Pengirim "Sate Maut" Ternyata Kesal Ditiduri Tapi Ditinggal Nikah

Cekricek.id - Seorang wanita bernama Nani ditangkap polisi lantaran mengirim sate beracun yang mengakibatkan seorang bocah meninggal.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Seorang wanita bernama Nani ditangkap polisi lantaran mengirim sate beracun yang mengakibatkan seorang bocah meninggal.

Baru-baru ini publik digemparkan dengan meninggalnya seorang bocah yang disebabkan karena makan sate beracun. Saat ditelusuri, ternyata sate beracun tersebut dikirim oleh seorang wanita bernama Nani Apriliani Nurjaman.

Bukan tanpa sebab, ternyata Nani mengirim sate yang di dalamnya sudah berisi racun itu bukan untuk si bocah. Namun untuk mantan kekasih yang sudah meninggalkannya untuk menikahi wanita lain.

Nani sang pengirim sate sianida ini ternyata mengaku sakit hati karena ditinggal menikah oleh pria inisial T. Pengirim sate ayam yang mengandung sianida ini beralamat KTP di Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat.

Akibat ulahnya ini, Nani terancam hukuman mati. Adapun korbannya yakni seorang bocah, anak dari ojol yang mengantarkan sate sianida itu. Karena T menolak dan mengaku tak kenal, sate itu dibawa pulang oleh ojol warga Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul,Jawa Tengah.

Sate itu dimakan oleh dirinya, istri serta anaknya. Akibat mengonsumsi sate tersebut, Naba Faiz Prasetya yang masih berusia 10 tahun pun akhirnya meninggal dunia.

Dir Reskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan bahwa Nani sakit hati karena ternyata targetnya, yakni T, menikah dengan orang lain.

Selain itu, tersangka sakit hati karena sudah dinodai dan berjanji akan dinikahi T.

"Pernah berhubungan dulu sebelum nikah. Target T sedang kita dalami. (Profesi target) Pegawai negeri," ujarnya sebagaimana dikutip dari akun Imstagram @warungjurnalis.

Kesal Sama Mantan

Lampiran Gambar

Rupanya Nani melakukan hal itu lantaran ditinggal menikah oleh T usai merasa harga dirinya ternodai. Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa pembunuhan sudah direncanakan oleh Nani alias Tika ini.

Pemesanan racun KCn atau kalium sianida dilakukan beberapa hari sebelumnya. Diketahui, pemesanan dilakukan melalui e-commerce.

Polisi menyita beberapa barang bukti di antaranya helm, sandal, uang tunai Rp 30.000, hingga dua sepeda motor.

Nani kini dijerat Pasal 340 KUHPl sub Pasal 80 ayat (3) Jo Pasal 76 C Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tentang perlindungan anak.

Baca juga: Wow, Bocah Cantik dengan Julukan 'Disaster Girl' ini Raup Rp 7,2 Miliar dari Hasil Jual Meme

Sementara Sang pengirim sate sianida juga diancam oleh hukuman mati atau paling lama 20 tahun penjara. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI