Merasa Gendut Setelah Melahirkan, Siti Badriah Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan

Siti Badriah saat ini belum mengambil pekerjaan untuk manggung karena belum percaya diri dengan tubuhnya.

Siti Badriah [Instagram]

Siti Badriah saat ini belum mengambil pekerjaan untuk manggung karena belum percaya diri dengan tubuhnya.

Cekricek.id - Sampai kini Siti Badriah mengaku merasa masih belum percaya diri untuk kembali tampil di atas panggung. Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan YouTube Trans TV official yang diunggah pada Jumat (29/7/2022).  

Semua hal ini dikarenakan Siti merasa bahwa bentuk tubuhnya belum kembali normal seperti sebelum melahirkan.

Maka dari itu hal ini juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan dirinya merasa kurang percaya diri. Terutama untuk menghibur para penonton yang begitu menikmati musiknya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Berawal dari pertanyaan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang menanyakan mengapa sampai saat ini Siti Badriah masih belum mengambil job di dunia music.

“Belum, minimal aku kan sekarang 66 minimal aku 60 deh gitu. Maksudnya kalau udah pakai baju itu udah bagus gituan nggak gede banget gitu gak pede belum pede,” ujar Siti Badriah.

Apalagi ketika duduk saja ia merasa jika bentuk dan berat badannya semakin bertambah.

Sementara untuk targetnya sendiri untuk bisa kembali beraktivitas normal setelah punya satu orang anak adalah sekitar 4 bulan mendatang.

“Sekarang Insya Allah ya kalau olahraganya bisa lancar selain untuk berat badan juga untuk nafas juga biar nggak ngos-ngosan,” jelas Siti Badriah.

Sementara berbeda halnya dari penilaian Krisjiana selaku suami dari Siti yang merasa bahwa istrinya ini tetap terlihat seksi dengan kondisi apapun.

Apalagi setelah melahirkan anak pertamanya membuat tubuh sang istri dinilai lebih berisi.

Serta sebagai seorang suami, sudah semestinya untuk dirinya selalu menerima kondisi istrinya dalam berbagai hal apapun.

“Apapun yang penting Sibad deh,” ucap krisdiana ketika disuruh memilih kondisi Siti Badriah yang ia inginkan.

Apalagi pemain film tersebut menyatakan bahwa pada awalnya ia justru merasa risih sekaligus tidak suka dengan penyanyi dangdut ini.

Lalu tiba-tiba saja perasaannya mulai berubah dari merasa tertarik. Hingga memutuskan untuk jatuh cinta dan meyakinkan diri untuk meminang Siti Badriah sebagai pasangan hidupnya.

“Dari sini tuh aku belajar kalau misalkan apa yang terbaik buat kita belum tentu sama menurut Allah gitu,” ucap Krijiana.

Pesan Menyentuh Siti Badriah untuk Anak

Lampiran Gambar
Merasa Gendut Setelah Melahirkan, Siti Badriah Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan

Dengan hadirnya Siti Badriah di dalam hidupnya membuat Krisjiana yakin jika sang istri merupakan pilihan terbaik yang telah dipersiapkan Tuhan kepadanya.

Pada kesempatan itu kedua pasangan suami istri ini juga mengucapkan sebuah pesan menyentuh untuk putri semata wayangnya.

“Buat Xarena, kalau kamu udah gede nanti mudah-mudahan kamu bisa menjadi anak yang tumbuh sehat, sempurna. Berbakti pada orang tua. Daddy gak ngarepin apa-apa buat kamu yang penting kamu bisa menjaga diri kamu dan menjadi suri tauladan yang baik,” harap Krisjiana.

Baca juga: Amati Siti Badriah Saat Tidur, Krisjiana Tak Menyangka Punya Istri Secantik Itu

Harapan yang sama juga diucapkan oleh Siti Badriah. Bahwasannya dia ingin anaknya mengetahui jika ia dan suami begitu menyayangi anak semata wayangnya tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Siti Badriah dan suami membagikan kisah lucu mereka saat awal PDKT, siapa sangka kalau Siti Badriah yang naksir suami duluan.
Wah Terbongkar, Ternyata Siti Badriah Naksir Duluan Saat PDKT dengan Suami
Siti Badriah
Amati Siti Badriah Saat Tidur, Krisjiana Tak Menyangka Punya Istri Secantik Itu
Berita artis: Penyanyi Siti Badiriah bagikan kolase potret anak pertamanya yang buat netizen gemas, terlebih setelah didandani sang ayah.
Xarena, Putri Siti Badriah yang Bikin Gemes Saat Didandani Ayahnya
Zaskia Gotik dan Siti Badriah - Pengalaman Pahit Artis Sebelum Terkenal, Ditipu Hingga Hampir Diperkosa
Pengalaman Pahit Artis Sebelum Terkenal, Ditipu Hingga Hampir Diperkosa
Berita selebriti dan gosip artis: Berfoto ala tradisional di sawah, begini  paras menawan Siti Badriah dan suaminya.
Menawannya Siti Badriah Saat di Sawah
Berita selebriti dan gosip artis: Siti Badriah Jadi Pelakor Hubungan Suaminya dengan Chika Jessica, Kok Bisa? Membuat semua orang penasaran.
Siti Badriah Jadi Pelakor Hubungan Suaminya dengan Chika Jessica, Kok Bisa?