Astaga, Vicky Prasetyo Akui Hilang Keperjakaan dengan Ibu Kantin Saat SMA

Vicky Prasetyo ternyata sudah lamar seorang gadis asal Rusia yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut.

Vicky Prasetyo. [Foto: Instagram]

Vicky Prasetyo blak-blakan telah hilang perjaka dengan seorang ibu kantin ketika baru kelas 2 SMA, begini ceritanya.

Cekricek.id - Secara blak-blakan, Vicky Prasetyo mengaku jika dirinya telah kehilangan keperjakaannya sejak menjadi siswa SMA.

Padahal itu termasuk rentang usia yang sangat belia untuk seorang remaja kehilangan kesucian dirinya. Semua hal ini diungkapkan oleh Vicky Prasetyo dalam tayangan di channel YouTube Bincang Dapur Online, dilansir pada Rabu (10/8/2022).

Bersamaan dengan Vicky Prasetyo juga kebetulan hadir penyanyi Boiyen yang membicarakan perihal berbagai hal di masa lalu.

Termasuk salah satunya dengan aksi dan sikap Playboy Vicky Prasetyo yang telah mendarah daging. Karena ternyata ini telah dilakukan sejak masih sekolah karena sakit hati ditolak wanita.

Mantan suami dari Kalina Ocktaranny ini bercerita bahwasanya saking playboy-nya dulu ia bisa memiliki pacar lebih dari satu di saat yang bersamaan.

Bahkan diceritakannya bahwasanya saat berkuliah di salah satu kampus ia pernah berpacaran dengan tiga orang wanita sekaligus pada satu kelas yang sama. Tapi hebatnya justru tidak ada sama sekali pertengkaran yang terjadi antar ketiga wanita yang diam-diam menjadi kekasihnya ini.

“Jadi dulu gue sekelas tuh bisa 3 mantan pacar gue dan gue bisa menjaga semuanya itu dengan baik,” ucap Vicky..

Rupanya ia sempat mengenyam pendidikan hingga semester 6 di Fakultas Hukum namun sayangnya tidak melanjutkan pendidikan ini.

Karena dirinya di drop out, sering mendemonstrasi kampus sendiri, dianggap memiliki tindakan yang sering membuat rusuh.

Mendengar pernyataan tersebut Antonius Rovy pun merasa penasaran, sebenarnya Vicky Prasetyo mulai berpacaran sejak usia berapa.

Ternyata ia mulai punya kekasih sejak duduk di bangku SMP ketika berusia 13 tahun saat di pesantren.

Perbincangan ketiganya ini semakin berlanjut ketika Vicky Prasetyo justru ditanyakan sebuah pertanyaan yang akan bilang sensitif terkait dengan kehilangan pekerjaannya.

“Jadi jujur lo itu sebenarnya kehilangan perjaka di usia berapa,” tanya Antonius.

Tak disangka-sangka Vicky Prasetyo dengan blak-blakan menyatakan bahwasanya ia telah kehilangan keperjakaan ketika duduk di bangku SMA.

Vicky Prasetyo Hilang Perjaka Sejak SMA

Lampiran Gambar

Serta ada hal lain yang membuat Boiyen tak kalah kaget. Lantaran sosok wanita yang mengambil keperjakaan pertama kali dibagi mantan suami Kalina ini.

“SMA kelas 2 dan pertama kali itu ibu kantin,” jelasnya.

Karena ternyata sosok ibu kantin justru menjadi wanita pertama yang bersama dengan dirinya dalam hal intim terkait hubungan pria dewasa dan wanita.

Mendengar ini Boiyen kemudian mengeluarkan celetukan bahwasanya ia berpikir Vicky Prasetyo sengaja menggaet ibu kantin. Dengan tujuan agar tidak membayar makanan ketika berada di kantin.

“Ia beneran, tapi bukan karena itu sih. Badannya dan wajahnya cuman dia masih agak muda nggak terlalu tua sih kisaran 25,” jelas Vicky Prasetyo.

Tentu saja Boiyen kemudian berusaha mengulik apa sebenarnya hal yang membuat keduanya ini dekat hingga melakukan hubungan terlarang ini.

Baca juga: Bukan Wajah Tampan Untuk Luluhkan Hati Perempuan, Ini Rahasianya Kata Vicky Prasetyo

Tapi ternyata semuanya ini hanyalah karena persoalan sepele. Di mana Vicky Prasetyo justru lebih tertarik dengan wanita berusia matang atau jauh lebih di atasnya.

“Gue mah udah jauh gitu jadi kayak dipaksakan dewasa gitu,” jelasnya.

Selain itu pada kesempatan ini ia juga membongkar suatu fakta. Bahwasanya ketika masa itu, dirinya justru telah menyaksikan tontonan dewasa berupa video-video Miyabi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Vicky Prasetyo mengaku dapat juara pertama muhadhoroh sewaktu di pesantren, tetapi kini ia jarang memperlihatkan kepandaiannya itu lantaran malu dengan akhlaknya.
Pernah Mondok dan Juara 1 Ceramah Agama, Vicky Prasetyo Ngaku Malu Sama Akhlak
Vicky Prasetyo ternyata sudah lamar seorang gadis asal Rusia yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut.
Bukan Main, Vicky Prasetyo Sudah Lamar Cewek Rusia
Vicky Prasetyo sebut wajah tampan bukanlah modal utama bagi seorang pria untuk menakhlukan pasangan, melainkan berani dan rasa nyaman.
Bukan Wajah Tampan Untuk Luluhkan Hati Perempuan, Ini Rahasianya Kata Vicky Prasetyo
Celine Evangelista dibuat galau oleh Vicky Prasetyo dengan rayuan mautnya saat Celine sudah mulai yakin dengam cinta Marshel padanya.
Celine Evangelista Galau Karena Rayuan Gombal Vicky Prasetyo, Duh Marshel Bisa Tersingkir Nih
Vicky Prasetyo ternyata sudah lamar seorang gadis asal Rusia yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut.
Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Taklukan 672 Wanita dan Tak Pernah Ditolak
Berita artis: Seorang wanita cantik menyatakan bahwa dirinya siap dinikahi oleh Vicky Prasetyo meskipun tahu Vicky sudah beberapa kali gagal berumah tangga.
Wanita Cantik Ini Kepincut Rayuan Vicky Prasetyo, Siap untuk Dinikahi