Ini 10 Tips Menjadi Wanita Elegan Menurut Farah Quinn

Farah Quinn membagikan 10 tips menjadi wanita yang elegan dan disegani banyak orang. Tidak hanya ketika di luar rumah, di rumah pun wanita harus tampil elegan.

Farah Quinn. [Foto/Instagram]

Farah Quinn membagikan 10 tips menjadi wanita yang elegan dan disegani banyak orang. Tidak hanya ketika di luar rumah, di rumah pun wanita harus tampil elegan.

Cekricek.id - Menjadi seorang wanita yang tampil elegan adalah dambaan setiap wanita. Ketika wanita itu dipandang sebagai wanita elegan, ia akan lebih disegani dan dianggap memiliki pendidikan yang bagus.

Pasalnya, wanita yang elegan adalah wanita yang pandai bersikap dan menjaga gerak tubuhnya agar tidak dipandang remeh oleh orang lain. Keeleganan seorang wanita juga terletak pada pilihan bahasa dan cara berbicaranya kepada orang lain.  

Tips Menjadi Wanita Elegan

Lalu bagaimana tips menjadi wanita yang elegan? Berikut 10 tips menjadi wanita elegan menurut Farah Quinn.

1. Jangan lakukan hal-hal yang tidak atraktif

Hal-hal yang tidak atraktif seperti mengentakkan jari, leher, hingga timbul bunyi krek dan menggigit kuku harus kamu hindari. Hal itu akan membuat orang lain menilai dirimu sebagai seseorang yang aneh dan tidak beretika.

2. Jangan minum langsung dari botol

Jika ada air minum dalam botol, kata Farah Quinn, jangan pernah meminumnya langsung dari botol. Tuangkan dahulu airnya ke dalam gelas atau cangkir, barulah minum menggunakan gelas atau cangkir tersebut.

3. Jangan mengumpat

Tips menjadi wanita elegan selanjutnya ialah tidak mengeluarkan sumpah serapah dan kata-kata yang mengumpat. Wanita yang sering mengucapkan sumpah serapah atau kata-kata umpatan akan dipandang buruk oleh masyarakat.

4. Penuh percaya diri

Wanita yang elegan adalah wanita yang selalu tampil percaya diri dengan segala yang ada pada dirinya. Ia tidak akan minder dan akan selalu menegakkan kepala melihat ke sekitar.

5. Perhatikan pemilihan kata

Pilihlah kata-kata yang sopan saat sedang berbicara . Jangan menggunakan kata yang kasar dan menyinggung orang lain apalagi yang membuat orang lain ilfil mendengarnya.

6. Jangan bangun siang

Wanita yang elegan biasanya selalu dandan cantik.Tidak perlu harsu dengan make up yang tebal, merapikan rambut serta pakaian bisa juga membuat seorang wanita menjadi lebih cantik dan elegan.

Bangun pagi membuat kamu bisa punya waktu untuk berdandan atau melakukan kegiatan positif lainnya.

7. Menjaga postur tubuh

Wanita yang elegan selalu menjaga bentuk tubuhnya tetap tegap dan memperlihatkan kepercayaan diri.

“Ingat ya, jangan pernah terlihat bungkuk,” tegas Farah Quinn.

8. Tidak memakai baju kusut atau daster

Ketika hendak keluar rumah, pastikan baju sudah disetrika dan tidak kusut. Jika baju nampak kusut, artinya kamu idak peduli dan tidak mau merawat diri sendiri.

Begitu pun dengan daster. meski nyaman dipakai, wanita yang elegan biasanya tidak memakai daster ketika keluar rumah. Bahkan Farah Quinn juga menyarankan agar daster juga tidak dipakai di rumah.

9. Perhatikan body language

Hindari bahasa tubuh yang menunjukkan sebagai seorang yang pemalas dan juga seorang yang terlalu agresif.

“Kita yang harusnya terlihat cantik, lembut. Bahasa tubuh itu sangat penting untuk menjadi wanita elegan,” kata Farah Quinn.

10. Latih pasangan untuk memperlakukanmu sebagai wanita elegan

Hal ini sangat penting untuk bisa diperlakukan layaknya seorang wanita yang elegan. Salah satu caranya ialah membiasakan pasanganmu membukakan pintu untukmu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ternyata untuk membuat mentega rumahan cukup sederhana resepnya. Kita hanya memerlukan susu atau krim yang hampir kadaluarsa.
Praktis, Ternyata Begini Cara Membuat Mentega Rumahan
Penampilan menjadi hal penting bagi para selebriti. Pemilihan outfit yang sesuai menambah kepercayaan tersendiri terutama bagi Beby Tsabina.
5 Inspirasi OOTD Nongkrong Ala Beby Tsabina, Cantik dan Trendy
Anda perlu mengetahui tanda-tanda WhatsApp yang anda miliki dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, anda perlu mengenali ciri-ciri berikut ini.
Kenali, Ini Tanda-tanda WhatsApp Anda Dibajak
Tips terbaru: Jika kamu membeli mobil bekas, maka kamu perlu memperhatikan 4 Dampak yang Diperhatikan Mobil Bekas dengan Kilometer Tinggi
Kenali Dampak Mobil Kilometer Tinggi Sebelum Beli Mobil Bekas
Berikut 4 Cara Tepat Merawat Mobil dengan langkah paling tepat yang dilakukan pemilik kendaraan untuk mobil kesayangan
Cara Tepat Merawat Mobil Agar Selalu Prima Saat Digunakan
Kantung mata
Gak Pede karena Kantung Mata? Ini Cara Mudah Menghilangkannya