Ngaku Udah Punya Tunangan, Kekeyi: Aku Tak Mau Dipublikasikan

Kekeyi mengumumkan bahwa dirinya saat ini sudah memiliki tunangan. Dia enggan memberi tahu siapa sosok yang menjadi tambatan hatinya itu.

Kekeyi. [Foto: Instagram]

Kekeyi mengumumkan bahwa dirinya saat ini sudah memiliki tunangan. Dia enggan memberi tahu siapa sosok yang menjadi tambatan hatinya itu.

Cekricek.id - Kekeyi mengaku bahwa dirinya saat ini sudah memiliki tunangan. Namun, sayangnya dia tidak mau menyebut siapa sosok yang menjadi tambatan hatinya itu. Alasannya, karena menurut Kekeyi saat ini ia ingin mendapatkan privasi dalam hubungannya kepada publik.

Baru-baru ini Kekeyi diundang menjadi bintang tamu di salah satu program hiburan di stasiun televisi swasta.

Bersama keempat orang host dalam acara itu, Kekeyi ditanyai mengenai hubungan asmaranya saat ini.

“Percintaan gimana percintaan?” tanya Ivan Gunawan yang menjadi salah satu host acara kepadanya, Jumat (29/7/2022).

Kekeyi yang mendengar pertanyaan itu menjawab dengan santai bahwa percintaannya baik-baik saja. “Alhamdulillah baik,” katanya.

Kemudian Ivan secara spontan bertanya kembali apakah Kekeyi sedang menjalani hubungan asmara dengan lawan jenis saat ini. Kekeyi kembali menjawab dengan santai, “Alhamdulillah sudah.”

Jawaban YouTuber berhijab itu membuat keempat host ikut penasaran dengan siapa kekasih Kekeyi sekarang.

Pasalnya selama ini dia sering mengumbar pacarnya di depan kamera baik itu media sosial atau dalam konten-kontennya.

Namun, orang yang ditanya sepertinya tak ingin menyebut siapa tambatan hati barunya. Kekeyi mengaku bahwa Ia ingin punya privasi antara hubungan asmara dengan publik.

Kekeyi Tak Ingin Mengumbar Sosok Tunangannya

Lampiran Gambar
Ngaku Udah Punya Tunangan, Kekeyi: Aku Gak Mau Publikasikan

Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Igun itu melontarkan pertanyaan lanjutan. Ia merasa ingin tahu sosok kekasih Kekeyi yang belum pernah dipublikasikannya itu.

“Kenapa yang kali ini gak dipublikasikan?” tanyanya.

Kekeyi kemudian menjawab dan mencoba menjelaskan alasannya. “Yaa, karena aku pengennya ya udah aku sendiri dulu kelihatannya,” jawabnya.

Keempat host yang mendengar jawaban itu langsung ber-oh iya tanda mengerti maksud dari bintang tamunya.

“Iya lebih ke privasi sih, nantik ujung-ujungnya udah punya anak, gitu aja,” sambung Kekeyi menjelaskan kepada host-host yang tengah duduk didekatnya. Sontak jawaban itu mengundang tawanya sendiri dan juga orang-orang yang berada di studio acara.

Ruben Onsu yang juga menjadi host dalam acara itu, mencoba menjelaskan kembali maksud ucapan Kekeyi dalam pengertian yang lebih sederhana.

Jelasnya, Kekeyi saat ini mau menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya tanpa diketahui publik hingga mereka beralih ke jenjang yang serius.

Namun hal itu membuat Igun semakin ingin tahu jenis hubungan asmara apa yang sedang dijalani Kekeyi. "Oh udah tunangan kamu dek?" tanya Igun memastikan.

Kekeyi langsung menjawab 'iya' yang membuat Ruben sontak menanyakan cincin pertunangannya yang tidak terpasang di jari manis Kekeyi.

Baca juga: Kekeyi Unggah Foto Lepas Hijab, Netizen: Cantik Banget

Orang yang ditanya juga langsung memberi tahu bahwa sebelumnya tunangannya itu juga ikut mengantar ke gedung tempat acara itu berlangsung dan menitipkan cincin padanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Kekey mendadak memposting foto dirinya yang tidak mengenakan hijab, rambut Kekeyi yang berwarna abu-abu dan pakai poni jadi sorotan.
Kekeyi Unggah Foto Lepas Hijab, Netizen: Cantik Banget
Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah artis Tanah Air ini anti dan menolak hubungan badan sebelum menikah. Ini berbagai alasan mereka.
Salut, 6 Artis Ini Anti Berhubungan Badan Sebelum Nikah
Berita selebriti dan gosip artis: Kekeyi menangis hebat karena selalu dihujat warganet, dapat banyak dukungan dari berbagai kalangan.
Kekeyi Menangis Terisak karena Hujatan: Saya Masih Manusia
Ivan Gunawan baru saja memposting fotonya yang kini sudah terlihat lebih kurus dari yang biasanya sebelum lakukan diet, Rabu (17/8/2022).
Perbedaan Ivan Gunawan Sebelum dan Setelah Diet, Lebih Kurus dan Lebih Ganteng
Barbie Kumalasari Pakai Bra Ketat dan Kekecilan, Netizen: Engap Banget
Barbie Kumalasari Pakai Daleman Ketat dan Kekecilan, Netizen Diminta Jangan Julit
Lucinta Luna memamerkan wajahnya usai jalani operasi plastik, netizen pun sebut jika wajahnya kini mampu mengalahkan kecantikan wanita tulen.
Cantiknya Over Dosis, Lucinta Luna Sampai Dibilang Kalahkan Wanita Tulen