7 Artis Cilik yang Mengalami Masa Kecil Kelam, Bahkan Ada yang Tewas Dibunuh

Artis Cilik yang Mengalami Masa Kecil Kelam, Bahkan Ada yang Tewas Dibunuh

Artis Cilik yang Mengalami Masa Kecil Kelam. [Ist]

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Beberapa artis cilik dunia ini, mengalami masa kecil yang kelam, mereka mengalami penyiksaan, bahkan ada yang tewas dibunuh.

Cekricek.id - Sebuah kejadian tragis bisa dialami oleh siapa saja termasuk anak kecil sekalipun. Beberapa aktor cilik ini punya kisah masa kecil yang sangat tragis dan kejam. Siapa saja mereka? Yuk simak penjelasan berikut.

Corey Haim

Corey HaimAktor cilik asal Kanada ini populer lewat serial TV berjudul The Two Coreys di tahun 1980-an bersama Corey Feldman. Feldman mengatakan bahwa Haim pernah mengalami pelecehan seksual di usia mudanya jauh sebelum meninggal dunia karena pneumonia.

Pelecehan dilakukan oleh Charlie Sheen di pembuatan film Lucas (1986) saat Haim masih berusia 13 tahun. Tuduhan terhadap Charlie Sheen ini dilayangkan lewat sebuah film dokumenter bertajuk My Truth: The Rape of 2 Coreys (2020).

Corey Feldman

Corey FeldmanFeldman pun juga pernah mengalami pelecehan seksual yang sama-sama dilakukan oleh Charlie Sheen. Dalam Film My Truth: The Rape of 2 Coreys (2020) mengungkap bahwa Corey Feldman dan Corey Haim mengalami kekerasan seksual, yang pelakunya juga berasal dari industri hiburan.

Dalam film dokumenter itu juga ia mengungkap ada seorang aktor senior yang mengatakan bahwa hubungan seksual antara pria dewasa dan anak laki-laki di Hollywood adalah sesuatu yang normal.

Jackie Coogan

Jackie CooganBukan disiksa secara verbal, tapi kehidupan pahit Jackie Coogan membuatnya tersiksa dengan cara yang sangat menyayat hati. Aktor cilik terkenal yang membintangi film komedi Charlie Chaplin berjudul The Kid (1921) ini berhasil mengumpulkan kekayaan sekitar $3 atau $4 juta di usia muda.

Tragisnya, hasil jerih payahnya itu nggak bisa ia nikmati. Sebab, saat Jackie berusia 21 tahun, ibu dan ayah tirinya ternyata sudah menghabiskan hampir semua uangnya. Jackie pun menggugat orang tuanya hingga pada akhirnya terbit peraturan Undang-Undang Aktor Anak California atau yang dikenal sebagai Coogan Act.

Michael Egan

Michael EganIa juga pernah mengalami pelecehan seksual ketika berusia 19 tahun.  Kekerasan seksual tersebut kabarnya dilakukan oleh sutradara film X -Men, yakni Bryan Singer. Ia dituduh membius dan memperkosa Egan pada akhir tahun 1990-an.

Egan yang kemudian berusia 31 tahun pun akhirnya menuntut ganti rugi yang nggak ditentukan dan menggugat Singer yang diserahkan ke Pengadilan Federal Hawaii. Tapi, Singer berhasil lolos dari semua tuduhan yang dijatuhkan padanya. Hingga kini, ia masih terus bekerja di sekeliling calon-calon bintang muda tampan.

Judy Garland

Judy GarlandTerjun ke dunia perfilman Hollywood sejak masih muda, ternyata Judy Garland pernah dipaksa diet ketat oleh pihak studio saat usianya masih 14 tahun.

Parahnya lagi, saat berusia 18 tahun, Judy dipaksa merokok 80 batang sehari dan meminum pil khusus untuk menjaga stamina dan menghilangkan nafsu makannya.

Beberapa pihak pun meyakini bahwa diet ekstrem yang dijalani oleh bintang film romantis A Star Is Born (1954) ini merupakan salah satu penyebab kematiannya di tahun 1969.

Mickey Rooney

Mickey RooneyDinaungi oleh studio film yang sama seperti Judy Garland, aktor cilik Mickey Rooney yang pernah berperan di film komedi A Family Affair ini juga rupanya pernah disiksa dengan cara serupa.

Di usianya yang masih belasan tahun, pihak studio memberinya persediaan obat terlarang yang harus rutin ia konsumsi untuk menjaga staminanya selama syuting, geng.

Pihak studio melakukan hal ini dengan tujuan agar ia yang kala itu bekerja sebagai aktor cilik dapat bekerja selama 72 jam tanpa istirahat. Kelewatan!

Judith Barsi

Judith BarsiYang dialami aktor cilik bernama Judith Barsi merupakan kasus kekerasan yang sangat menyayat hati. Bukan kekerasan, lebih tepatnya pembunuhan.

Aktor cilik ini memulai kariernya sebagai bintang iklan. Namanya pun semakin dikenal setelah ia tampil di film tentang serangan hewan buas, yakni Jaws: The Revenge.

Anehnya, popularitas dan kekayaan Judith raih saat masih berusia 10 tahun itu justru membuat ayah kandungnya, Jozsef Barsi, merasa iri, geng.

Saat Judith dan ibunya, Maria, akan terbang ke Bahama untuk syuting Jaws: The Revenge, Jozsef tiba-tiba menyiksa dan membunuh Judith serta ibunya dengan sebilah pisau.

Baca juga: 5 Artis Ini Hampir Meninggal Saat Syuting

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan