Momen Haru Bocah SD Menangis di Kuburan

Cekricek.id, Berita Viral - Momen Haru Bocah SD Nangis di Kuburan Ayah

Bocil Nangis di Makan Ayah. [Foto: Tiktok]

Cekricek.id, Berita Viral - Seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menangis di kuburan almarhum ayahnya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun @kata_surga lewat apikasi Tiktok.

Dalam video yang dibagikan tersebut mulanya terlihat seorang bocah berbaju kaus warna biru duduk di kuburan. Bocah tersebut terlihat memakai celana sekolah berwarna merah yang berarti sekolah SD. Ia pun tampak menangis di kuburan tersebut sembari menyeka air matanya.

Pasalnya, orang yang ada di dalam kuburan itu merupakan ayahnya. Ia tampak menangis meratapi kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Di samping bocah itu ada sebuah toples besar dan juga asoi yang digunakannya untuk berjualan. Ia juga tidak lupa membawa tas sekolahnya yang berwarna hitam.

"Momen pilu bocah SD nangis di makam ayahnya sebelum berangkat berjualan," tulis di keterangan video yang dibagikan itu.

Dilansir dari caption yang dibagikan dalam video tersebut, bocah laki-laki itu bernama Preliyan. Ia sudah ditinggal oleh ayahnya lebih kurang 2 tahun yang lalu. Ayahnya meninggal dunia karena tumor otak hingga merenggut nyawa sang ayah.

Mirisnya lagi, bocah tersebut juga ditinggal pergi oleh sang ibunda. Ibunya pergi dari rumah usai ayahnya meninggal dan tidak pernah kembali. Kakaknya diketahui juga sudah putus sekolah.

Tidak ingin sama dengan kakak, Preliyan pun akhirnya memutuskan untuk tetap sekolah sambil berjualan menyambung hidup. Ia membantu perekonomian keluarganya dengan cara berjualan kue keliling setelah pulang sekolah.

Sementara itu, video Prillyan yang menangis di makan sang ayah pun kini viral di media sosial. Sejumlah warganet pun ikut meninggalkan komentar mereka dalam kolom komentar video itu. Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Sabtu (04/03/2023).

Bocah Berdagang Keliling Membantu Perekonomian Keluarga

Cekricek.id, Berita Viral - Momen Haru Bocah SD Nangis di Kuburan Ayah

"Ihh nangis Aku kurang bersyukur ya selama ini," komentar salah seorang warganet.

"Semoga Allah selalu menjaga mu dek. Dimurahkan rezeki mu.. Selalu dipertemukan dengan orang baik,, Amiin," tulis yang lainnya lagi.

"Dek, dewasa tanpa ayah itu memang berat aku pun merasakan hal yang sama sebelum berangkat aktifitas Aku harus jenguk ayah ku dulu semoga hadi anak sukse yaa," imbuh yang lainnya lagi meninggalkan komentar mereka.

"Dipaksa kuat oleh keadaan tetap semangat dekk sukses menanti muu," imbuh yang lainnya lagi.

Baca juga: Tak lagi Viral, Jeje Slebew Kerja di Bar, Netizen Puji Ketenangan Suaranya yang Bikin Adem

Sementara itu video tersebut kini viral di media sosial. Tidak sedikit warganet yang ikut haru dan juga pilu melihat ketegaran dan juga semangat yang dilakukan bocah tersebut untuk menyambung hidupnya. Ini juga merupakan salah satu bentuk ucap syukur kita karena masih diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

Baca Juga

Berita Riau Hari Ini: Gagal Mengelabui Petugas, Penyelundup Sabu Modus Ekspedisi Helm Ditangkap di Bandara SSK II Pekanbaru
Gagal Mengelabui Petugas, Penyelundup Sabu Modus Ekspedisi Helm Ditangkap di Bandara SSK II Pekanbaru
Berita Riau Hari Ini: Polres Bengkalis Bekuk Debt Collector Brutal, Rampas Motor dan Ancam Korban dengan Pisau
Polres Bengkalis Bekuk Debt Collector Brutal, Rampas Motor dan Ancam Korban dengan Pisau
Berita Riau Hari Ini: Kurban Riau 2024: Jumlah Hewan Kurban Meningkat 9,82 Persen
Kurban Riau 2024: Jumlah Hewan Kurban Meningkat 9,82 Persen
Berita Riau Hari Ini: MAN 1 Kota Pekanbaru, Raih Dua Gelar Juara di Turnamen Robotik Nasional
Tim Robotik MAN 1 Kota Pekanbaru Raih 2 Gelar Juara di Turnamen Nasional
Berita Riau Hari Ini: Polres Kuansing Tangkap Pengedar Sabu di Logas Tanah Darat
Polres Kuansing Tangkap Pengedar Sabu di Logas Tanah Darat
Berita Riau Hari Ini: Kampar Unjuk Kreativitas di Lomba Tari Kreasi Jingle Gelari Pelangi HGK PKK Nasional ke-52
Kampar Unjuk Kreativitas di Lomba Tari Kreasi Jingle Gelari Pelangi HGK PKK Nasional ke-52