Nekat Pelihara Ular Sanca Besar, Gadis ini Tuai Pro Kontra dari Masyarakat

Berita terkini: Lain daripada yang lain, perempuan ini memelihara binatang yang tidak biasa. Ia pelihara ular sanca berukuran besar.

gadis ini peliharan ular sanca besar. [Foto: TikTok]

Berita terkini: Lain daripada yang lain, perempuan ini memelihara binatang yang tidak biasa. Ia pelihara ular sanca berukuran besar.

Cekricek.id – Memiliki hewan peliharaan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Hal ini tentunya untuk melepas penat di rumah seharian setelah menjalani aktivitas yang melelahkan.

Pada umumnya, orang akan memilih memelihara binatang yang lucu dan jinak serta dapat diajak bermain. Binatang itu seperti kucing, ajing, kelinci, hingga marmut.  

Namun, bagaimana jadinya jika seseorang memilih untuk memelihara ular sanca berukuran besar di rumah. Di mana ular itu sewaktu-waktu bisa saja menerkam pemiliknya sendiri jika dia tengah kelaparan.

Seperti perempuan yang memiliki akun TikTok bernama @inzaghizaraghi ini. Ia diketahui memelihara ular piton atau ular sanca berukuran besar di kediamannya.

Melalui akun TikToknya, ia kerap kali membagikan beberapa potret dirinya bersama dengan peliharaan kesayangannya tersebut.

Bukan hanya satu saja, tetapi ada lebih dari tiga ular sanca berukuran besar yang dipeliharan oleh perempuan tersebut di rumahnya.

Terbaru, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bersantai di teras rumahnya sambil memegang handphone-nya. Perempuan itu tidak sendiri. Ia tampak ditemani dengan binatang peliharannya yakni satu ular sanca berukuran besar.

Lampiran Gambar
Nekat Pelihara Ular Sanca Besar, Gadis ini Tuai Pro Kontra dari Masyarakat

Unggahan video yang dibagikan oleh perempuan itu mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa ngeri sekaligus takut melihat keakraban perempuan itu dengan ular peliharaan. Dirinya juga disebut sebagai perempuan yang pemberani oleh netizen.  

Tak sedikit juga dari netizen yang tidak setuju dengan perempuan tersebut yang memelihara ular sanca berukuran besar.

Mereka takutnya ular itu sewaktu-waktu bisa memakan tuannya jika sedang kelaparan. Bagi netizen, ular bukanlah binatang yang bagus untuk jadi hewan peliharaan. Apalagi ular termasuk hewan yang tidak tahu terima kasih meskipun sudah dirawat sedari kecil.

“Jika ular tidak mau makan selama berhari-hari, artinya dia sedang bersiap memakan tuannya,” komentar netizen.

“Ular itu bukan hewan peliharaan, sampe kapanpun dia tidak akan kenal ownernya atau tidak tahu terima kasih,” sahut netizen.

Netizen juga mengkhawatirkan nasib tetangga perempuan yang memelihara ular sanca berukuran besar tersebut.

Baca Juga: Fuji Disebut-sebut Mirip Acha Septriasa, Netizen: Semoga Karirnya Menular

“Yang jadi tetangganya pasti panik, bayangin aja kalo misalnya ularnya hilang terus dia cari tetangga apa nggak pada kalangkabut tuh,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Netizen mengaku tak kuasa menahan kesedihan melihat perjuangan seorang wanita hamil jadi manusia silver.
Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver Buat Netiizen Terharu
Berita terkini: di TikTok lagi tren kipas angin yang dijadikan sebagai makmun shalat atau imam shalat. Tren ini dianggap permainkan shalat.
Viral Tren Kipas Angin Dijadikan Teman Shalat, Dapat Kecaman Warganet
Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo