Ngaku Serius dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Pindah ke Amerika

Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah memiliki hubungan dengan seorang pebalap asal Amerika Serikat, John Hopkins, Sabtu (14/5/2022).

Pacar Nikita Mirzani. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah memiliki hubungan dengan seorang pebalap asal Amerika Serikat, John Hopkins, Sabtu (14/5/2022).

Cekricek.id - Artis sensasional Nikita Mirzani dikabarkan kini tengah berpacaran dengan pebalap tampan asal Amerika Serikat, John Hopkins. Ibu tiga anak itu pasalnya akan segera menuju pelaminan bersama John.

Ibu tiga anak ini pasalnya berhasil menakhlukan hati seorang pebalap yang digandrunginya saat Moto GP Mandalika beberapa bulan yang lalu. Hal itu pun membuatnya semakin dekat dengan John.

Serius dengan hubungannya kali ini, Nikita Mirzani mengaku rela meninggalkan karirnya di Indonesia dan siap pindah ke Amerika Serikat. Dilansir dari Kapanlagi.com, pada Sabtu (14/5/2022), Nikita secara terang-terangan mengatakan bahwa penghasil John sudah dapat memenuhi kebutuham hidupnya.

Saat diwawancarai, Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika ia menikah dengan John nantinya, maka Nikita akan meninggalkan Indonesia dan pindah ke Amerika Serikat.

"Kalau tinggal berarti siap meninggal karir di Indonesia," tanya seorang wartawan pada Nikita.

"Iyah, udah lah orang dia kan jadi pebalap itu udah 12 tahun, dia digaji 5 juta USD, lu kaliin aja sendiri selama 12 tahun dapat berapa dia, sekarang dia udah rehat yah dia udah tiggal ongkang-ongkang kaki aja," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengungkapkan bahwa kekasihnya itu pernah mengatakan bahwa Nikita tidak usah bekerja lagi. Semua keuangan sudah dihandal dan ditanggung oleh John ketika dirinya tinggal di Amerika nanti.

"Dia juga udah bilang kok ee Kamu gak usah kerja lagi, semua aku yang take care semuanya," tambah Nikita pula.

Penyampaian Nikita itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya banyak yang tidak percaya dengan omongan Nikita tersebut lantaran para warganet sudah tidak melihat lagi batang hidung John usai dirinya pamer kemesraan dengan pria Amerika tersebut.

"5jt dollar setahun, pengeluaran 10juta dollar setahun, alhasil minus," komentar akun @dahla****.

"dan lahirlan anak ke 4 dari pernikahan yang ke 4 kalinya,, begitu seterusnya," imbuh yang lainnya.

Tanggapan Netizen Soal Kepergian Nikita Mirzani

Lampiran Gambar
Ngaku Serius dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Pindah ke Amerika

Sementara, ada juga netizen yang menginginkan hal itu terjadi. Pasalnya akan lebih baik jika Nikita Mirzani tidak di Indonesia lagi.

Baca juga: Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu

"Saya doakan jodoh dengannya dan dibawa ke Italia jadi dunia entertainment aman terkendali," tulis akun @denok****.

"Mudah-mudahan dipercepat pindahnya, biar adem ayem Indonesia," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nikita Mirzani bertingkah sok akrab saat bertemu dengan Valentino Rossi, namun dirinya malah dicuekin oleh pembalap Italia tersebut.
Niat Pamer Tampil Akrab, Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi
Berita artis: Dinar Candy berusaha tampil maksimal saat duel dengan Nikita Mirzani hingga rajin berlatih boxing setiap hari.
Demi Pukul KO Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju Tiap Hari
Berta artis: Ungkapan hati Nikita Mirzani mengenai Fitri Salhuteru yang selalu ada bagi diirinya, minta sang kakak jangan pergi darinya.
Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah bucin dengan seorang mantan pembalap moto GP yang bernama John Hopkins.
Nikita Mirzani Lagi Bucin Pacaran dengan Pebalap, Indonesia Jadi Aman
Berita artis: Bikin panas suasana, Nikita Mirzani unggah sebuah video saat latihan tinju dan menyebut nama mantan suaminya.
Nikita Mirzani Tantang Orang yang Tersinggung Dengannya Untuk Lapor Polisi
Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.
Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju