Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya

Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.

Dinar Candy [Instagram]

Dinar Candy ajak serta sahabat baiknya, Safa Marwah untuk belanja barang mewah di pusat perbelanjaan saat weekday.

Cekricek.id – Disk Jockey (DJ) cantik Dinar Candy bagaikan sebuah moment menikmati waktu bersama sahabat baiknya Safa Marwah, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/7/2022).

Selama ini, DJ cantik tersebut selalu membagikan berbagai potret saat menikmati waktu bersama pekerjaan tercinta di berbagai klub malam.

Sebagai seorang DJ, hal tersebut memang telah menjadi keseharian dan sahabat sejati bagi dirinya. Tapi tentu ada waktu di mana ia ingin menikmati waktu dengan lebih bersantai.

Terlepas dari urusan pekerjaan seperti pada unggahan kali ini.

Untuk menikmati semua jerih payah dari pekerjaannya, Dinar Candy memilih mengajak sang sahabat baik untuk sama-sama berbelanja di pusat perbelanjaan.

Jika biasanya sejumlah orang memilih untuk menghabiskan waktu liburan di akhir pecan. Tapi berbeda halnya dengan Dinar Candy.

Karena wanita cantik ini serta sahabatnya malah liburan di pusat perbelanjaan pada waktu kerja.

“Liburan di mall, orang liburnya weekend aku liburan weekday,” tulis Dinar Candy.

Dinar tampil begitu cantik saat mengenakan sebuah gaun bermotif polkadot berwarna orange. Berbeda halnya dengan Safa Marwah yang mengenakan atasan seksi berwarna merah maroon dengan bawahan berupa celana jeans hitam.

Asal Tidak Menyusakan Orang Lain

Lampiran Gambar
Nikmati Hasil Kerja Keras, Dinar Candy dan Safa Marwa Pergi Foya-foya

Keduanya ini memasuki salah satu toko barang mewah. Tentunya tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati kolom komentar atau unggahan dari Dinar ini.

“Ngeri kantong orange nya adek,” ucap salah seorang netizen.

Lalu ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya libur di mana dan kapan saja tidak ada masalah. Karena yang terpenting adalah bisa membuat hati merasa tenang.

Apalagi ini juga merupakan hasil jerih payah sendiri setelah sibuk bekerja.

Baca Juga: Akun Youtube Dinar Candy Diretas, Tawarkan Duit untuk Pelaku Jika Mau Balikin

“Liburan mah di mana aja sama aja nggak mesti weekend, hari apapun jadi yang penting hati happy, suasana happy, menyenangkan diri sendiri. Selagi kita nggak nyusahin orang lain toh cuman hasil kerja keras sendiri yang penting ingat nabung ya Kak, buat masa depan. Karena hidup nggak ada yang tahu ke depannya seperti apa jaga kesehatan semakin sukses selalu bahagia berkah,” ujar netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Dinar Candy Sindir Pelaku Open BO Seharga Rp300 Ribu, Siapa?
Dinar Candy tanyakan pendapat netizen bagaimana jika kini ia berpenampilan lebih tertutup jika dibandingkan dengan biasanya.
Ingin Tampil Lebih Tertutup, Dinar Candy Minta Saran
Dinar Candy ingatkan netizen agar lebih bijak bermain media sosial, terutama jika sembarangan membagikan foto atau video orang lain.
Dinar Candy Ingatkan: Bijaklah Bersosmed
Dinar Candy asik joget dengan baju ketat sambil  bicara harga tarif Rp300.000. Netizen menduga jika ini adalah harga open BO.
Akun Youtube Dinar Candy Diretas, Tawarkan Duit untuk Pelaku Jika Mau Balikin
Dinar Candy memamerkan keindahan bodynya yang montok lewat goyang Tiktok, lantas pria Citayam yang memperhatikan ia bergoyang pun tercengang.
Dinar Candy Pamer Keseksian di Depan Para Pria Citayam