Ketahuan Pindah Agama, Nita Gunawan Diusir Orang Tuanya dari Rumah

Nita Gunawan beri pernyataan menghebohkan yang menyebutkan bahwa dirinya telah pindah agama sejak umur 13 tahun.

Nita Gunawan [Instagram]

Nita Gunawan beri pernyataan menghebohkan yang menyebutkan bahwa dirinya telah pindah agama sejak umur 13 tahun

Cekricek.id – Aktris cantik Nita Gunawan ternyata memiliki kisah panjang dibalik kehidupannya. Siapa sangka bahwa Nita Gunawan dulunya beragama Islam. Hal ini ia akui ketika menghadiri podcast Deddy Corbuzier, Kamis (1/9/22).

Pengakuan tersebut berawal dari ketika ia Nita dan Deddy membahas mengenai keluarga Nita Gunawan. Orang tua Nita dan keluarganya ternyata beragama muslim.

“Jadi orang tua aku muslim, kakak aku muslim, adek aku muslim”, ujar Nita.

Lebih lanjut,  Nita ternyata memutuskan untuk pindah agama ketika berumur 13 tahun. Deddy Corbuzier sampai tercengang karena di umur 13 tahun tersebut, Nita sudah mampu memutuskan jalan hidupnya dan kepercayaannya.

Tiga tahun sebelum ayahnya meninggal, Nita Gunawan telah memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Bukan tanpa alasan, Nita menyebutkan bahwa keputusannya itu didasari oleh mimpi yang ia terima. Meski dulunya ia mengenakan hijab saat sekolah dan bahkan menjalani salat lima waktu, namun Nita telah mengambil jalan untuk memeluk kepercayaan lain. Hal ini tentu membuat keluarganya terkejut.

Pada saat itu, Nita mengakui bahwa keputusannya itu ditentang oleh pihak keluarga. Bahkan ia menyebutkan bahwa ia pernah diusir di umur 15 tahun karena perkara tersebut.

“Ga hanya kaget, aku pernah diusir juga dari rumah. Aku ingat banget umurku 15 tahun deh”, ujar Nita.

Namun, lambat laun keluarganya mulai menerima keputusan yang telah dibuat oleh Nita dan bahkan tidak mendriskiminasi Nita Gunawan.

Pada saat lebaran Nita juga mengunjungi keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dan saling toleransi satu sama lain.

Nita Gunawan Suka Hidup Sederhana

Lampiran Gambar

Beranjak dari pengakuan tersebut, Nita kini mengaku hidup bahagia dengan pilihannya dan keputusannya.

Untuk menjalani hidupnya, ternyata Nita Gunawan yang cantik tak ingin hidup yang ribet. Ia ingin melakukan apa yang ingin dilakukan tanpa merasa gengsi.

Bahkan ia mengakui jika ia tak malu untuk makan di amperan. Memulai hidup dari bawah membuatnya terbiasa untuk membuang gengsi dan lebih menikmati hidup. Ia juga tidak masalah jika harus diikuti netizen dan dimintai foto ketika sedang makan di pinggir jalan.

“Sampe sekarang pun aku masih suka hobi makan ngemper. Karena aku beranjak dari orang yang bawah ya , aku pengen jadi orang yang sama”, sebut Nita.

Baca juga : Pamer Perut Sixpack, Nita Gunawan Banjir Pujian

Bahkan Nita juga ternyata cukup mandiri. Ia tidak masalah jika harus menyetir sendirian saat berangkat kerja.

Meski memiliki asisten pribadi, Nita mengaku akan pergi sendiri jika pekerjaan tersebut tak terlalu ribet dan membutuhkan bantuan orang banyak.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Aura kecantikan Nita Gunawan memang tak pernah padam. Pesonanya yang dapat memabukkan kaum adam tetap terpancar meski mengenakan pakaian model apapun. Seperti yang baru-baru ini terlihat, selebgram seksi itu pede memakai celana jeans yang bolong di bagian pahanya.
Aura Cantik Nita Gunawan Tetap Memesona Meski Pakai Celana Robek
Nita Gunawan mengunggah sebuah video baru di laman Instagram pribadinya @nitagunawan09 dengan memperlihatkan belahan dadanya.
Nita Gunawan Pamer Baju Tidur Belahan Dada Rendah, Netizen: Andai Jadi Raffi Ahmad
Nita Gunawan belum lama ini merasa dirinya malu sekali karena terjatuh saat di panggung yang disaksikan oleh banyak penonton.
Nita Gunawan Saat Malu Jatuh di Atas Panggung dan Disaksikan Banyak Orang, Netizen: Tetap Enak Diliat Kok
Cekricek.id - Berbagai postingan daripada wanita cantik bernama Nita Gunawan selalu menjadi pusat perhatian, kini butuh pelukan dan sentuhan
Nita Gunawan Butuh Pelukan Juga Sentuhan, Mau Daftar?
Cekricek.id - Biasanya banyak orang menjadikan malam minggu untuk bertemu pasangan alias ngedate. Nita Gunawan justru hanya rebahan manja
Cuma Rebahan di Malam Minggu, Kecantikan Nita Gunawan Buat Salfok
Nita Gunawan kejutkan publik dengan pengakuan dirinya yang ternyata berasal dari keluarga muslim namun memilih untuk murtad dan berbeda dari saudaranya yang lain.
Nita Gunawan Ngaku Awalnya Muslim, Tapi Pindah Agama Karena Ini