dengan seorang wanita cantik.

Hotman mengatakan bahwa wanita cantik yang ada di sebelahnya tersebut merupakan asisten pribadinya. Bukan hanya sembarang aspri, namun Hotman mengatakan bahwa Asprinya itu merupakan aspri yang spesial.

Hal itu disampaikan Hotman dalam caption unggahan videonya tersebut.

"Dengan Aspri khusus, bukan aspri dua menit," tulis Hotman di caption unggahan videonya tersebut.

Lampiran Gambar

Tak hanya itu, Hotman Paris bahkan yang langsung menyetir mobil untuk aspri khususnya tersebut. Hanya ada Hotman dan sang aspri yang ada di dalam mobil mewahnya itu.

Sembari menyetir mobil, Hotman pun tak lupa mengabadikan momem kebersamaannya berdua dengan sang aspri khusus di dalam mobil tersebut. Ia pun mengambil video dan memperlihatkan sang aspri yang ada di sebelahnya itu di tengah mobil yang sedang berjalan.

Melihat Hotman yang menyetir mobil sembari bermain ponsel, sejumlah netizen pun mengingatkan Hotman untuk tidak bermain ponsel saat menyetir. Hal itu dapat mengakibatkan kecelakaan.

"Walah dah hati-hati dong om, masa nyetir mobil main handphone," komentar salah seorang warganet.

"Bang penegak hukum apa boleh melanggar? Atau karena Lambo boleh main hp sambil nyetir," kata yang lainnya ikut berkomentar.

"Hati-hati lagi nyetir yang bagus jangan main hp, Nanti nabrak," timpal yang lainnya ikut berkomentar.

Di dalam video tersebut, Hotman Paris bersama Aspri khususnya itu memang terlihat bahagia. Ia dan sang aspri tersenyum bersama ketika di dalam mobil Lamborgininya itu.

Sementara itu, sejumlah netizen juga mengomentari bahwa aspri khusus yang digandeng Hotman tersebut bukan merupakan aspri kaleng-kaleng. Selain cantik, aspri khusus Hotman ini juga cerdas sehingga memang sangat membantu pekerjaan Hotman Paris sebagai seorang pengacara.

"Asprinya bang Hotman selain cantik juga cerdas-cerdas," komentar salah seorang warganet.

"Bang Hotman ini semangat 45 17 Agustus bentar lagi bang merdeka pokoknya" imbuh yang lainnya berkomentar.

"Bukan aspri buat kocok-kocok in," timpal yang lainnya berkomentar.

Hotman Paris Bawa Aspri Khusuh dan Nyetir Sendiri

Sementara itu, Hotman Pris sendiri memang terkenal dengan pengacara dan juga influencer yang tajir. Ia bahkan memiliki puluhan asisten pribadi yang siap untuk menemaninya ke mana pun ia pergi.

Baca juga: Hotman Paris Dilarikan ke UGD, Ini Penyebabnya

Untuk menjadi asisten pribadi Hotman sendiri juga bukan sembarang orang. Hotman sangat memfilter orang-orang yang cocok untuk menjadi asisten pribadinya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pengacara kondang yang begitu sukses, Hotman Paris ternyata pernah memiliki niatan bunuh diri dengan minum racun serangga
Depresi dan Frustasi, Hotman Paris Nyaris Mau Mati Bunuh Diri 
Hotman Paris pamer tengah menggandeng seorang wanita cantik yang disebut mirip Millen Cyrus, ia pun menyinggung soal botak.
Hotman Paris Gandeng Cewek Cantik Mirip Millen Cyrus, yang Dompetnya Kuat Boleh Lamar
Cekricek.id - Selama 36 tahun menjadi pengacara, tentu Hotman Paris harus memiliki pandangan luas, dinilai cocok jadi presiden atau DPR
Terlalu Bijak, Hotman Paris Dinilai Cocok Jadi Ketua DPR atau Presiden
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini
Maria Vania perlihatkan bodynya yang seksi dan aduhai ke pengacara Hotman Paris sebagai syarat jadi asisten pribadinya.
Ditawari Jadi Aspri, Maria Vania Malah Pamer Goyang 'Hot' di Depan Hotman Paris