Lama Menjanda, Artis Lawas Dina Lorenza Jujur Ingin Menikah Kembali, Tapi Ini Syaratnya

Berita selebriti dan gosip artis: Dina Lorenza ingin kembali menikah, namun hanya ingin bertemu suami selama 3 hari dalam seminggu.

Dina Lorenza. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Dina Lorenza ingin kembali menikah, namun hanya ingin bertemu suami selama 3 hari dalam seminggu.

Cekricek.id - Dina Lorenza diketahui telah dua kali gagal menjalin bahtera rumah tangga. Dari pernikahan tersebut dirinya juga dikaruniai anak dari pasangan pasangan sebelumnya.

Kini rupanya Dina  ingin kembali menemukan pasangan hidup, tetapi ada keinginan unik dari Dina ini. Karena dirinya justru hanya ingin bersama sang suami selama 3 hari dalam seminggu.

Baca juga: Nikita Mirzani Beri Wejangan Ranjang, Atta Halilintar: Setiap Hari

Hal ini disampaikan oleh Dina Lorenza ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Maya Al El Dul TV yang tayang pada Rabu, 3 Maret lalu. Ketika itu, Maia Estianty, Dina dan Cut Keke sedang berbincang perihal masalah poligami.

Cut Keke saat itu menjawab menyebut bahwa Dina Lorenza ingin menjadi seperti dirinya. Namun hal ini tidak langsung dibenarkan oleh Dina begitu saja. Ia menjawab ingin seperti Cut Keke Bukan berarti ingin menjadi istri kedua ketiga ataupun ke-4.

“Yang aku pengen tuh enggak setiap hari sama suami misal 3 atau 4 hari dalam seminggu,” ujar Dina.

Hal ini lantaran dirinya tak ingin nanti anak-anaknya merasa terasingkan ketika dirinya memiliki suami baru. Apalagi ini Dina Lorenza merasa begitu susah untuk mencari pasangan yang demikian dan bisa menerima anak-anak dari pasangan sebelumnya.

Mengejutkannya rupanya Maia Estianty menyebut bahwa keinginan Dina Lorenza adalah hal yang ia alami saat ini. Setelah menikah dengan Irwan Mussry dirinya justru hanya bertemu 3 hari dalam seminggu.

Dina Lorenza

Dina Lorenza. [Foto: Instagram]

“Nah aku gitu karena Mas Irwan kan tinggalnya di apartemen yang dikhususkan untuk sendiri nggak cocok untuk anak-anak. Jadi kadang aku pergi ke rumah anak-anak gitu,” ujar Maia Estianty.

Dengan hal tersebut membuat Dina Lorenza merasa semangat untuk menemukan pasangan baru seolah menemukan harapan segar bagi dirinya serta anak-anaknya nanti.

Maia Estianty kemudian lanjut menanyakan pada Cut Keke terkait poligami yang telah ia jalani selama 14 tahun lebih. Maia Estianty kemudian menanyakan tanggapan daripada Cut Keke bila ditilik di Indonesia dimana seorang istri kedua biasanya dianggap sebagai pelakor.

“Sebenarnya aku nggak terlalu mau membahas perihal poligami atau masalah internal keluargaku tapi demi Maya oke deh. Jadi kalau aku sendiri itu lebih kau menempatkan diri bukan berarti tutup kuping ya dengan apa kata orang. Jadi apapun yang aku lakukan itu lebih pada tidak mengekspos masalah keluarga sendiri,” jawab Cut Keke.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Maia Estianty membeberkan sejumlah tips agar bisa menjadi seorang janda bermartabat sekaligus juga sukses.
Tips Jadi Janda Bermartabat dan Sukses Ala Maia Estianty
Cekricek.id - Sejumlah artis tanah air ternyata juga memiliki jet pribadi. Ini merupakan tanda jika mereka memiliki harta kekayaan berlimpah
Pantas Dijuluki Sultan, 6 Artis Ini Punya Jet Pribadi
Cekricek.id - Menjadi istri dari pengusaha sukses, tentunya membuat Maia Estianty sering ikut kondangan skala internaasional
Cantiknya Maia Estianty Hadiri Kondangan Skala Internasional, Outfitnya Bukan Kaleng-kaleng
Cekricek.id - Maia Estianty kembali menceritakan bagaimana saat ia disalahkan oleh banyak netizen. Karena dianggap penyebab orang bercerai
Maia Estianty Curhat Dimaki Netizen Atas Perceraian Sule dan Nathalie
Maia Estianty pada awalnya bertemu dengan suami di pesawat, berniat menyapa karena pernah hampir jadi ipar yang gak jadi.
Maia Estianty Bicara Soal Irwan Mussry, Dulunya Calon Ipar Tapi Nggak Jadi
Maia Estianty tunjukkan koleksi topi yang sempat ia pakai saat hadiri undangan ratu Inggris, ternyata seharga moge.
Bikin Syok, Topi Maia Estianty Saat Hadiri Undangan Ratu Inggris Seharga Moge