Salmafina Sunan Mulai Kurus, Potret Terbaru Dipuji Netizen

Berita selebriti dan gosip artis: Salmafina Sunan

Salmafina Sunan. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Potret transformasi tubuh Salmafina Sunan yang sukses turunkan berat badan tuai pujian netizen.

Cekricek.id - Sejak memutuskan melepas hijab hingga pindah agama, sosok Salmafina Sunan terus menarik perhatian publik. Segala hal yang berkaitan dengan putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini selalu jadi perbincangan warganet.

Belum lama ini saja, unggahan Salamfina Sunan di Instagram kembali jadi sorotan warganet. Dalam unggahan tersebut mantan istri Taqy Malik itu memperlihatkan potret transformasi tubuhnya yang semakin kurus dan ideal.

Pada unggahan itu, Salmafina Sunan membandingkan tiga potret dirinya dengan bentuk tubuh yang tampak berbeda. Di foto tersebut, terlihat jelas bahwa tubuh Salmafina Sunan semakin langsing dan indah.

Dilihat dari foto pertama, Salmafina tampak mengenakan sport bra hijau muda dan celana pendek hijau tua.

Di foto itu, bentuk tubuh selebgram 21 tahun tersebut tampak lebih berisi dan miliki banyak lemak di perut, paha dan lengannya.

Pada foto kedua, tubuh Salmafina Sunan tampaknya mulai berubah. Lemak di perut, paha dan lengannya terlihat mulai mengecil. Salmafina juga tampak lebih kurus dibandingkan dengan foto pertama.

Sementara di foto terakhir, perubahan bentuk tubuh Salmafina Sunan terlihat jelas. Tubuhnya yang dulu berisi, kini tampak semakin kurus dan kencang.

Bahkan perut Salmafina yang dulu tampak sedikit buncit, kini sangat datar. Tak hanya itu, lemak di paha dan lengan yang terlihat di foto pertama juga telah hilang.

Alhasil, tubuh Salmafina Sunan kini sudah sangat kurus dan ideal. Tentu saja hal itu membuat, banyak netizen khususnya kaum hawa kagum dengan transformasi sang selebgram itu.

Perubahan yang didapat Salmafina ternyata melalui proses panjang dan kerja keras. Kurang lebih 2 setengah bulan, Salmafina berhasil menurunkan berat bandannya dengan olahraga rutin dan diet ketat.

Same person, same confidence, different mindset. 2 and a half months ago vs now. Thanksss  @annissamunaf. (orang yang sama,  percaya diri yang sama, pola pikir yang berbeda. 2 setengah bulan yang lalu vs sekarang). Maapin siku kena cet tembok ,” tulis Salmafina Sunan dalam keterangan unggahannya, Kamis (4/2/2021).

Lampiran Gambar

Unggahan Salmafina Sunan itu tentu sukses menarik perhatian warganet. Beragam komentar dibanjiri netizen di unggahan tersebut.

Baca juga: Tante Ernie Ulang Tahun ke 45, Awet Muda Seperti Gadis Remaja

Kebanyakan dari netizen, memberikan pujian atas transformasi tubuh Salmafina yang kini terlihat jauh lebih kurus dan indah.

“Bagus banget mo nangis, ga percaya ka salma pernah gemuk,” tulis akun @zihan.ari****.

“Kak tips ngecilin paha dong,” timpal akun @rizkaa****.

“Liat ini, jadi nyesel habis makan Indomie 2 bungkus,” ujar akun @kedai****. [*/Prt]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Salmafina Sunan mengunggah momen dirinya yang jajan makanan pinggir jalan dan memakannya di tepi sawah bersama seorang pria tampan.
Salmafina Sunan Jajan di Pinggir Jalan dan Makan di Tepi Sawah Bareng Pria Tampan
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Taqy Malik gandeng dua bidadari yang dikira netizen ia sudah beristri dua.
Taqy Malik Pamer Gandeng Dua Bidadari, Netizen Berpikir Beristri Dua
Celine Evangelista
Sampai Nangis! Beda Agama dengan Anak, Orang Tua Artis Ini Tetap Doakan Anaknya Supaya Seiman
Artis beda agama dengan saudara
8 Seleb Ini Hidup Harmonis dan Rukun Meski Beda Keyakinan dengan Saudaranya
Berita selebriti dan gosip artis: Artis lepas hijab
Deretan Artis yang Lepas Hijab Setelah Bercerai dari Sang Suami
Berita selebriti dan gosip artis: selebriti Indonesia terkaya
Wow...5 Seleb Terkaya di Indonesia Ini Miliki Harta Ratusan Miliar