Hotman Paris Sebut Harta Harus Dikejar, Cuma Mau Pakai Cara Indra Kenz atau Dirinya

Berita terkini: Hotman Paris sebut ada dua cara untuk mengejar harta. Cara pertama seperti Indra Kenz, sedangkan cara kedua seperti dirinya.

Hotman Paris. [Foto: Ist]

Berita terkini: Hotman Paris sebut ada dua cara untuk mengejar harta. Cara pertama seperti Indra Kenz, sedangkan cara kedua seperti dirinya.

Cekricek.id Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang hebat di Tanah Air Indonesia. Selain itu, Hotman Paris dikenal dengan gaya nyentriknya dan kerap kali memamerkan kehidupan glamornya.

Postingan terbaru Hotman Paris di Instagram pribadinya, ia menceritakan perjuangannya dari nol hingga bisa sesukses sekarang dan hidup dengan bergelimang harta.

Bagi Hotman Paris, harta itu perlu dikejar untuk kelangsungan hidup serta kemewahan yang tentunya membuat kita bahagia.

“Halo para generasi muda. Siapa bilang harta itu tidak perlu dikejar. Harta itu memang harus dikejar karena harta kekayaan adalah bagian dari harkat hidup manusia untuk kelangsungan hidup dan juga untuk kemewahan. Baik secara agama pun memang kita disuruh untuk mengejar harta,” kata Hotman Paris.

Untuk mengejar harta ini ada dua cara. Cara pertama dengan mengikuti jejak Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kaya karena perjudian online bukan karena kariernya. Cara kedua yang ditawarkan Hotman Paris adalah berusaha dari nol seperti dirinya.

“Hanya saja ada dua cara. Apakah dengan caranya Indra Kenz atau cara Doni Salmanan atau dengan cara Hotman Paris. Apakah ingin cepat punya Lamborghini seperti Indra Kenz atau secara Hotman mendapat Lamborghini?” Lanjut Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan bahwa sebelum menjadi pengacara hebat seperti sekarang, ia memulai kariernya pada tahun 1983. Saat itu dirinya bekerja di kantor pengacara Internasional Mandarin Thailand.  

“Saya naik motor bebek setelah saya keluar dari bank Indonesia. Saya naik motor bebek dengan pake sapu tangan setiap hari agar tidak kena debu tahun 83 bulan Juni,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga menceritakan pertama kalinya ia membeli mobil. Mobil pertama dibelinya adalah mobil jeep sj7 yang bekas dengan harga Rp3 Jutaan pada tahun 1985. Kemudian mobil itu digantinya dengan mobil Suzuki yang butut.

Hingga pada tahun 1987 dirinya baru bisa membeli mobil bagus yakni mobil Toyota Starlet dan rumah di Kelapa Gading seluas 90 Meter, tetapi semuanya itu adalah kredit.

“Jadi pada saat itu untuk membayar kredit rumah dan kredit cicilan mobil jadi Hotman habis. Terpaksa untuk membiayai hidup sehari-hari termasuk ke diskotik saya harus nyolong-nyolong  tambahan uang di kantor,” kata Hotman Paris.

Hidupnya itu berubah total saat kepulangan dirinya dari Australia. Saat pulang dari Australia, ia mampu membeli mobil marcedes benz terbaru. Setelah itu, barulah dirinya bisa gonta-ganti mobil mewah dari Porsche, Lamborghini, Ferrari, dan sebagainya.

“Barulah sesudah saya pulang dari Australia, sesudah puluhan tahun saya digembleng sama pengacara bule dengan penuh air mata kadang-kadang dimaki sama pengacara-pengacara bule. Jadi penuh dengan perjuangan,” jelas Hotman Paris.  

Bagi Hotman para generasi muda harus didik untuk berkarier agar hidupnya bahagia. Salah satu hidup bahagia bagi Hotman Paris adalah harta yang cukup.

Video yang diunggah Hotman Paris ini mengajarkan generasi mudah untuk mengejar harta dengan jalan yang benar yakni berkarier dan berjuang dari nol.

Baca Juga: Mengejutkan, Hotman Paris Minta Saran Cara Menghamili Lucinta Luna Jika Nanti Dinikahi

Bukan seperti cara Indra Kenz dan Doni Salmanan yang melakukan perjudian online.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Hotman Paris kembali unggah sebuah bukti kasusnya dengan Iqlima Kim, netizen malah salfok pada usia dari mantan Aspri ini.
Hotman Paris Unggah Bukti Bantu Iqlima Kim, Netizen Salfok Pada Usia si Mantan Aspri
Berita artis: Setelah ucapkan kata sayang pada wanita lain, Hotman Paris kini unggah video kebersamaan dengan sang istri.
Dihebohkan Skandal dengan Wanita Cantik, Hotman Paris Tetap Habiskan Waktu Bersama Istri
Berita artis: Makin memanas, Hotman Paris bongkar semua foto dan video seksi yang dikirimkan oleh Iqlima Kim pada dirinya.
Hotman Paris Ungkap Fakta Iqlima Kim Kirim Foto dan video Seksi
Berita artis: Hotman Paris belum lama ini pamer video kemesraannya dengan asisten pribadi yang ke-3 saat lakukan foto shoot di sebuah pantai.
Hotman Paris Mesra dengan Aspri ke-3, Netizen: Demi Uang Harga Diri Diabaikan
Berita artis: Lagi-lagi unggah video bersama wanita seksi yang jadi asisten pribadinya, netizen merasa risih dengan tingkah Hotman Paris.
Hotman Paris Peluk dari Belakang Cewek Seksi, Buat Netizen Jadi Risih
Berita artis: Hotman Paris kembali unggah sebuah bukti kasusnya dengan Iqlima Kim, netizen malah salfok pada usia dari mantan Aspri ini.
Hotman Paris Unggah Video Dansa Romantis dengan Iqlima Kim