Namanya Trending di Twitter, Denise Chariesta Tuduh Suami Ayu Dewi Penyebabnya

Denise Chariesta buka suara soal dirinya yang dituding terkena oenyakit HIV, ia tidak membantah hal tersebut tetapi malah membawa yang lain.

Denise Chariesta. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Tagar #KominfoBlokirDenise baru-baru ini menjadi trending di Twitter. Mengetahui namanya viral, Denise Chariesta langsung angkat suara. Seolah yakin, dia menuduh suami Ayu Dewi sebagai penyebab mengemukanya tagar tersebut.

Menurutnya, Regi Datau sudah membayar buzzer untuk mengirimkan berbagai cuitan dengan tagar tersebut hingga akhirnya menjadi trending. Seperti yang diungkap pada unggahan terbarunya di akun Instagram.

Selebgram cadel itu dengan sangat yakin dalang di balik munculnya tagar dengan nada yang tak mengenakkan itu adalah pria yang dia akui telah berselingkuh dengannya itu.

"Makasih ya RD udah bikin aku trending terus sampe repot-repot bayar buzzer.. nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise udah mau seminggu nih kamu bayar buzzer terus.. enak ya pake duit kantor jadi gak abis-abis duitnya.. jangan lupa besok lagi yaaaa.. seneng banget aku," tulisnya dikutip Senin (21/11/2022).

Selain menuduh suami Ayu Dewi sebagai pelaku dari munculnya tagar tersebut, Denise Chariesta juga menuduhnya menyalahgunakan uang kantor.

"Buat kantor RD tolong AUDIT pengeluarannya RD tuh jangan kasi jadi BENDAHARA nanti duitnya dipakai buat bayar buzzer," sambungnya sebagai penutup.

Unggahan itu dia sertai dengan foto tangkapan layar laman Twitter yang memunculkan tagar itu masuk dalam trending.

Denise Chariesta Semakin Panen Hujatan

Lampiran Gambar
Tangkapan layar unggahan Instagram Denise Chariesta

Tak mendapat dukungan, Denise Chariesta malah semakin ramai dihujat netizen. Tuduhannya pada suami Ayu Dewi malah membuat netizen berpikir sebaliknya.

Mereka mengira jika benar tagar itu muncul karena ulah buzzer, maka hak itu bukan didalangi Regi Datau melainkan dirinya sendiri.

"Yang bayar buzzer mbaknya sendiri kali ya, gercep amat tau tauan trending haha," tulis akun @lemmea di kolom komentar.

Di samping itu, netizen lainnya justru menganggap Denise sudah tidak waras. Hal itu karena sikap selebgram cadel itu akhir-akhir ini dinilai sangat keterlaluan.

Dia terlalu berlebihan menggemborkan perselingkuhan Regi Datau dengannya. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak terkait, Denise tetap saja bersikukuh bahwa dia adalah seorang selingkuhan.

"Denise tobat nissss, gue dulu seneng ama lo sekarang lo bener-bener berubah, bukannya masalah makin kelar malah jadi memperkeruh," tulis akun @steke****.

"Mba cepet sehat yaa," tulis akun @nanaocvi*** dengan menambahkan emotikon wajah bersedih sebagai bentuk prihatin.

Sebelumnya, Denise Chariesta seringkali mengunggah foto dan video tentang perselingkuhan yang dilakukan suami Ayu Dewi dengannya. Dia mengaku-ngaku sebagai wanita simpanan, namun dari pihak Ayu dan suami tak ada yang menggubrisnya.

Baca juga: Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu

Didiamkan cukup lama, selebgram itu malah makin menjadi-jadi. Dia semakin gencar menggemborkan soal hubungan gelapnya itu.

Namun, bukannya mendapat dukungan netizen, dia malah menuai banyak hujatan. Hingga kini, pada kolom komentar setiap unggahan terbarunya selalu ramai dengan kata-kata sindiran dari netizen.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dari segi penampilan kali ini Ayu Dewi begitu dipuji oleh banyak netizen. terutama ketika dirinya mengenakan pakaian Minang
Kenakan Pakaian Minang, Ayu Dewi Pesona Cantiknya Sekelas Berlian
Cekricek.id - Denise Chariesta ternyata belum lama ini populer di Twitter dikarenakan namanya trending, foto kenakan kebaya malah ngajak ribut
Trending karena Dianggap Pembohongan Publik, Denise Chariesta Sindir Sejumlah Artis yang 'Selalu Benar'
Cekricek.id - Denise Chariesta kembali membuka sebuah aib dari pria yang pernah dekat dengan dirinya. Mengajak dirinya konsumsi barang haram
Pengakuan Denise Chariesta, Diajakin Pakai Narkoba Oleh Pria yang Dekat Dengannya
Cekricek.id - Denise Chariesta secara terang-terangan memberi undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan suami menjadi bintang tamu di acara podcastnya. Katanya, jika bersedia, selebgram cadel itu akan membersihkan nama baik pasangan suami istri itu.
Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau, Netizen Sarankan Periksa Kejiwaan
Denise Chariesta hebohkan jagat maya aksinya yang menunjukkan bukti soal dirinya yang penah menjadi orang keiga dalam rumah tangga RD.
Denise Chariesta Beri Bukti Jadi Orang Ketiga, Tapi Ngaku Tak Mau Rusak Rumah Tangga Orang
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu