Matthew White, Aktor Film Danur Meninggal Dunia Pada Usia 12 Tahun, Sakit Apa?

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Matthew White aktor cilik dalam film Danur meninggal dunia

Matthew White aktor cilik dalam film Danur meninggal dunia

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Matthew White aktor cilik dalam film Danur meninggal dunia pada usia 12 tahun

Cekricek.id - Salah seorang pemain film Danur meninggal dunia. Ia adalah pemain muda bernama Matthew White yang meninggal dunia pada usia 12 tahun.

Kabar duka meninggalnya aktor muda tersebut disampaikan Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati. Mereka mengabarkan dalam akun Instagram. Prilly dan Risa merupakan pemeran penting dalam film bergenre horor tersebut.

Risa Saraswati menuliskan dalam unggahannya rasa kehilangan yang sangat mendalam atas berpulangnya Matthew. Ia menyatakan bertemu dan bermain dalam satu frame dengan Matthew adalah hal yang luar biasa dan sangat berkesan.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa Saraswati.

Ia juga menceritakan bahwa Matthew adalah sosok anak yang pendiam. Namun ia sangat ramah kepada siapa saja saat berada di lokasi syuting.

Sementara itu, Prilly Latuconsina menuliskan bahwa Matthew adalah sosok anak yang baik dan pintar. Ia juga menyatakan rasa sedih yang mendalam atas meninggalnya aktor muda tersebut.

"Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly Latuconsina.

Meninggal Karena Sakit

Sementara itu, pihak manajemen Matthew White menyatakan aktor cilik itu meninggal karena sakit. Menurut Oki Hartanto selaku perwakilan dari manajemen menyatakan kalau Matthew White menderita diabetes.

"Karena penyakit yang sudah lama. Diabetes. Bukan karena Covid," kata Oki Hartanto mengutip detik.

Matthew White katanya telah lama mengidap penyakit tersebut. Sejak lama, sebelum masuk ke manajemen artis. Kondisinya bahkan sempat menurun karena penyakitnya tersebut.

Film Danur sendiri merupakan film horor yang mendapat apresiasi sangat baik dari penikmat film Indonesia.

Baca Juga: 7 Artis Cilik yang Mengalami Masa Kecil Kelam, Bahkan Ada yang Tewas Dibunuh

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Cara Raffi Ahmad memberi semangat kepada salah seorang temannya emang sangat berbeda, uang 25 juta seperti Rp.25.000
Ngasih Uang 25 Juta Kayak Rp25.000 Saja, Niat Raffi Ahmad Beri Semangat Temannya Emang Beda
Cekricek.id – Yuki Kato bernostalgia soal penampilannya di pesta halloween tahun lalu. Saat itu, karena tak ingin repot dia sengaja memilih kostum cosplay yang paling mudah dan praktis, yaitu jadi maling. Tak sulit untuk menyiapkan pakaiannya, artis cantik itu hanya memerlukan sebuah kain sarung saja.
Yuki Kato Cosplay Jadi Maling, Tutupi Wajah Pakai Kain Sarung Tapi Bulu Matanya Tetap Slay
Cekricek.id - Artis cantik Nora Alexandra memberikan penegasan jika dirinya sangat butuh ketenangan, netizen salfok gerakannya
Nora Alexandra Ngaku Butuh Ketenangan Saat Olahraga, Tapi Gerakannya Buat Salfok
Cekricek.id - Hotman Paris dengan terang-terangan menyebut sejumlah sahabatnya dengan julukan tidak laku, bagai buka biro jodoh
Ditemani Para Cowok Tampan Mirip Buka Biro Jodoh, Hotman Paris: Mereka ‘Tidak Laku’
Cekricek.id – Dian Sastro selalu berhasil mengeluarkan pesonanya meski dalam keadaan apapun. Bahkan ketika diam-diam dipotret saat dirinya sedang mengunyah makanan sekalipun tetap saja tak ada celah untuk mengurangi tingkat kecantikannya.
Dian Sastro Terciduk Ngemil Diam-diam, Nggak Takut Jadi Gemuk?
Cekricek.id - Netizen benar-benar dibuat sampai tahan nafas ketika melihat penampilan DJ Katty Butterfly sedang joget, seksi abis
DJ Katty Butterfly Joget Dengan Bodi Seksinya, Penonton Sampai Tahan Nafas