Nindy Ayunda dan Dito Mangkir Dari Pemanggilan, Begini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani minta netizen laporkan keberadaan Nindi Ayunda dan Dito Mahendra yang mangkir setelah keluarga surat perintah jemput paksa.

Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani minta netizen laporkan keberadaan Nindi Ayunda dan Dito Mahendra yang mangkir setelah keluarga surat perintah jemput paksa.

Cekricek.id - Nikita Mirzani umumkan kepada netizen agar membantu melaporkan keberadaan dari Nindy Ayunda dalam story di akun Instagram pribadinya diunggah Selasa (19/7/2022).

Hal tersebut lantaran kali ini pihak kepolisian telah mengeluarkan surat perintah untuk melakukan jemput paksa. Bagi seorang penyanyi Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra.

Ibu dari 3 anak ini yang minta kepada semua netizen untuk yang mengetahui keberadaan kedua sosok tersebut agar langsung melaporkannya pada Polres Jakarta Selatan.

“Buat kalian semua yang tahu di mana keberadaannya Nindy Ayunda beserta Dito Mahendra laporkan langsung ke Polres Jakarta Selatan,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri merasa geram lantaran kedua sosok tersebut hendak di jemput paksa, tetapi justru menghilang.

Tetapi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya sosok Nindy justru masih sempat mengunggah instastory. Tidak diketahui apakah baru diambil atau merupakan instastory lama yang kemudian diunggah ulang.

“Karena dia sedang dicari. Mau dijemput paksa tapi dia menghilang-hilang itu story-nya beneran Story yang baru atau yang lama. Pokoknya buat kalian semua yang tahu keberadaannya, tolong kasih tahu segera ke Polres Jakarta Selatan. tau kasih tahu gua juga boleh hahaa,” tambahnya.

Nikita Mirzani minta netizen laporkan keberadaan Nindi Ayunda dan Dito Mahendra yang mangkir setelah keluarga surat perintah jemput paksa.
Nikita Mirzani [Instagram]

Pada kesempatan tersebut Nikita Mirzani juga menantang Dito Mahendra agar jangan hanya berani di belakang saja.

Nikita Mirzani Belum Bisa Lupakan Penggerebekan

Malah Dito dengan berani meminta aparat kepolisian untuk datang ke rumahnya pada pukul 03.00 pagi. Sementara ketika dirinya berhadapan dengan pihak kepolisian malah memutuskan untuk lari dan bersembunyi.

Mengingat jika ini merupakan surat perintah penangkapan kedua yang diterima oleh Dito Mahendra.

“Dito Mahendra lu jangan cuma bisa ngelaporin gua di Polres Serang Kota ya pakai nyuruh-nyuruh polisi duduk rumah gua jam 03.00 lah, pengeledahan lah. Ini itu lagi elu yang dilaporin sama rakyat ekcil perihal supir yang elu culik. Ini udah surat panggilan kedua dan lu nggak datang-datang dan surat penjemputan paksa juga sudah beredar di semua gosip online jangan ngumpet tunjukin perut lu yang gendut,” tambahnya.

Pada unggahan selanjutnya di akun Instagramnya Nikita Mirzani menjelaskan jika dirinya merasa bangga kepada pihak kepolisian. Karena bekerja dengan sangat cepat walau ia masih tak bisa melupakan peristiwa penggerebekan di rumahnya jam 03.00 pagi.

Tetapi Nikita Mirzani mengaku merasa berterima kasih dengan kinerja dari aparat kepolisian yang tetap adil dan cepat.

Baca juga: Soal Kasus MS Glow-PS Glow, Nikita Mirzani: Jokowi Gak Ngurusin Skincare

“Aku merasa bangga punya bapak polisi seperti bapak Sigit. Bapak Sigit itu bapak yang bersih sekali ya Bapak Sigit walaupun saya sering dilaporkan oleh kepolisian dan saya pernah digrebek jam 03.00 pagi tapi saya tetap suka sama bapak. Cara bekerja bapak itu luar biasa,” tandasnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Gaya Nikita Mirzani Dinilai Kalahkan Marilyn Monroe
Gaya Nikita Mirzani Dinilai Kalahkan Marilyn Monroe
Cekricek.id - Penampilan Nikita Mirzani dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dipuji begitu slay, stafnya minta keadilan
Gaya Nikita Mirzani Begitu Slay Kenakan Baju Putih Saat di Pengadilan
Cekricek.id - Penampilan dengan mengenakan baju seksi Nikita Mirzani justru membuat netizen salfok banyaknya urat menonjol di tubuhnya
Unggah Foto Seksi, Netizen Salfok Dengan Urat Menonjol di Tubuh Nikita Mirzani
Cekricek.id - Nikita Mirzani blak-blakan mengaku sempat dekat dengan sejumlah pembalap, termasuk Lorenzo. Tapi gak ada yang memuaskannya
Pernah Dekat Dengan Pebalap Moto GP, Nikita Mirzani: Dia Tak Bisa Muasin Gue
Putri kandung Nikita Mirzani dan Putra Olla Ramlan dikabarkan tengah berpacara, keduanya pun tak jarang pamer video kemesraaanya di medsos.'
Anak Nikita Mirzani Makin Mesra dengan Anak Olla Ramlan, Netizen: Belum Cukup Umur Aja Udah Begitu
Cekricek.id - Walau kini sedang berada di balik jeruji besi, tetapi Nikita Mirzani tidak pernah lupa untuk berbagi, traktir pizza 10 juta
Walau Dipenjara Nikita Mirzani Gak Lupa Berbagi, Traktir Teman-teman di Penjara Pizza Seharga 10 Juta