Dita Karang Sambut Kedatangan Jokowi dan Ibu Negara di Seoul, Fan Pun Dibikin Bangga

Dita Karang, member grup Secret Number dipercaya untuk menyambut kedatangan presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Seoul, Korea Selatan.

Dita Karang. [Foto: Instagram]

Dita Karang, member grup Secret Number dipercaya untuk menyambut kedatangan presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Seoul, Korea Selatan.

Cekricek.id - Siapa yang tidak tahu Dita Karang, anak bangsa yang berhasil membanggakan Indonesia karena berhasil debut sebagai idol di Korea Selatan. Dita diketahui bergabung dengan grup idol wanita, Secret Number sebagai member perempuan pertama dari tanah air.

Lagu debutnya juga sempat populer hingga memenangi beragam penghargaan di Korea. Dita lagi-lagi berhasil membuat bangga penggemar karena dipercaya menyambut kedatangan tokoh nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Presiden Indonesia yang biasa di sapa Pak Jokowi itu diketahui bersama Ibu Negara, Ibu Iriana datang ke Seoul, Korea Selatan pada Rabu kemarin.

Melalui unggahan pada akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (28/7/2022), diperlihatkan momen penyambutan atas kedua orang penting di Indonesia itu setibanya di Korea. Di mana bapak presiden sedang menuruni anak tangga dari pesawat yang ditumpangi bersama ibu negara di bandara.

Kedatangan Pak Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Dita Karang

Lampiran Gambar
Momen Dita Karang Sambut Kedatangan Jokowi dan Ibu Negara di Seoul, Bikin Penggemar Bangga

Setelah rangkaian penyambutan di bandara, presiden dan ibu negara terlihat menaiki mobil menuju ke suatu tempat. Sesampainya, kedatangan pak Jokowi dan ibu Iriana disambut kembali oleh pihak Korea Selatan. Di sana juga ada Dita Karang yang menyambut pertama kali dengan memberikan buket bunga yang cantik pada Ibu Iriana.

"Gomawoo, selamat datang di Korea Selatan," sambut Dita sembari memberi hormat.

Dita tampil cantik dengan pakaian tradisional Indonesia, yaitu kebaya. Dia mengenakan kebaya berwarna merah. Penampilan Dita dipercantik dengan rambut hitamnya yang diikat seperti sanggul kecil di belakang.

Hal tersebut tentunya mengundang decak kagum dari para penggemar Dita di Indonesia. Mereka menyebut rasa bangganya karena Dita terpilih menjadi salah satu orang yang ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Aku bangga sama Dita, Pak Jokowi juga pasti bangga sih, ada anak bangsa yang bisa mengharumkan nama Indonesia," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"Sangat bangga kak Dita dipercaya menyambut bapak presiden dan ibu Iriana, sebagai fans turut bahagia karena sekarang Dita sebagai satu-satunya idol K-pop Indonesia bisa bertemu langsung dengan bapak Jokowi," tulis komentar dari akun lainnya.

Presiden Jokowi diketahui melakukan kunjungan kepresidenan dalam rangka G20 Indonesia 2022. Untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi Group of 20 (G20), forum kerja sama 20 ekonomi utama dunia.

Periode Presidensi Indonesia ini telah berlangsung sejak 1 Desember 2021 lalu hingga 30 November 2022 nanti.

Baca juga: Renjun NCT Positif Covid-19, Konser NCT Dream Resmi Dibatalkan

Sementara Dita Karang, adalah salah seorang anak bangsa yang berhasil meraih cita-citanya dengan bergabung menjadi anggota grup K-pop, Secret Number.

Hal itu jelas menuai rasa bangga dari masyarakat di Indonesia.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Artis Raffi Ahmad dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang menggantikan posisi bapak Jokowi?
Benarkah Raffi Ahmad Bakal Nyapres Tahun 2024?
Berita terbaru: Pemerintah mengumumkan revisi perhal penetapan cuti bersama lebaran 2022, kini jadi 4 hari.
Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Pakde Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Cekricek.id: beberapa orang Indonesia berikut ini yang justru sukses menjadi artis di luar negeri mengutip dari berbagai sumber. 
6 Orang Indonesia Ini Sukses Jadi Artis di Luar Negeri
Lucinta Luna memamerkan wajahnya usai jalani operasi plastik, netizen pun sebut jika wajahnya kini mampu mengalahkan kecantikan wanita tulen.
Cantiknya Over Dosis, Lucinta Luna Sampai Dibilang Kalahkan Wanita Tulen
Maria Vania rupanya merupakan tipe wanita yang lebih suka memantau dari pada langsung berbicara, buat banyak netizen salfok.
Ups Ketahuan, Maria Vania Ternyata Tipe Wanita yang Suka Memantau
Fuji belum lama ini kerap mendapatkan hujatan dari warganet, ia pun beranggapan akan berhenti dihujat jika telah meninggal dunia.
Sering Kena Hujat, Fuji: Kayaknya Kalau Aku Mati Baru Kalian Puas