Lucinta Luna Gandeng Pria Tampan dan Ingin Jadi Menantu Lagi, Netizen: Mau Punya Suami Berapa Sih?

Berita artis: Artis transgender Lucinta Luna hebohkan publik dengan unggahan mesranya bareng aktor tampan Axel Mattthew Thomas.

Lucinta Luna dan Axel. [Foto: Instagram]

Berita artis: Artis transgender Lucinta Luna hebohkan publik dengan unggahan mesranya bareng aktor tampan Axel Mattthew Thomas.

Cekricek.id - Artis transgender Lucinta Luna baru saja mengunggah beberapa potret di laman instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita, pada Kamis (9/6/2022). Dalam unggahannya kali ini, Lucinta Luna kembali menyandeng pria tampan.

Kali ini yang menjadi sasaran pria transgender itu ialah aktor tampan Axel Matthew Thomas yang menjadi incaran banyak wanita. Axel Matthew sendiri memang memiliki paras wajah yang tampan.

Sahabat Verrel Bramasta itu pasalnya memiliki senyuman yang manis yang dapat membuat kaum hawa klepek-klepek. Unggahan Lucinta Luna yang memeluk mesra Axel pun langsung hebohkan publik.

Tidak hanya pamer foto mesra, namun caption yang dituliskan wanita transgender itu membuat netizen semakin mengamuk. Lucinta Luna pasalnya juga ingin menjadi kekasih dari Axel. Ia bahkan mulai mendekatkan keluarga Axel dan akan menjadi menantu di keluarga tersebut.

Mirisnya lagi, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan restu dari keluarga Axel. Dengan penampilannya yang mengenakan gaun seksi berwarna merah., Lucinta Luna pun terlihat mesra di pangkuan Axel.

"Diam seperti pemalu, bergerak menjadi menanti mamamu," tulis Lucinta Luna di caption unggahanya itu dengan emotikon cintanya yang menggebu-gebu.

Dalam unggahan itu, Axel tampil kece dengan baju kausnya yang berwarna putih. Ia pun memadukan baju kaus putinya itu dengan celana lepis hitam dan juga sepatu sneakersnya yang berwarna hitam bertali putih.

Pria muda itu tampak pasrah saat dipegang hingga dirangkul oleh Lucinta Luna. Meski demikian, Axel tetap berusaha tersenyum saat mengambil foto dengan pria bernama asli Muhammad Fatah itu.

Lucinta Luna Mesra dengan Axel Matthew Thomas

Lampiran Gambar
Lucinta Luna Gandeng Pria Tampan dan Ingin Jadi Menantu Lagi, Netizen: Mau Punya Suami Berapa Sih?

Unggahan Lucinta Luna lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet dibuat insecure dengan wanita transgender itu. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Lucinta Luna itu, dilansir pada Kamis (9/6/2022).

"Menang banya di ratu," tulis akun @ceng_hu**** berkomentar.

"Kak Luna kenapa kalau foto sama cowok, kakinya begitu sih," tanya salah seorang warganet.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Lucinta Luna Dinilai ‘Paripurna’ oleh Mbah Mijan

"Terlihat sangan bahagia bukan muka bang Axel," imbuh yang lainnya.

"Kaka mau bersuami berapa sih? Banyak amat hati-hati lagi rame yang bersuami 2 diusir warga tuh," timpal yang lainnya meninggalkan komentarnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna memamerkan wajahnya usai jalani operasi plastik, netizen pun sebut jika wajahnya kini mampu mengalahkan kecantikan wanita tulen.
Cantiknya Over Dosis, Lucinta Luna Sampai Dibilang Kalahkan Wanita Tulen
Lucinta Luna mengunggah video dirinya yang tengah memeluk aktor tampan Meerqeen di salah satu acara stasiun Tv swasta.
Lucinta Luna Peluk Mesra Meerqeen, Netizen: Ratu Menang Banyak
Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya memiliki impian ingin memiliki anak dari seorang pria meskipun dengan duda yang punya lima anak.
Asal Bisa Nikah dan Punya Anak, Lucinta Luna Rela Terima Duda Beranak Lima
Lucinta Luna melakukan sejumlah operasi untuk menghilangkan khodam suaranya agar suara merdunya yang dahulunya bisa kembali lagi.
Jika Menikah Lucinta Luna Mau Jadi Istri yang Jago di Ranjang
Lucinta Luna berencana pindah ke luar negeri demi bisa mendapatkan pasangan seorang bule pangeran berkuda putih.
Blak-blakan Lucinta Luna Mau Pindah Ke Luar Negeri, Cari Suami Bule Pangeran Berkuda Putih
Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan secara terang-terangan bahwa tujuannya selama ini lakukan oplas berkali-kali agar bisa menikah dan punya anak.
Alasan Lucinta Luna Oplas Total Fisiknya, Mau Nikah dengan Pria Idaman dan Punya Anak dari Rahimnya