Millen Cyrus Curhat Mau Pergi dari Kehidupan, Eh Tapi Muncul Lagi, Netizen: Mentalnya Kena Tuh

Millen Cyrus mengucapkan selamat tinggal lantaran mentalnya sedang down, namun belum sampai 24 jam Millen Cyrus kembali lagi.

Millen Cyrus. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Transgender cantik dan seksi Millen Cyrus membuat geger jagat maya lantaran postingan di laman Instagram pribadinya yang mengejutkan para fansnya. Tidak hanya itu, unggahan itu juga menimbulkan banyak tanya perihal apa yang sedang menimpa transgender yang masih berjenis kelamin laki-laki itu.

Belum lama ini lewat Instagramnya itu transgender Millen Cyrus diduga akan mengakhiri hidupnya. Pasalnya lewat unggahan dengan potret berwarna hitam putih Millen Cyrus mengucapkan selamat tinggal kehidupan yang diikuti dengan emoticon sedih sekaligus menangis.

Tak hanya unggahan transgender kelahiran 28 Agustus itu yang membuat geger, foto profil Instagramnya itu juga memperlihatkan dirinya sedang kalut karena foto profil itu telah kosong.

Tentu saja ini sangat berbeda dengan foto profil yang sebelumnya terdapat potret dirinya. Keponakan Ashanty itu menyebut dirinya saat itu terkena gangguan mental. Hal itulah yang membuat netizen berspekulasi bahwa Millen Cyrus ingin mengakhiri hidupnya.

Namun, tampaknya dugaan netizen itu langsung dipatahkan oleh Millen Cyrus lantaran transgender seksi itu dalam kurun waktu tidak sampai sehari sudah mengunggah potret terbarunya yang fresh di laman Instagram miliknya.

"No power on earth can change it," tulis selebgram bernama asli Muhammad Milendaru Prakarsa Samudro itu di laman Instagram pribadinya, @millencyrus pada Rabu (7/9/2022).

Sontak hal itu langsung dicibir netizen. Netizen langsung menyinggung potret terbaru yang dibagikan selebgram Millen Cyrus.

Netizen menilai selebgram yang berusia 23 tahun itu plin plan dan masih sangat labil karena jarak ucapan perpisahan dengan potret terbaru yang diunggahnya tidak sampai 24 jam.

Potret terbaru Millen Cyrus itu memperlihatkan dirinya sedang berfoto bersama temannya di dalam mobil.

Dalam potret tersebut mereka mengenakan warna dress yang seragam, yakni hitam.

Unggahan itupun banjir komentar netizen yang menyindir kelakuan sepupu Aurel Hermansyah itu yang dinilai plin plan dan masih labil layaknya anak-anak.

"Plin plan," celetuk @_suziesillysa**.

"Kirain udah bye, ternyata masih halu," ungkap @keziannana.k***.

"Pamit beberapa jam em wkwk," ucap @miracle_happ**.

Millen Cyrus Disebut Masih Labil

Lampiran Gambar

"Kayaknya baru tadi pagi ngedown. Udah oke lagi nih? Labil deh alemong," sindir netizen lain.

"Lah bukannya udah pamitan? Kok muncul lagi?" tambah netizen lainnya.

Diketahui postingan Millen Cyrus yang menceritakan mentalnya saat itu sedang tidak baik-baik saja dan merasa ingin pergi dari kehidupan sudah tidak terlihat di Instagramnya lagi.

Baca Juga: Millen Cyrus Mendadak Pamit dari Instagram, Ada Apa?

Ia menghapusnya dan kembali memajang potretnya dalam foto profil Instagramnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan terbuka memang bukan kali pertama dilakukan transgender Millen Cyrus. Netizen capek mengingatkan, nyimak ajalah
Crop Top Millen Cyrus Terlalu Terbuka, Netizen: Liatin Ajalah
Millen Cyrus Pamer Belahan Besar, Netizen: Kalau Buatan Dokter Uratnya Gak Ada
Millen Cyrus Pamer Belahan Besar, Netizen: Kalau Buatan Dokter Uratnya Gak Ada
Cekricek.id - Transgender Millen Cyrus tampaknya tidak kalah dari Lucinta Luna. Karena turut mengunggah foto mesranya bersama pria tampan
Tak Mau Kalah dari Lucinta Luna, Millen Cyrus Juga Pamer Bareng Cowok Ganteng
Millen Cyrus mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya yang tampak semakin memukau dan menarik perhatian publik.
Kecantikan Millen Cyrus Makin Memukau Usai Perawatan, Auranya Sudah Cewek Banget
Cekricke.id - Netizen merasa jika penampilan daripada Millen Cyrus terutama senyumnya lebih cerah ketika berfoto bersama seorang pria tampan.
Bareng Cowok Tampan, Senyuman Millen Cyrus Terlihat Lebih Cerah dan Menggoda
Millen Cyrus belum lama ini memperlihatkan keseksiannya dengan memakai baju terbuka yang tampak kurang bahan hingga terlihat body seksinya.
Pakai Baju Kurang Bahan, Millen Cyrus Disamakan Dengan Cewek Latin