Kurang Tinggi Jadi Alasan Irfan Hakim Selalu Pakai Sepatu Boot

Berita artis: melalui akun TikTok-nya, Irfan Hakim mengungkapkan alasan dirinya selalu memakai sepatu boot di berbagai kesempatan.

Irfan Hakim. [Foto: TikTok]

Berita artis: melalui akun TikTok-nya, Irfan Hakim mengungkapkan alasan dirinya selalu memakai sepatu boot di berbagai kesempatan.

Cekricek.id Irfan Hakim baru-baru ini menjawab pertanyaan warganet yang mempertanyakan kenapa dirinya selalu memakai sepatu boot dengan tambahan ganjalan di dalamnya.

Pertanyaan itu dijawab oleh Irfan Hakim melalui akun TikToknya @75irfanhakim. Didampingi rekannya, Irfan Hakim mengungkapkan dengan gerakan alasan dirinya selalu memakai sepatu boot.

“Kenapa sih pake sepatu boot terus? Mana ditambah ganjalen didalemnya.. biar apa?” tulis Irfan Hakim dalam video.

Pertanyaan itu kerap kali ia dapatkan hingga membuat dirinya mulai ‘muak’ dengan pertanyaan tersebut. Ia pun memilih mengungkapkan alasannya di media sosial, TikTok.

Terlihat dalam video, awalnya Irfan Hakim dengan wajah juteknya memandangi rekan yang berada di sampingnya. Irfan saat memakai sepatu boot tampak lebih tinggi daripada rekan perempuan di sebelahnya.

Namun saat melepaskan salah satu sepatu boot di kakinya, tinggi Irfan Hakim hampir sama dengan wanita di sebelahnya. Video itu diiringi dengan sound “Ngerti sekarang, ngerti dong masa nggak ngerti”.

Tepatnya, Irfan Hakim memakai sepatu boot karena bobot tubuhnya yang kurang tinggi. Untuk mensiasati kekurangannya itu, Irfan lebih memilih memakai sepatu boot di berbagai kesempatan.

Bahkan, presenter kondang tersebut sengaja membeli banyak sepatu boot dengan ganjalan disepatunya biar terlihat tinggi.

Lampiran Gambar

Video unggahan Irfan Hakim mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan video TikTok yang dibuat oleh Irfan Hakim tersebut.

“Kak Irfan kenapa lucu banget sih,” komentar netizen.  

Rasa penasaran mereka pun terbayar sudah dengan fakta bahwa Irfan Hakim suka memakai sepatu boot untuk mensiasati kekurangannya dalam hal tinggi badan.

“Udah ngerti bang sekarang, langsung bedanya kelihatan banget ya,” sahut netizen.

Tak hanya itu, netizen yang memiliki bobot tubuh yang kurang tinggi seperti Irfan Hakim mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah membagikan rahasia supaya bisa terlihat tinggi.

Baca juga: Burung Unta Peliharaan Ngamuk, Irfan Hakim Alami Luka di Perut dan Punggung

 “Wah rekomended banget nih karena tinggi gua cuman 168,” imbuh netizen lainnya.  

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

5 Selebriti Ini Punya Hewan Peliharaan Tidak Biasa, Ular Hingga Harimau
5 Selebriti Ini Punya Hewan Peliharaan Tidak Biasa, Ular Hingga Harimau
Cekricek.id - Irfan Hakim dikenal sebagai salah satu presenter ternama dengan bayaran yang tidak sedikit. Tapi didik anaknya hidup sederhana
Bergelimang Harta, Irfan Hakim Didik Anaknya Hidup Sederhana
Nicholas Sean tegaskan tak mau menikah apalagi untuk punya anak di depan Veronica Tan. Buat Raffi Ahmad pusing mendengarnya.
Blak-blakan Nicholas Sean Gak Mau Punya Anak, Buat Raffi Ahmad Tepok Jidat
Berita artis: Tanboy Kun minta maaf setelah menyebutkan Irfan Hakim hanya drama saat dilarikan ke RS setelah makan keripik terpedas darinya.
Irfan Hakim Meradang Disebut Drama Saat Dilarikan di RS, Tanboy Kun Minta Maaf
Berita artis: Irfan Hakim ditendang burung unta peliharaannya sendiri. Hingga mengakibatkan luka di bagian perut dan punggungnya.
Burung Unta Peliharaan Ngamuk, Irfan Hakim Alami Luka di Perut dan Punggung
Berita artis: Di depan Irfan Hakim, Dinar Candy memakai hijab dan membaca surah Al-Baqarah. Ia terdengar fasih membacakan ayat Alquran tersebut.
Putus dengan Ridho Illahi, Dinar Candy Pakai Hijab dan Baca Alquran