Pamer Foto Sedang di Korea, Yuki Kato Disebut Mirip Najwa Shihab

Yuki Kato mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di Korea Selatan, Netizen puji kecantikannya yang mirip dengan Najwa Shihab.

Yuki Kato mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di Korea Selatan, Netizen puji kecantikannya yang mirip dengan Najwa Shihab. [Foto: Instagram]

Yuki Kato mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di Korea Selatan, Netizen puji kecantikannya yang mirip dengan Najwa Shihab.

Cekricek.id - Aktris berdarah Jepang, Yuki Kato baru-baru ini terlihat mengunggah foto baru di akun Instagramnya. Berlokasi di Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan, dirinya tengah berpose diantara tumbuhan bunga cosmos.

Pada unggahannya, Yuki terlihat cantik dengan gaya layaknya wanita korea. Ia mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dengan bahan tipis yang sedikit menerawang. Baju tersebut dipadukan dengan rompi rajut berwarna coklat muda di bagian luarnya.

Yuki mengambil pose dengan menengadahkan tangan kirinya kea rah bunga cosmos berwarna ungu. Dengan posisi badan menyamping ke arah tumbuhan bunga-bunga cantik tersebut Yuki berfoto dengan gaya candid yang menawan.

Pemeran Ajeng dama sinetron Arti Sahabat ini mengunggah dua foto dengan pose serupa di lokasi yang sama. Pada foto yang satunya, pandangan mata Yuki mengarah ke kamera dengan posisi pengambilan gambar dari sudut atas.

Kecantikan alami Yuki Kato ini mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Mereka sepakat mengatakan bahwa deretan bunga-bunga cosmos warna-warni yang di sekelilingnya kalah cantik dengan Yuki.

“Cantik banget, bunga aja kalah cantik sama kamu kuy,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

“Ka Yukiii suka bungaa juga? Aaa lihatlah hampir sulit membedakan karena sangat indah,” tambah akun lainnya, @je30z***.

Selain kedua potret dirinya, pada postingan yang sama Yuki juga menyertakan tayangan video berdurasi pendek yang memperlihatkan keindahan warna-warni bunga cosmos tersebut.

Ada bermacam warna yang terlihat dari tayangan beberapa detik itu, seperti warna ungu, merah tua, putih serta merah muda. Pada caption Yuki juga mengutarakan betapa asrinya pemandangan yang dilihatnya.

Namun, dia juga sedih karena karena kondisi alam yang sekarang membuat kita kesulitan untuk menemukan alam asri yang indah itu.

“Simple happy things! Sedih ga sih kalo bumi kita makin sakit trus makin susah melihat alam yang asri?” ungkapnya dengan menambahkan tagar #diaryukikato di akhir keterangan.

Yuki Kato Disebut Mirip Najwa Shihab Oleh Netizen

Lampiran Gambar
Unggah Foto di Korea, Yuki Kato Disebut Mirip Najwa Shihab?

Kecantikan wanita berdarah Jepang ini agaknya berhasil membuat warganet salah fokus. Sebagian dari mereka menyangka bahwa orang yang difoto adalah seorang pembawa acara tersohor, Najwa Shihab.

Pada foto pertama, Yuki Kato memang tidak menampakkan seluruh wajahnya karena sedang memakai masker.

Selain itu, angle kamera yang mengambil potret dirinya juga diambil dari sudut atas, yang menambah kesalahpahaman dari netizen.

“Ikuyyy, agak mirip mbak Najwa Shihab ya kamu,” tulis salah seorang mengomentari dengan akun @prilati***.

“Kirain mbak Nana,” tambah yang lainnya dengan menyebut nama panggilan akrab Najwa Shihab.

Baca juga: Unggah Pose Kocak, Potret Terbaru Yuki Kato Ini Bakal Jadi Stiker WA

Meski begitu, banyak juga yang mengharapkan kebahagiaan seorang Yuki. Sifatnya yang selalu ceria di dean layar membuat penggemarnya hal tersebut juga tergambar di hati Yuki layaknya bunga cosmos warna-warni itu.

“Tetaplah hati Yuki ceria layaknya warna-warni bunga. Keep healthy and happy Yuki,” tulis akun @rachma***.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Artis cantik Yuki Kato mengunggah beberapa foto di laman Instagaram pribadinya yang langsung mencuri perhatian para followersnya.
Unggah Foto Kekinian, Yuki Kato Disebut Makin Tua Malah Makin Imut
Cekricek.id - Artis berdarah Jepang Yuki Kato baru-baru ini mendapat nyinyiran dari netizen karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Jika dulu ketika menjadi artis cilik dia chubby dan menggemaskan, maka dalam foto terbarunya sangat terlihat perbedaan yang drastis.
Kurus Banget, Penampilan Terbaru Yuki Kato Dinyinyiri Netizen: Badannya Kok Menciut
Yuki Kato belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto dirinya yang memakai baju terbuka, Minggu (23/10/2022).
Yuki Kato Pakai Dress Terbuka, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat
Cekricek.id - Yuki Kato mendapatkan banyak sanjungan dari para penggemar berkat gaya busananya saat mengikuti kegiatan fashion show. Gaya kecenya saat mengenakan setelan blazer silver berukuran besar dan panjangnya setinggi paha, Yuki disebut-sebut memilki aura seorang top model.
Tampil Kece dengan Blazer Silver, Yuki Kato Miliki Aura Top Model Dunia
Cekricek.id - Diusianya yang menginjak angka 27 tahun, tetapi Yuki Kato masih terlihat seperti gadis remaja. Kecantikannya buat netizen engap
Wajah Cantik Yuki Kato Bikin Netizen Engap, Sesak Nggak Bisa Napas 
Yuki Kato berhasil tampil cantik berpakaian dari kain tenun yang dirancang dengan gaya modern. Dia sampai disebut mirip action figur.
Badan yang Tinggi dan Aduhai, Yuki Kato Disamakan dengan Action Figur