Lord Rangga Klaim Kepanjangan Kata 'Ura' Adalah Untuk Rangga

Berita terbaru: Begini kata Lord Rangga terkait arti kata Ura yang sering disebut oleh Putin, merupakan singkatan dari ‘untuk Rangga’.

Lord Rangga [Foto: Instagram]

Berita terbaru: Begini kata Lord Rangga terkait arti kata Ura yang sering disebut oleh Putin, merupakan singkatan dari ‘untuk Rangga’.

Cekricek.id - Uya Kuya merasa berbagai ucapan Lord Rangga beberapa tahun lalu kini akhirnya menjadi kenyataan.

Maka dari itu sang presenter mengundang Lord Rangga untuk tampil dalam podcast yang diunggah di akun YouTube Uya Kuya TV, Minggu (27/3/2022).

Uya Kuya menyinggung terkait pernyataan Lord Rangga beberapa waktu lalu. Secara mengejutkan Lord Rangga menyebut bahwa semua hal tersebut sudah masuk dalam perancangannya.

"Sudah dalam rancangan Lord itu, selaku seorang pemimpin dunia tetapi sifatnya ya rahasia. Apalagi permasalahan terkait perang Ukraina dan Rusia," ujar lord Rangga.

Pemimpin Sunda Empire ini menyebut bahwa sejak lama ya sudah memperingatkan akan adanya perang dunia 3 imbas rancangan dunia 3. Setiap pergantian kepengurusan selalu ada perang.

Namun mengingat kondisi yang kini tengah terjadi antara Rusia dan Ukraina mengakibatkan berbagai dampak ke berbagai penjuru Negara.

Maka Lord Rangga berkeinginan untuk menghentikan perang tersebut. Berbagai upaya telah ia lakukan termasuk menghubungi Putin.

Termasuk mengirim sejumlah maklumat untuk Putin yang diakuinya sebagai sahabatnya sejak 2013 lalu.

Lord Rangga melanjutkan, balasan yang diberikan sahabatnya ini berupa seruan namanya. Yaitu kata ‘Ura’ yang sering diucap Putin, memiliki arti ‘Untuk Rangga’.

Pria paruh baya ini juga menyampaikan maklumat perdamaian kepada sejumlah petinggi negara di dunia untuk menciptakan kondisi damai dengan segera.

"Sekarang sedang dalam proses musyawarah. Kalau perang diteruskan tidak akan mencapai kondisi damai," ujarnya.

Saat ini Lord Rangga bercerita jika polisi dunia berupa NATO dan segenap pihak lainnya berupaya untuk menetralkan keadaan.

Petinggi Sunda Empire ini sendiri juga berencana untuk terjun langsung demi mengamankan dan mendamaikan kedua belah pihak.

Ia juga memprediksi bahwa perang tersebut tidak akan berlangsung lebih dari tahun 2022.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bahas Tatanan Dunia Baru dengan Lord Rangga

Untuk perang kali ini, Rangga merasa semua pihak harus ikut terlibat demi menciptakan kondisi damai atas dasar kemanusiaan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Uya Kuya berkolaborasi dengan Denise Chariesta alias Denis Cadel untuk meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Tuti.
Dari Musuh Jadi Teman Bisnis, Uya Kuya Bikin Lagu Bareng Denis Cadel
Berita artis: Uya Kuya berikan sindiran balik bagi pengacara dari Medina Zein yang menyebut bahwa dirinya bukanlah seorang artis.
Uya Kuya Sindir pengacara Medina Zein yang Sebut Dirinya Bukan Artis
Farhat Abbas
Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas: Andai Gala Sky Meninggal Dulu, Doddy Punya Hak Atas Harta
Farhat Abbas
Farhat Abbas Tuding Keluarga Haji Faisal Eksploitasi Gala Sky
Berita artis: Demi merayakan hari anniversary pernikahan ke-19 tahun, Uya Kuya bawa keluarga kecilnya liburan di salah satu resort mewah.
Peringati Hari Pernikahan ke 19, Uya Kuya Makin Romantis
Berita artis: Marissy Icha mengungkapkan bahwa Fuji adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga ikut menjadi korban penipuan MZ.
Marissya Icha Katakan Fuji Juga Menjadi Korban Penipuan MZ, Dikasih Cincin Supaya Nurut