Nathalie Holscher Video Call Sama Riesca Rose, Minta Introspeksi Diri

Nathalie Holscher akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose lewat video call, dalam percakapannya dia meminta Riesca untuk introspeksi diri.

Riesca dan Nathalie. [Instagram]

Nathalie Holscher akhirnya berkomunikasi dengan Riesca Rose lewat video call, dalam percakapannya dia meminta Riesca untuk introspeksi diri.

Cekricek.id - Nathalie Holscher kini sudah resmi bercerai dengan komedian Sule. Meski begitu isu perselingkuhan yang menyeret nama Riesca Rose masih beredar di permukaan.

Nathalie masih tidak mau menjelaskan siapa perempuan yang dia maksud dalam rekaman suara yang diunggahnya di Instastory beberapa waktu yang lalu. Rekaman itu kemudian menjadi viral hingga menyeret nama Riesca Rose, seorang pesinetron.

Namanya jadi terlibat usai akun Instagramnya ditag oleh Nathalie dalam Instastory yang diungah pada waktu yang sama dengan rekaman suara tadi.

Sontak hal itu membuat Riesca Rose membuka suara. Dia menyebut tak ingin disangkut pautkan dengan masalah rumah tangga Sule. Akuannya, sejak namanya terseret semua endorse langsung ditarik darinya hingga sumber penghasilannya ikut terkena imbas.

Dalam sebuah acara obrolan santai yang dibawakan Feni Rose, Riesca menyampaikan keluh kesahnya itu. Dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok pelakor yang dimaksud Nathalie.

Riesca bahkan bingung dengan sikap Nathalie yang tiba-tiba seperti itu. Dia merasa jika butuh klarifikasi harusnya Nathalie menghubunginya dan mengajaknya bertemu empat mata dahulu.

“Kalau emang dia curiga saya selingkuhannya kang Sule, kenapa gak ngajak ketemu bareng, ngobrol bareng, klarifikasi gitu,” katanya saat dimintai menyampaikan pertanyaan yang ingin diajukan pada Nathalie.

Nathalie Holscher Minta Riesca Rose Introspeksi Diri

Riesca Rose bantah semua tudingan miring yang mengarah padanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Sule hingga Nathalie minta cerai.
Nathalie Holscher Video Call Sama Riesca Rose, Minta Introspeksi Diri

Setelah penjelasan dari sisi Riesca Rose dijabarkan, Feni Rose selaku pembawa acara akhirnya mencoba mempertemukan dua orang itu. Dia melakukan panggilan telepon pada Nathalie untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Riesca sebelumnya.

“Nathalie di sini sudah ada Riesca Rose, dia ada beberapa yang ingin ditanyakan, karena dia merasa bahwa kenapa aku terseret-seret gitu. Mungkin Nathalie ingin menjelaskan apa sih sebenarnya yang terjadi,” tanya Feni pada Nathalie yang sudah terhubung lewat video call.

Nathalie yang mendengar itu kemudian memberikan penjelasannya. Dia ternyata hanya penasaran kenapa akun Instagramnya diblokir oleh Riesca.

“Pengen nanya aja sih kenapa aku diblock kalau memang pengen ngobrol, kenapa harus diblock,” kata Nathalie.

Feni Rose kemudian menanyakan pasal rekaman suara yang diunggah Nathalie setelah dia menandai Riesca di unggahan sebelumnya.

Namun, Nathalie berkilah dengan menyebut bahwa yang di rekaman suara itu dia tidak mentag siapa-siapa. Jadi, dia tidak merasa sudah menuduh Riesca. Bahkan Nathalie meminta Riesca untuk introspeksi diri jika ada pihak yang menuduhnya.

“Kan aku gak ngetag perempuannya siapa, tapi kalau misalkan ada yang merasa kalau itu adalah Riesca, ya belajar untuk introspeksi diri aja ke depan,” katanya.

Ketika Feni menanyakan siapa perempuan yang dituju Nathalie, dia masih tak mau menyebutkan namanya. Namun, kata Nathalie dia hanya ingin menyampaikan pada perempuan itu bahwa yang diceritakannya lewat rekaman suara itu tidak sesuai dengan yang disampaikannya sekarang.

Baca juga: Namanya Ramai Dibicarakan, Riesca Rose Bantah Jadi Selingkuhan Sule

Tidak terlalu dimengerti apa maksud dari Nathalie, namun dia menekankan bahwa memang benar ada kemungkinan perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ferdinand, putra ketiga komedian Sule mengunfollow akun Instagram mantan ibu tirinya, Nathalie Holscher yang langsung tuai sorotan.
Ferdi Unfollow Instagram Nathalie Holscher, Netizen: Wajar Aja
Cekricek.id - Nathalie Holscher terlihat sangat cocok saat mengenakan setelan gamis bercorak dalam salah satu unggahan Instagram terbarunya. Dia dipuji netizen dan dianggap jauh lebih cocok dengan setelan itu. Baju gamis yang dipakainya itu rupanya adalah produk jualannya yang berkolaborasi dengan salah satu merk pakaian muslim.
Kini Jualan Gamis, Nathalie Holscher Bikin Netizen Terpana Saat Ia Terjun Langsung Jadi Modelnya
Cekricek.id - Semenjak resmi menyenang status sebagai seorang janda, Nathalie Holscher selalu dapat pujian, kini disebut sebagai bidadari
Masyaallah, Usai Menjanda Nathalie Holscher Pesonanya Makin Terpancar Bak Bidadari Dunia
Cekricek.id - Anak merupakan kebahagiaan dari orang tua, begitu juga Nathalie Holscer merasa Azam adalah hal terbaik yang dimilikinya
Nathalie Holscer Merasa Sangat Diberkati Memiliki Adzam di Hidupnya
Nathalie Holscher terlihat semakin dekat dengan Frans Faisal yang menjadi tanda tanya besar bagi publik soal status mereka.
Nathalie Holscher Pepet Lengket Frans Faisal, Wah Udah Bisa Move On Dong
Sule membeberkan soal keresahan dan kesedihan yang dialami oleh anak perempuan, Putri Delina, yang selama ini ramai dihujat netizen.
Diam Saat Dihujat, Sule Ungkap Kesedihan Putri Delina: Dia Sampai Nangis-nangis