Prilly Latuconsina Dicarikan Jodoh oleh Sandiaga Uno, Mau yang Anak Rumahan

Prilly Latuconsina ditanyai soal kriteria pasangan yang idaman oleh Menparekraf, Sandiaga Uno, katanya sih mau yang anak rumahan.

Prilly dan Sandiaga Uno. [Foto: Instagram]

Prilly Latuconsina ditanyai soal kriteria pasangan yang idaman oleh Menparekraf, Sandiaga Uno, katanya sih mau yang anak rumahan.

Cekricek.id - Jika biasanya yang mencarikan jodoh adalah orang tua, namun itu tak berlaku bagi Prilly Latuconsina. Artis cantik bertubuh mungil itu merasa sampai-sampai ditanyai criteria pasangan oleh Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu sepertinya cukup berbaik hati ingin mencarikan Prilly pasangan yang sesuai kriterianya. Dalam sebuah unggahan TikTok, Prilly mengunggah videonya bersama beberapa orang lain yang sedang berbincang dengan pak menteri.

“Dicariin jodoh sama orang tua (x), dicariin jodoh sama pak menteri (v),” begitulah konsep video yang diunggah Prilly.

Diktahui, saat itu tengah melakukan kunjungan ke Kemenparekraf untuk mempresentasikan program “Yuk Tumbuh Bersama” yang sedang digarapnya. Program UMKM yang sedang dirintisnya itu berakhir pada percakapan santai dengan Sandiaga Uno di sebuah ruang rapat.

“Banyak yang mau sih,” kata pak Sandiaga saat mempertimbangkan calon pasangan untuk Prilly.

Kemudian dijawab dengan, “Masa sih pak?” oleh artis cantik itu yang disambut gelak tawa oleh orang-orang yang berada di ruangan yang sama.

“Tapi pada minder karena Prilly-nya,” balas pak menteri dengan santainya.

Obrolan santai itu seperti mengalir begitu saja layaknya percakapan ayah dan anak yang mendiskusikan masa depan.

Sandiaga Uno Mau Carikan Prilly Latuconsina Jodoh

Prilly Latuconsina belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto seksi di laman instagramnya yang langsung menuai berbagai komentar.
Dicariin Jodoh Sama Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina: Mau Anak Rumahan

Sandiaga Uno kemudian sedikit serius menanyakan criteria jodoh yang diinginkan oleh Prilly. Pemeran Shena dalam “Cerita 12 Glenn Anggara” itu lalu menjawab sambil berpikir keras.

“Cari yang baik ya, apa kriterianya?” tanya pak menteri.

“Kriterianya apa ya?” sahut Prilly yang terdiam beberapa saat seolah sedang mengingat-ingat sesuatu. Pada video yang diunggahnya dia menambahkan tulisan “#MikirKeras” pada percakapannya.

“Anak rumahan,” jawab Prilly kemudian.

 Seperti sudah diduga, jawaban dari artis cantik itu disambut gelak tawa oleh semua orang yang ada di ruangan termasuk pak menteri sendiri.

Dia kemudian berkelakar pada rekannya yang lain, menekankan bahwa Prilly ingin tipe anak rumahan.

“Denger itu gais, Prilly cari anak rumahan,” katanya.

Mendengar tipe idaman artis idolanya, para netizen langsung membanjiri kolom komentar pada unggahan itu. Mereka saling menjelaskan arti “anak rumahan” yang Prilly maksud sebenarnya.

“Ingat ya guys walaupun kata Prilly ‘anak rumahan’ bukan berarti pengangguran ya, anak rumahan tapi kerja kerasnya balance,” tulis @A*** di kolom komentar.

“Anak rumahan maksud Prilly itu cowok good boy dan family man banget gitu,” tulis akun @MUL*** menimpali.

Baca juga: Punya Standar Tinggi Bikin Prilly Latuconsina Susah Cari Jodoh

Sementara itu ada juga netizen yang menyeletuk jika pak menteri yang punya anak laki-laki mungkin saja sudah dijodohkan dengan Prilly.

“Kalo pak menteri punya anak laki langsung di jodohin tuh kak,” tulis @Je*** mengomentari.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Nama Prilly Latuconsina dianggap sebagai salah satu artis multitalenta. Kini wajahnya dipuji begitu menolak dewasa
Udah 25 Tahun, Prilly Latuconsina Masih Dijuluki 'Wajah Menolak Dewasa'
Prilly Latuconsina membagikan foto dengan tampilan barunya setelah memotong rambut lewah unggahan Instagram, dikutip Kamis (15/9/2022). Terlihat lebih fresh dan muda, tapi netizen malah salah fokus pada sebuah cincin yang melingkar di jari manis artis cantik itu.
Pamer Rambut Baru, Netizen Malah Salfok ke Jari Manis Prilly Latuconsina, Cincin Lamaran Siapa Tuh?
Cekricek.id - Diusianya yang menginjak angka 26 tahun, Prilly Latuconsina merasa jika menikah hanya akan menambah masalah baru
Prilly Latuconsina Merasa Menikah Hanya Menambah Masalah
Prilly Latuconsina memotong rambutnya untuk proyek film baru. Dia disebut terlihat lebih muda oleh netizen di dalam unggahan terbarunya.
Potong Rambut Sebahu, Prilly Latuconsina Semakin Terlihat Muda
Aliando Syarief mengaku sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang diraih Prilly Latuconsina selama berada di industri hiburan.
Aliando Syarief Mulai Puji-puji Prilly Latuconsina, Akui si Mantan Punya Banyak Prestasi
Selain dikenal sebagai artis yang multilatenta, Prilly Latuconsina juga memiliki wajah yang begitu cantik dengan proporsi yang sempurna.
Cantik Sempurna, Prilly Latuconsina Disebut Artis Paket Lengkap