Niat Sempurna, 3 Artis Ini Gagal Operasi Plastik Hidung

Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah selebriti yang justru mengalami kegagalan ketika melakukan operasi pada bagian hidung.

Rosa Meldianti. [Foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah artis ini mengalami gagal operasi plastik bagian hidung.

Cekricek.id-Belakangan ini prosedur operasi plastik memang sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan selebriti. Demi mendapatkan penampilan sempurna para selebriti memilih untuk merogoh kocek dengan memperbaiki beberapa organ tubuhnya.

Salah satu bagian yang seringkali dipermak oleh sejumlah selebriti adalah bagian wajah termasuk hidung.

Selain mendapatkan hasil sempurna tetapi ada juga sejumlah selebriti yang justru mengalami kegagalan ketika melakukan operasi pada bagian hidung yang mengutip dari Matamata.com.

Bebby Fey

artis gagal operasi plastik

Di urutan pertama sebagai artis yang sempat gagal operasi plastik hidung adalah Bebby Fey.

Wanita cantik ini mengaku jika implan hidung yang dijalaninya ini sempat jebol yang ia tulis kan di sosial medianya, Minggu (28/2) lalu.

Ketika itu Bebby Fey mengira jika ada sebuah jerawat di bagian hidungnya. Namun begitu dipencet rupanya hal itu bukanlah jerawat melainkan implan yang jebol di bagian hidung. Hal ini juga menyebabkan adanya benjolan serta keluarnya nanah dari tonjolan yang keluar tersebut.

Ivan Gunawan

Sudah bukan rahasia lagi jika Ivan Gunawan juga sempat mempermak bagian hidungnya. artis satu ini juga gagal dalam operasi plastik hidung. Hingga ada kejadian memilukan yang sempat dialami oleh Ivan Gunawan ketika memperbaiki bagian hidung tersebut.

Tepatnya pada saat itu Ivan Gunawan sempat melakukan tanam benang hingga menyebabkan bagian hidungnya menjadi busuk. Ivan Gunawan merasa sangat menyesal lantaran termakan omongan dari segelintir teman soal dokter kecantikan yang membuat dirinya akhirnya memutuskan untuk melakukan tanam benang tersebut.

Diketahui jika Ivan Gunawan telah kembali melakukan perawatan di bagian hidungnya tersebut. Bahkan kini penampilan dari desainer kondang ini telah semakin rupawan.

Rosa Meldianti

artis gagal operasi plastik

Di urutan terakhir artis yang gagal operasi plastik hidung ada nama keponakan Dewi Persik yakni Rosa Meldianti. Wanita cantik ini sempat membagikan kisah terkait prosedur operasi plastik bagian hidungnya yang gagal pada senin 1 Maret lalu lewat Instagram Story.

Baca juga: Begini Bila Operasi Plastik Gagal, Artis China Ini Akhirnya Pasrah

Rupanya hasil tanam benang yang dilakukan oleh Rosa Meldianti sempat keluar. Karena merasa tidak percaya diri dan risih akhirnya ia memutuskan untuk membongkar bagian tanam benang tersebut sama seperti sebelumnya. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Bikin netizen tergila-gila, kali Ini Ivan Gunawan berniat untuk memanjangkan jambang dan kumis tipisnya.
Kumis Tipis dan Brewokan, Ivan Gunawan Buat Para Gadis Tergila-gila
Berita artis: Ivan Gunawan ungkap ingin memiliki bentuk tubuh sewaktu dirinya masih muda dulu, yang terlihat kurus dan juga ganteng.
Unggah Foto Jadul, Ivan Gunawan: Balikin Body Gue Kaya Dulu Lagi
Berita artis: Temani sahabat yang berusaha keras bertemu idola, Ivan Gunawan akhirnya mengerti perasaan seorang penggemar.
Lewat Sahabatnya, Ivan Gunawan Jadi Paham Perasaan Seorang Penggemar
Berita artis: Temani sahabat yang berusaha keras bertemu idola, Ivan Gunawan akhirnya mengerti perasaan seorang penggemar.
Unggah Swafoto, Senyum Manis Ivan Gunawan Bikin Netizen Klepek-klepek
Berita artis: Ivan Gunawan ceritakan rencananya yang akan segera membangun masjid di Afrika sebagai perwujudan janjinya.
Tepati Janji, Ivan Gunawan Akan Bangun Masjid di Afrika
Berita artis: Unggah foto terbaru dengan penampilan cerah dan lebih kurus, kegantengan Ivan Gunawan disebut tidak ada obatnya.
Lebih Cerah dan Kurusan, Gantengnya Ivan Gunawan Tak Ada Lawan