Ingin Meniru Sifat Nabi, Aldi Taher Ingin Ingatkan Miyabi dan Mia Khalifa Baca Al-Quran

Cekricek.id: Aldi Taher sebut ingin mengingatkan Miyabi dan Mia Khalifa agar rutin membaca Al-Qur’an, buat Gilang Dirga heran.

Aldi Taher, Miyabi, dan Mia Khalifa. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Aldi Taher lagi-lagi membuat sebuah sensasi baru yang tak kalah menghebohkan seperti sebelumnya. Ketika itu Gilang Dirga mengundang Aldi Taher sebagai bintang tamu dalam Channel YouTube-nya yang tayang pada senin 10 Mei lalu.

Saat itu Gilang Dirga ingin memperkenalkan seorang guru ngaji kepada Aldi Taher. Tentu saja hal ini lantas disambut dengan baik oleh mantan suami dari Dewi Persik. Akan tetapi rupanya Aldi Taher malah memberikan sebuah tambahan permintaan yang tak terduga.

Karena ternyata Aldi Taher justru meminta agar 2 orang mantan artis pornografi untuk ikut ngaji bersamanya. Yaitu ada nama Miyabi dan Mia Khalifa.

"Tolong bilang ke Miyabi datang ke rumah gua baca Al-Quran bareng sama gua," kata Aldi Taher.

Akan tetapi ketika mendengar hal tersebut membuat Gilang Dirga semakin heran. Lantaran Gilang Dirga sendiri mengetahui jika kedua sosok tersebut bukanlah beragama Islam.

Lampiran Gambar

"Ya kan dia bukan Islam, gimana sih? Emang enggak ada larangan cuma buat gua ngapain maksain?" kata Gilang.

Namun lagi-lagi Aldi Taher hanya menjawab sesuka hatinya saja. Lantaran pria kelahiran Jayapura ini hanya menyebut kalimat suka-suka gua.

Hingga kemudian Gilang Dirga mempertanyakan kenapa Aldi Taher malah menyebutkan kedua bintang dewasa ini ketika membahas Alquran.

Ternyata ada alasan khusus mengapa Aldi Taher menyebutkan kedua sosok tersebut. Karena ternyata ia berniat untuk mendoakan kedua perempuan ini untuk lebih sering membaca Alquran.

"Gua doakan mereka 'Bismillah read Al-Quran record posting' dia kan manusia biasa juga yang mungkin insyaallah bakal melihat," kata Aldi Taher.

Selain itu, Aldi Taher juga menyebut bahwa tindakan ini merupakan sikap dalam meneladani para nabi. Karena menurutnya sebagai seorang manusia harus saling mengingatkan antar sesama.

"Kita kan hidup harus saling mengingatkan. Nabi Musa terus ngingetin, Firaun," kata Aldi Taher.

"Berarti lu kayak Nabi maksudnya?" kata Gilang Dirga.

Mantan suami Dewi Perssik ini kemudian mengelak, bukan berarti jadinya seperti nabi. Akan tetapi tingkah laku seorang nabi haruslah ditiru oleh umat manusia.

"Engga, kita harus meneladani Nabi. Yang lu lakuin sekarang termasuk lu nikah, lu mencontoh siapa? Dilakukan oleh siapa? Nabi brother. Nabi kan yang mencontohkan, perintah langsung dari Allah," kata Aldi Taher.

Baca juga: Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan Kalau Ayus Sabyan Gak Mau

Selain itu Aldi Taher juga memiliki harapan yang sangat besar agar Miyabi dan Mia Khalifa dapat menjadi seorang mualaf. Karena ia berharap agar mereka dapat bersama di surga. Yang tak disangka-sangka adalah Gilang Dirga kemudian menanyakan mungkin Aldi Taher bermaksud untuk menjadikan kedua wanita itu sebagai istri kedua dan ketiga untuk melakukan praktik poligami.

"Insyaallah, kenapa enggak? Karena mereka cewek, lawan jenis gua," tandas Aldi Taher. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Aldi Taher ikut buka suara soal kabar penggugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya pada Dewi Perssik, Senin (26/6/2022).
Aldi Taher Minta Angga Wijaya Cabut Gugatan Cerai Terhadap Dewi Perssik, Ini Sebabnya
Berita artis: Aldi Taher telah sah menikahi Barbie Kumalasari. Ijab kabul tersebut merupakan bagian video klip lagu terbaru Barbie Kumalasari berjudul 'Halalin Aku'. Aldi Taher Menikahi Barbie Kumalasari
Sah, Aldi Taher Nikahi Barbie Kumalasari
Berita artis: kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang baru dikaruniai buah hati pertama mereka.
Selamat, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama Setelah 5 Tahun Penantian
Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  
Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen
Berita artis: Gilang Dirga unggah pemotreretan sang istri menginjak usia 8 bulan, netizen salfok penampilan Adiez mirip BCL.
Foto Bareng Istri Lagi Hamil, Netizen Mengira Istri Gilang BCL
Berita artis: Menurut Adiezty Fersa, sosok Gilang Dirga suaminya bukanlah tipe pria nyinyir seperti pendapat kebanyakan netizen.
Tegas, Adiezty Fersa Ungkap Gilang Dirga Bukanlah Pria Nyinyir