Luna Maya Pakai Baju Adat NTT, Cantiknya Makin Memukau

Unggahan foto Luna Maya saat mengenakan pakaian adat Nusa Tenggara Timur membuat netter memuji kecantikannya yang sangat memukau.  

Luna Maya. [Foto: Instagram]

Unggahan foto Luna Maya saat mengenakan pakaian adat Nusa Tenggara Timur membuat netter memuji kecantikannya yang sangat memukau.  

Cekricek.id Luna Maya dikenal luas sebagai aktris sekaligus model terkenal di Tanah Air. Tak heran, Luna Maya selalu menjadi sorotan publik.

Wanita asal Denpasar, Bali ini juga cukup aktif mengunggah potret dirinya di media sosial Instagramnya @lunamaya.

Terbaru, Luna Maya mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT). Penampilan Luna Maya dengan baju adat NTT itupun menarik perhatian warganet.

Dalam foto itu, Luna Maya tampil cantik dengan balutan busana kain tenun sebagai atasannya dengan model one shoulder. Sementara untuk bagian bawahannya, ia mengenakan rok dari kain tenun dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

Penampilannya makin sempurna dengan tambahan aksesoris yang dipakainya. Terlihat Luna Maya memakai kalung bulan sabit adat NTT dan dipermanis dengan anting bunga.

Untuk tatanan rambutnya disanggul rapi dengan memberikan hiasan kepala bunga emas yang berbentuk tusuk konde.

Polesan make up bold membuat tampilan wajahnya menjadi terlihat menarik dan lebih elegant. Make up bold tersebut juga memancarkan aura tegas di wajah Luna Maya.

Ada empat foto yang diunggah oleh Luna Maya dengan pose yang berbeda-beda. Setiap pose dalam foto yang dibagikan Luna Maya tersebut memancarkan kecantikannya sebagai wanita Indonesia.

Tatapan mata Luna yang begitu tajam mampu memikat hati kaum adam.

with a wonderful Nusantara, this is Nusa Tenggara Timur. Fashion Stylist: @doleytobing, Photografer: @winstongomez, Make Up: @bubahalfian, Hair Do: @yezhadjohair, Traditional Fabric: @batiquebylinda, Nail Artist: @linneabeautybar_id,” tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Jum’at (24/6/2022).

Lampiran Gambar
Luna Maya Pakai Baju Adat NTT, Cantiknya Makin Memukau

Unggahan Luna Maya di Instagram pribadinya itu menarik banyak pujian warganet. Mereka memuji kecantikan Luna saat memakai pakaian adat NTT.

“Waw cantik parah,” komentar netizen.

“MasyaAllah kak, cantik banget, jadi makin unik keliatannya,” sahut netizen.

“Kaget, kirain siapa, lewat di beranda, eh Luna dong. Pangling. Kalau pakai baju adat vibesnya beugh! Kata-kata dan gak bisa lagi disusun buat deskripsikannya,” imbuh yang lainnya.

Baca juga: Joget Bareng Luna Maya, Dinar Candy Curhat Ingin Segera Nikah

Hanya dalam waktu satu jam saja, unggahan Luna Maya telah disukai oleh ribuan pengguna Instagram dengan beragam macam pujian dari warganet.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Luna Maya mengaku telah ikhlas dan mempersiapkan diri jika memang ditakdirkan nantinya untuk tidak punya keturunan. 
Luna Maya Akui Ikhlas Jika Nanti Tak Bisa Punya Anak
Luna Maya selalu bahagia sambut kedatangan bulan Agustus sebagai bulan kelahirannya. Outfit dan penampilannya selalu tuai pujian.
Bahagianya Luna Maya Sambut Bulan Kelahiran, Wajah Cantiknya Bikin Pangling
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul
Luna Maya membuat sayembara untuk orang-orang yang bisa menemukan uban di kepalanya, ia pun memberikan uang Rp 10 ribu untuk satu uban.
Usia 39 Tahun, Luna Maya Bikin Sayembara Mencari Uban, Kalau Ketemu Dapat Hadiah
Luna Maya ceritakan pengalaman pertama saat makan di salah satu restoran tapi malah kekurangan uang, karena tidak punya uang cash.
Duh, Luna Maya Kekurangan Duit Saat Akan Bayar di Restoran
Luna Maya kini diketahui tengah berlibur ke luar negeri, ia dikabarkan dijemput langsung oleh sang mantan kekasih Ariel NOAH di bandara.
Luna Maya Dijemput Ariel NOAH ke Bandara, Keringatan dan Bisa CLBK lagi Nih?