Montok dan Bohai Karena Suka Olahraga, Bodi Dinar Candy Jadi Idaman Banyak Wanita

Cekricek.id - Kali ini DJ cantik Dinar Candy dijuluki sebagai bodi idaman para wanita. Dikarenakan dirinya makin rajin olahraga

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini DJ cantik Dinar Candy dijuluki sebagai bodi idaman para wanita. Dikarenakan dirinya dianggap memiliki bentuk tubuh yang begitu bagus usai menjalani sejumlah olahraga. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (17/11/2022).

Demi menjaga bentuk tubuh ideal sebagai seorang wanita tentunya harus menjalani dengan berbagai pengorbanan. Termasuk diantaranya adalah rutin berolahraga termasuk juga menjaga dari segi pola makanan.

Maka dari itu artis yang juga merupakan seorang DJ berusia 29 tahun ini tidak pernah main-main. Termasuk juga selalu berupaya ketat untuk konsisten dalam hal olahraga.

Karena nyatanya gadis kelahiran Bandung 21 April 1993 ini sangat rutin untuk menjalani sejumlah prosedur olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.  Seperti halnya dalam cuplikan video tersebut ada berbagai jenis olahraga yang turut dilakukan oleh Dinar Candy.

Termasuk diantaranya adalah boxing, hingga menjalani sejumlah olahraga untuk pembentukan otot. Terlebih lagi bentuk pakaian yang dikenakan oleh sosok wanita pemersatu bangsa ini begitu menggoda. Berupa pakaian serba ketat atasan crop top dan juga bawahan berupa celana pendek serta juga legging.

“Upgrade your body,” tulisnya.

Tidak menunggu lama tentunya unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Dimana rata-rata begitu banyak dari netizen yang memuji penampilan daripada mantan kekasih dari Ridho Ilahi ini.

Hal tersebut dikarenakan bentuk tubuh daripada Dinar Candy kini sudah semakin bagus. Walau memang sejak dulunya ia dikenal sebagai sosok wanita yang begitu menawan.

Bodinya Dipuji Netizen

Lampiran Gambar

Dengan tubuh tidak terlalu tinggi tetapi menariknya dianggap bohai. Hanya saja kini bentuk tubuhnya dianggap lebih menyesuaikan dari segi penampilan sehingga bentuk pakaian apapun yang dirinya kenakan akan selalu terlihat pas.

“Badannya udah mulai bagus Kak,” puji netizen.

Begitu juga halnya dengan beberapa tanggapan lain dari netizen yang dengan terang-terangan menyatakan bahwasanya bentuk tubuh daripada Dinar Candy ini ibaratkan menjadi idaman dari kebanyakan wanita. Karena dianggap memiliki ukuran-ukuran tertentu yang dianggap peserta enak dipandang.

“Bodi idaman wanita sih ini,” tulis yang lainnya.

Tetapi tentu jika ingin memiliki bentuk tubuh yang demikian netizen juga harus mengikuti sejumlah pengorbanan yang dilakukan oleh Dinar Candy. Termasuk diantaranya rutin berolahraga hingga juga berbagai hal lain yang dengan susah payah didapatkan oleh pemilik nama lengkap aidinary tersebut.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Angel Karamoy, dipuji mirip wanita Arab dan Turki
Cantiknya Luar Biasa, Angel Karamoy Dipuji Perpaduan Wanita Arab dan Turki
Cekricek.id - Menyandang status sebagai seorang janda usai meninggalnya sang suami bukanlah hal yang paling disesali oleh Bunga Citra Lestari
Bukan Kehilangan Suami yang Paling Disesali Bunga Citra Lestari, Tapi Anaknya Tak Punya Ayah
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Dari segi penampilan ada hal yang amat berbeda dari penampilan Dianna Dee Starlight, pd hanya kenanakan dasteran
Kerap Tampil Pakai Baju Minim, Kali Ini Dianna Dee Starlight Cuma Dasteran, Malah Lebih Menggoda