Kaesang Pangarep Hapus foto dan Unfollow Instagram Felicia Tissue

Berita selebriti dan goip artis: Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep kembali hapus foto dan unfollow akun Instagram sang kekasih, Felicia Tissue.

Cekricek.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo memang selalu sukses menarik perhatian publik. Berbagai hal mengenai Kaesang Pangarep selalu menjadi pembicaraan publik, baik mengenai usaha hingga kehidupan asmara.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep sendiri memang cukup aktif di media sosial. Lantaran hal itu segala aktivitasnya bisa dengan mudah diketahui publik.

Baca juga: Salmafina Sunan Mulai Kurus, Potret Terbaru Dipuji Netizen

Namun belum lama ini ada sedikit hal aneh pada akun Instagram Kaesang Pangarep. Pasalnya, pria 26 tahun itu tiba-tiba menghapus banyak foto termasuk potret sang kekasih, Felicia Tissue.

Sebelumnya akun Instagram Kaesang Pangarep sempat hilang. Namun belum lama ini akun tersebut kembali muncul, disertai dengan banyaknya unggahan Kaesang yang hilang.

Tak hanya foto-foto Felicia Tissue menghilang di akun Instagram Kaesang Pangarep. Ternyata keduanya kini juga tidak saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Tentu saja hal itu membuat netizen bertanya-tanya apa yang terjadi dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang mengira jika hubungan Kaesang Pangarep dan sang kekasih telah kandas.

Dalam unggahan di akun Instagram Kaesang hanya ada empat foto yang tersisa. Keempat foto yang diunggah itu tampaknya diambil di waktu yang sama.

Di foto pertama Kaesang Pangarep terlihat menutup matanya dengan tangan. Ia pun munulis keterangan singkat “Kok gelap ya?”. Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Pada foto kedua, Kaesang tampak berfoto sambil memegang bunga mawar. Ia juga hanya menulis keterangan singkat yakni “Saya pengang bunga”. Namun beberapa netizen menduga bunga itu mungkin ditujukan untuk sang kekasih.

Sementara di foto ketiga, Kaesang pangarap tampak menutup mulutnya dengan tangan. Sedangkan di foto terakhir, Kaesang tampak dengan bermain ponsel dan melirik ke arah kamera.

Dari keempat unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa dari mereka memberi komentar lucu pada postingan Kaesang tersebut.

Namun ada pula yang penasaran mengapai Kaesang Pangarep menghapus foto -foto di Instagram miliknya. Terutama foto dirinya bersama sang kekasih.

“Kok foto-fotonya ilang semua? Ada apa nih,” tulis akun @pudding****.

“Lah postnya dihapus semua, mau rapihin feed ya mas kaesang?,” timpal akun @obvno****.

“Cie mau disiapkan buat pilkada 2024 ya bang,” tutur akun @ign****.

Baca juga: Netizen Ajak Unfollow Instagram Dayana, Ada Apa?

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Kaesang dikabarkan kini tengan menggaet wanita cantik dan berprestasi, netizen pun sebut ini karma bagi Nadia Arifta.
Kaesang Pangarep Gaet Wanita Cantik Berprestasi, Netizen: Karma Nadya Arifta
Berita terkini: Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo bagikan momen bermain bersama kedua keponakannya.
Kaesang Pangarep Bagikan Momen Kocaknya Bermain Mobil-mobilan Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah
Cekricek.id: beberapa orang anak pejabat berikut ini yang justru lebih terkenal dan tidak kalah dari seorang seleb tanah air.        
5 Anak Pejabat Kalahkan Popularitas Artis
Cekricek.id: Beragama Islam, ternyata Kaesang Pangarep cerita pernah mengkonsumsi dagging babi saat di Singapura.
Pengakuan Putra Jokowi Kaesang Pangarep Pernah Makan Babi
Cekricek.id: Aldi Taher akan buatkan lagu sesuai dengan permintaan Kaesang Pangarep. Namun tetap minta bayaran.
Asalkan Ada Uang, Aldi Taher Siap Butkan Lagu Bagi Kaesang
Berita selebriti dan gosip artis: Kaesang Pangarep jaga jarak dengan Nadya Arifta, Jeng Nimas sebut masih ada harapan bagi Felicia.
Kaesang Jaga Jarak dari Nadya, Jeng Nimas: Felicia Ada Kesempatan!