Mencari Tutut di Sawah Kenakan 'Kebaya', Sarwendah Dipuji Bagai Bidadari Turun dari Langit

Cekricek.id - Penyanyi cantik Sarwendah dipuji sebagai sosok bidadari turun dari langit ketika memamerkan foto saat mencari tutut di sawah

Sarwendah [Instagram]

Cekricek.id - Penyanyi cantik Sarwendah dipuji sebagai sosok bidadari turun dari langit ketika memamerkan foto saat mencari tutut. Tetapi ada hal yang tidak biasa dilakukan oleh wanita berusia 33 tahun tersebut. Dikarenakan dirinya justru mengenakan ‘kebaya’ ketika berada di sawah. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (15/11/2022).

Pada saat itu ada sebuah kolase foto yang telah diperlihatkan oleh Sarwendah dalam kesempatan kali ini. Dirinya tak sungkan untuk terjun dan masuk langsung ke dalam sebuah sawah yang dipenuhi lumpur.

Mungkin hal tersebut sangat jarang dilakukan oleh sejumlah artis. Terlebih lagi yang begitu cinta kebersihan dan selalu mengutamakan penampilan.

Tetapi Sarwendah tidak sungkan membuat tangan serta kakinya kotor dengan lumpur yang amat dalam ketika berada di sawah. Terlebih lagi semua hal tersebut sengaja dilakukannya hanya untuk mencari tutut yang merupakan jenis daripada keong-keongan.

Wanita cantik ini mengenakan atasan menyerupai sebuah kaos lengan panjang dan bagian depan juga dihiasi dengan berbagai macam motif. Tapi jika dilihat mirip seperti kebaya.

Lalu untuk bawahan yang dikenakan oleh ibu 3 anak ini berupa kain batik dengan dominasi warna coklat dan juga sedikit motif berwarna kuning.

Rambut panjang yang dimiliki oleh artis cantik ini sengaja dicepol seadanya. Tetapi membuatnya terlihat jauh lebih menarik dengan penampilan yang demikian. Ditambah lagi background berupa awan yang juga dihiasi langit biru membuat foto tersebut jadi semakin cantik.

Dipuji Sebagai Bidadari

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka pangling melihat penampilan daripada Sarwendah ini, lantaran begitu mirip dengan sosok bidadari yang turun dari langit.

“Bunda berasa lihat bidadari turun dari langit apalagi kalau di langit ada pelanginya wah amazing banget,” puji netizen.

Sekaligus juga banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya semua kegiatan yang dilakukan oleh Sarwendah ini selalu bernilai positif. Sehingga begitu nanti oleh banyak dari netizen.

Bahkan jika pun Sarwendah berniat untuk mencari tutut, tak perlu susah-susah karena mungkin hewan tersebut langsung menghampirinya.

“Wah tututnya dijamin dapat sekarung nih Bun kalau yang turun langsung ke sawahnya bidadari cantik begini,” ucap yang lain.

Baca juga: Pamer Kaki Jenjang, Sarwendah Bikin Mata Pria Gagal Fokus

Tentunya semua pujian dengan nada tersebut sudah sangat sering didapatkan oleh istri daripada Ruben Onsu tersebut. Tetapi semua hal ini tidak pernah membuatnya besar kepala dan bersikap sombong.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan daripada Sarwendah kembali membuat banyaknya berdecak kagum. Terutama saat kenakan dress pheonix
Pamer Kaki Jenjang, Sarwendah Bikin Mata Pria Gagal Fokus
Cekricek.id - Perayaan Halloween tahun ini tampaknya jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Pada perayaan kali ini para artis tak hanya secara personal memeriahkannya melainkan juga bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Ruben Onsu dan keluarga besar Zaskia Adya Mecca.
Potret Keluarga Artis Ikut Rayakan Halloween, Ada Ruben Onsu dan Zaskia Adya Meccha
5 Artis yang Ganti Nama
5 Artis yang Ganti Nama, Sudah Tahu?
Cekricek.id - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah tak diragukan lagi keharmonisannya. Sebuah foto keluarga ketika tiduran bersama di atas kasur membuat banyak orang terkagum. Meski sederhana namun mereka terlihat begitu kompak, saling berdempetan dan memeluk satu sama lainnya.
Pamer Muka Bantal Sekeluarga, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompaknya Emang Panutan
Kecantikan Sarwendah dinilai layaknya anak remaja meskipun sudah dua kali melahirkan. Pujian itu diberikan netizen pada penampilan barunya.
Sudah Melahirkan 2 Kali, Kecantikan Sarwendah Masih Seperti ABG
Tampil cantik dengan rambut dikuncir dua membuat Sarwendah menuai banyak pujian, hingga dianggap masih pantas gabung girl group lagi.
Siapkan Bekal Penuh Cinta, Sarwendah Jadi Ibu-ibu Idaman Semua Anak