Marion Jola Unggah Foto Bareng Pacar Baru, Netizen: Kirain Bapaknya

Berita selebriti dan gosip artis: Marion Jola

Marion Jola. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Marion Jola unggah foto bareng pacar baru di Hari Valentin sukses jadi sorotan netizen.

Cekrcek.id - Sebagai publik figur, kehidupan asmara Marion Jola memang selalu jadi sorotan publik. Sempat bungkam mengenai kisah asmaranya, kini penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu akhirnya tunjukkan kekasih barunya.

Sosok kekasih baru Marion Jola terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya yang dibagikan pada Hari Valentine, Minggu (14/2/2021).

Baca juga: Luna Maya Pelukan Mesra dengan Morgan Oey, Jadian?

Dalam unggahan tersebut terlihat Marion Jola berfoto mesra dengan seorang pria di dalam sebuah mobil. Diketahui sosok pria tersebut adalah kekasih baru Marion Jola.

 “It's the day that i wish i could celebrate with you ! Happy Valentines, and also Happy sunday (Ini adalah hari dimana aku berharap bisa merayakannya denganmu! Selamat Hari Kasih Sayang. Dan juga Selamat Hari Minggu,” tulis Marion Jola.

Diketahui kekasih baru penyanyi 20 tahun itu bernama Dennis Talaku. Keduanya menghabiskan Hari Valentine dan memutuskan go public mengenai kisah asmara mereka.

Unggahan Mario Jola itu tentu sukses mencuri perhtian netizen. Sosok pacar baru penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga jadi perbincangan hangat netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa kekasih baru penyanyi yang akrab disapa Lala itu justru terlihat lebih tua.

Bahkan ada pula yang awalnya mengira pria di foto itu adalah ayah Marion Jola.

Beberapa netizen juga menduga jika Dennis telah berusia di atas kepala tiga. Hal itu terlihat dari penampilan pria itu yang mengenakan kemeja hitam dengan gaya rambut sangat pendek.

Ada pula yang membandingkan Dennis dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

Netizen menyebut bahwa Julian Jacob terlihat jauh lebih tampan dibandingkan dengan kekasih baru penyanyi kelahiran 12 Juni 2000 itu.

Lampiran Gambar

“Dikira gue bokapnya,” tutur akun @aureya****.

“Pacaran kok sama om2. Efeck keerja bareng y gto, hahaha,” timpal akun @ariez****.

“Lala bisa dapet yang lebih keren lagi,” ujar akun @chintami****.

Namun begitu, tak sedikit pula yang ikut mendukung pasangan tersebut. Mereka bahkan dianggap cocok menjadi sepasang kekasih.

“Sudah ku duga, tapi mereka cocok kok. Semoga langgeng, jangan sedih-sedih lagi yah,” tulis akun @juwita****.

“Udah sih gak usah pada julid, orang yang jalanin kak Lala sendiri. Kalau dia ngerasa bahagia sama pilihannya biarin aja,” ungkap akun @saridianp****.

Baca juga: Nikita Mirza Ingin Putranya Jadi Pacar Gempi Putri Gisel

[*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Memiliki kulit sawo matang, Marion Jola dinggap sukses beri definisi jika terlihat cantik tidak haru memiliki kulit putih.
Cantiknya Marion Jola Meski Tak Miliki Kulit Putih dan Glowing
Berita artis: Marion Jola membagikan potret dirinya tanpa make up dan filter. Ia terlihat cantik natural tanpa polesan make up.
Menawannya Marion Jola Tanpa Make Up dan Filter, Warna Kulitnya yang Eksotis Pun Jadi Impian
Berita artis: Deddy Corbuzier akui tak bisa melepas pandangan matanya saat melihat penampilan Marion Jola dengan pakaian yang super seksi.
Deddy Corbuzier Ngaku Tak Bisa Berpaling Mata Lihat Tampilan Marion Jola di Atas Panggung
Berita artis: Marion Jola mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja dikeluarkan dari Kartu Keluarga oleh sang ayahanda karena hal ini!
Marion Jola Ngaku Nyaris Dikeluarkan dari KK Karena Hal Ini
Cekricek.id: beberapa seleb berikut yang seringkali pamer kemesraan namun berujung pada kata putus mengutip dari berbagai sumber.
Tampil Sangat Mesra, 5 Pasangan Seleb Ini Justru Berakhir Putus
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong