Makin Panas, Denise Chariesta Kirim Bunga Buat Ayu Dewi dan Beberapa Artis Lain

Cekricek.id - Tampaknya Denise Chariesta kembali membuat masalah dengan mencari sensasi. Kini sengaja kirim bunga ke Ayu Dewi dan artis lain

Denise Chariesta dan Ayu Dewi [Instagram]

Cekricek.id - Selegram fenomenal Denise Chariesta kembali mencari sensasi di media sosial. Kali ini ia membagikan sejumlah foto berisi kiriman bunganya kepada sejumlah artis termasuk dengan Ayu Dewi. Sebagaimana terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (17/11/2022).

Ada berbagai foto yang diunggah oleh selebgram berusia 31 tahun tersebut, sepertinya itu untuk mempromosikan sebuah toko bunga yang dimilikinya sejak beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran 5 September 1991 ini merupakan seorang pengusaha yang memiliki bisnis dalam bidang toko bunga dengan nama fleur de DC .

Tetapi kali ini dirinya seolah hendak memicu kemarahan publik, ia sengaja mengirim bunga tersebut kepada sejumlah selebriti tanah air yang belakangan ramai digosipkan punya masalah dengan dirinya.

Denise Chariesta membagikan foto saat dirinya mengirimkan bunga kepada Ayu Dewi, Uya Kuya hingga Santi Cagur. Padahal sama-sama diketahui belum lama ini nama Denise Chariesta disangkut pautkan oleh netizen dengan Ayu Dewi.

Lantaran dirinya yang diduga menjadi selingkuhan seorang pria selama 4 tahun yang diduga merupakan RD. RD selama ini sering dikaitkan dengan Regi Datau, yang tak lain dan tak bukan adalah suami daripada Ayu Dewi.

Lalu juga sebuah bunga ia kirimkan kepada istri Uya Kuya. Sebelumnya, keduanya juga pernah bertengkar hingga akhirnya berbaikan. Selain itu ia juga mengirimkan bunga kepada istri dari Denny Cagur.

Hanya saja tidak diketahui apakah ini baru dikirimkan atau beberapa postingan di waktu lalu alias sudah lama berlalu. Tetapi tetap saja unggahan tersebut tampaknya masih memicu reaksi negatif dari berbagai macam netizen.

Karena merasa Denise Chariesta hendak menyenggol Ayu Dewi, yang tidak pernah menanggapi berkaitan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan gadis muda ini.

Sementara dalam kolom captionnya sendiri, Denise justru mempromosikan sebuah toko bunganya yang baru dibuka di daerah Bali.

“Toko bunga gue fleur DC cabang Bali sudah open order ya guys udah bisa diorder mulai sekarang.Kalau physical store grand openingnya tanggal 25 November di Canggu nanti datang ya,” tulisnya.

Banyak Netizen Merasa Geram

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Di antaranya ada dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka justru tak habis pikir dengan Denise Chariesta.

Seolah tidak pernah berhenti untuk mencari sensasi kepada sejumlah pabrik figure. Apalagi kepada Ayu Dewi padahal seolah-olah presenter ternama tersebut tidak pernah memiliki masalah pribadi dengan dirinya.

“Ayu yang dizalimi dia terima sabar nggak merah-merah malah yang zalim makin panas parah.”

“Dia bingung lagi cari cara apa supaya mau buat Bu ayu marah tapi Bu ayu the best memang,” ucap yang lainnya.

Baca juga: Denise Chariesta Ancam Lapor RD ke Polisi Jika Video Syurnya Tersebar

Hingga ada juga dari netizen yang berpesan agar Denise Chariesta tidak lagi berbuat demikian. Apalagi berniat untuk menyakiti hati sesama perempuan.

Karena bagaimanapun juga perbuatan buruk yang kita lakukan akan berbalik pada diri sendiri.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Denise Chariesta secara terang-terangan memberi undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan suami menjadi bintang tamu di acara podcastnya. Katanya, jika bersedia, selebgram cadel itu akan membersihkan nama baik pasangan suami istri itu.
Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau, Netizen Sarankan Periksa Kejiwaan
Denise Chariesta hebohkan jagat maya aksinya yang menunjukkan bukti soal dirinya yang penah menjadi orang keiga dalam rumah tangga RD.
Denise Chariesta Beri Bukti Jadi Orang Ketiga, Tapi Ngaku Tak Mau Rusak Rumah Tangga Orang
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.
Dituding Netizen Kena HIV, Denise Chariesta: RD dan Istrinya Juga Kena Dong
Denny Sumargo akhirnya buka suara soal alasan dirinya yang tidak jadi menayangkan hasil podcastnya bersama dengan Denise Chariesta.
Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk Hasil Podcast Tak Tayang, Ini Alasan Denny Sumargo