Pengakuan Putra Jokowi Kaesang Pangarep Pernah Makan Babi

Cekricek.id: Beragama Islam, ternyata Kaesang Pangarep cerita pernah mengkonsumsi dagging babi saat di Singapura.

Kaesang Pangarep. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Nama putra bungsu dari Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep kian hari makin terkenal. Selain kepiawaiannya dalam mengurus bisnis kehidupan pribadi Kaesang Pangarep juga seringkali menarik untuk diikuti.

Sebut saja pada sebuah cerita yang dibagikan oleh putra bungsu sang presiden terkait pertama kali dirinya kuliah di Singapura. Diketahui jika Kaesang Pangarep telah menamatkan gelar sarjana tahun 2014 iklan di ACS International Singapore.

Ternyata ada pengalaman tak biasa dari Kaesang Pangarep selama berada di Singapura. Lantaran Kaesang Pangarep justru mengaku pernah mengkonsumsi daging babi. Hal ini juga sempat diutarakannya dalam sebuah blog pribadinya.

Tentunya pengalaman tersebut merupakan kali pertama dialami oleh Kaesang Pangarep apalagi dengan merupakan seorang muslim.

Daging babi sendiri diketahui merupakan salah satu jenis hewan yang haram dikonsumsi oleh umat Islam.

"Gue langsung putusin cari foodcourt paling deket. Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar," tulis Kaesang Pangarep.

Tinggal kemudian dirinya lantas memesan daging yang dilihat dari foodcourt tersebut. Begitu dikonsumsi Kaesang Pangarep menilai jika daging yang ia makan itu merupakan daging terenak yang pernah ia makan.

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba," tutur Kaesang Pangarep.

Mantan kekasih dari Felicia Tissue ini juga bercerita terkait tekstur dari daging babi yang saat itu ia konsumsi. Di mana ternyata daging yang ia makan ini memiliki tekstur lembut dengan cita rasa luar biasa.

Lampiran Gambar

"Daging itu super lembut, empuk, dan maknyus," kata Kaesang Pangarep.

Hingga kemudian akhirnya dirinya mengetahui jika daging yang ia konsumsi tersebut justru daging babi.

Tentunya dirinya mengaku begitu kaget hingga tak bisa berkata-kata. Mengingat larangan di agama Islam untuk tidak mengonsumsi daging babi membuat Kaesang Pangarep sangat menyesal.

Baca juga: Kaesang Pangarep Hapus foto dan Unfollow Instagram Felicia Tissue

Apalagi hal ini terjadi Justru karena kelalaian serta ketidaktahuan dirinya. Selepas itu Kaesang Pangarep dengan bergegas mencari sebuah masjid dengan niatan untuk melakukan salat sebagai permintaan pengampunan kepada Allah.

"Karena ngerasa dosa, gue langsung cari masjid yang paling deket. Ini maksudnya gue mau tobat gara-gara makan daging babi tadi. Waktu gue sholat, gue gak bisa khusyuk gara-gara keinget sama enaknya daging babi tadi." tandas Kaesang Pangarep. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Kaesang dikabarkan kini tengan menggaet wanita cantik dan berprestasi, netizen pun sebut ini karma bagi Nadia Arifta.
Kaesang Pangarep Gaet Wanita Cantik Berprestasi, Netizen: Karma Nadya Arifta
Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.
Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah
Cekricek.id: beberapa orang anak pejabat berikut ini yang justru lebih terkenal dan tidak kalah dari seorang seleb tanah air.        
5 Anak Pejabat Kalahkan Popularitas Artis
Cekricek.id: Aldi Taher akan buatkan lagu sesuai dengan permintaan Kaesang Pangarep. Namun tetap minta bayaran.
Asalkan Ada Uang, Aldi Taher Siap Butkan Lagu Bagi Kaesang
Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep jaga jarak dengan Nadya Arifta, Jeng Nimas sebut masih ada harapan bagi Felicia.
Kaesang Jaga Jarak dari Nadya, Jeng Nimas: Felicia Ada Kesempatan!
Berita selebriti dan gosip artis:  Denny Darko meramal jika hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hanyalah sebuah settingan.
Denny Darko Sebut Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Hanyalah Settingan