Posenya Sesuai Motto Dinar Candy: Tetaplah Bar-bar, yang Lain Berdoa Aja Kalau Gak Kuat

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Dinar Candy tampaknya selalu memperlihatkan pose sebagaimana motto hidupnya

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Dinar Candy tampaknya selalu memperlihatkan pose sebagaimana motto hidupnya. Yaitu untuk selalu menjadi wanita barbar dan tidak terlalu memperdulikan pandangan dari lainnya. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (6/6/2023).

Tergolong dalam deretan wanita pemersatu bangsa tidak mengherankan jika tingkah laku dari penyanyi tersebut selalu jadi sorotan. Apalagi semenjak memutuskan untuk terjun sebagai seorang DJ.

Karena biasanya mereka yang berkecimpung dalam bidang tersebut selalu identik dengan wanita yang kerap memamerkan tubuh. Seperti diantaranya menggunakan pakaian kekurangan bahan atau bahkan sampai dalam tahap pergaulan yang lebih negative.

Selama ini satu hal yang selalu menjadi ciri khas bagi wanita asal Bandung berusia 30 tahun tersebut adalah tingkah barbarnya. Contohnya saja ia tak segan untuk menolak ajakan dari para pria yang berupaya untuk mendekatinya jika tanpa ada kejelasan.

Belum lagi dengan tingkahnya yang secara blak-blakan menolak atasan jika diajak berkencan. Padahal ia mencari uang dengan cara menjadi DJ di klub malam milik beberapa bos yang telah dirinya tolak.

Tapi hal tersebut mungkin akan berbeda apabila dinaikkan yang dilakukan pemotretan. Karena jika dalam keadaan tersebut ia justru dengan berani blak-blakan memperlihatkan pose yang begitu menggoda. Tentu akan membuat banyak orang istighfar.

Seperti kali ini ketika wanita kelahiran 21 April 1995 itu hadir di salah satu acara. Ditambah lagi terlihat tidak hanya berfoto seorang diri tapi juga ada dua sosok pria yang turut di dalamnya.

Yaitu dua sosok komika ternama di tanah air yaitu ada sosok Tretan Muslim dan Roy Ricardo. Keduanya sama-sama mengenakan baju kaos pendek lengan berwarna hitam lalu ada gambar banteng di tengahnya.

Dua Komika Cuma Bisa Berdoa

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Dinar Candy tampaknya selalu memperlihatkan pose sebagaimana motto hidupnya

Sementara Dinar Candy justru dengan beraninya berpose di depan kedua sosok itu. Karena pose yang ia tampilkan ini benar-benar menggoda. Dengan sengaja membungkukkan sedikit tubuh dengan kedua tangan berada pada kedua lutut.

Hal tersebut untuk memperlihatkan lagu area punggung hingga ke bokong. Kaos putih berbentuk crop top ini mengangkat area perut dan punggung belakangnya. Tak lupa rambut panjangnya tersebut dibiarkan tergerai.

Serta sebuah topi berwarna hijau army melekat pada penampilannya. Dinar Candy juga menuliskan bagaimana prinsip hidup yang selalu menjadi motto andalannya

“Tetaplah barbar biar yang lain berdoa aja kalau nggak kuat,” tulisnya.

Pandangannya untuk meminta orang lain hanya berdoa jika tak kuat untuk melihat semua tingkah barbarnya itu. Sangat cocok dengan pose yang ditampilkan Tretan Muslim. Karena mengangkat kedua tangan seolah berdoa dengan apa yang dilakukan oleh wanita di depannya ini.

Baca Juga: Video Klip Dinar Candy Terlalu Intim Dengan Pria, Netizen: Gak Baik Dipertontonkan!

Mungkin dianggap sebagai sebuah cobaan yang cukup berat. Begitu juga halnya dengan Roy Ricardo yang memutuskan untuk tutup mata dan area wajah agar tidak melihat pose Dinar ini.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Intip Kirei Candy, Adik Dinar Candy yang Cantiknya Bikin Pria Kelilipan
Intip Kirei Candy, Adik Dinar Candy yang Cantiknya Bikin Pria Kelilipan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda