Punya Banyak Aspri, Hotman Paris Ngaku Paling Suka Aspri ke-15

Berita terkini: Mahesa Putri, asisten pribadi alias aspri Hotman Paris ke-22 ini menyebutkan bahwa Hotman Paris paling suka aspri ke-15.  

Hotman Paris dan Aspri ke-15. [Foto: Instagram]

Berita terkini: Mahesa Putri, asisten pribadi alias aspri Hotman Paris ke-22 ini menyebutkan bahwa Hotman Paris paling suka aspri ke-15.  

Cekricek.id - Mahesa Putri merupakan asisten pribadi alias aspri ke 22 Hotman Paris. Perempuan itu belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule Production.

Kanal YouTube-nya bertajuk Mahesa Putri, Aspri Hotman Paris: Beberkan Semua Fasilitas yang Didapat dan Perlakuan Hotman Paris.

Dalam kesempatan itu, Mahesa menceritakan suka dukanya menjadi asisten pribadi Hotman Paris kepada Nathalie Holscher. Disebutkan oleh Mahesa bahwa Hotman Paris saat ini memiliki 24 asisten pribadi.

Bagi Mahesa Hotman Paris merupakan sesosok orang yang begitu baik. Hotman Paris memperlakukan asisten pribadinya dengan penuh perhatian.

“Bang Hotman baik banget aslinya. Baiknya seperti perhatian. Misalnya saat syuting bareng sering bertanya ‘Kamu udah makan belum, ayo kita makan bareng’,” ungkap Mahesa Putri seperti dkutip dari kanal YouTube Sule Production.

Selain itu, setiap Hotman Paris menghadiri sebuah acara semua asisten pribadinya selalu diajak.

"Bang Hotman selalu ngundang asprinya, karena kita kan satu tim, kalau aku (selalu) diundang," kata Mahesa.

Lampiran Gambar

Saat Nathalie Holscher bertanya siapa aspri yang paling disukai Hotman Paris dari 24 asprinya tersebut, Mahesa menjawab yang nomor 15 yakni Rheina.

"Kalau aku lihat Instagramnya ya, media sosialnya, mungkin yang nomor 15," ujarnya.

Menanggapi jawaban dari Mahesa, Nathalie menyebutkan bahwa Mahesa kurang aktif seperti Rheina. Hal itulah yang kemungkinan membuat Hotman Paris lebih menyukai Rheina daripadanya.

"Kamu kurang aktif kali, joget Toktoknya kurang," timpal Nathalie Holscher dan dibenarkan oleh Mahesa.

“Mungkin harus lebih aktif kali, ya,” kata Mahesa.

Terpantau dalam sosial media Hotman Paris, aspri ke-15 memang yang paling sering dipamerkan oleh Hotman Paris. Ada banyak momen kebersamaan Hotman Paris dengan aspri ke-15 di feed Instagramnya.

Kendati begitu, Mahesa tetap bangga menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Baca Juga: Enaknya Jadi Aspri Hotman Paris, Banyak Endorse dan Digaji Puluhan Juta Per Bulan

“Bangga karena ratusan ribu perempuan di Indonesia, Mahesa nomor 22 dihidup Bang Hotman,” ungkap Mahesa.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Media sosial dibuat heboh dengan tingkah Hotman Paris yang ingin melakukan somasi terhadap seorang wanita karena menciumnya
Hotman Paris Mau Somasi Wanita Asal Lampung yang Mencium Dirinya Tanpa Izin
Cekricek.id - Hotman Paris memberikan kecaman keras terkait tindakan yang dilakukan oleh seorang anak kepada ibunya, begini katanya
Anak Kejam, Tega Ikat Ibu Sendirian di Hutan, Hotman Paris Minta Polisi Bertindak
Pengacara kondang Hotman Paris hebohkan jagat maya unggahan video dirinya yang sedang mandi bareng cewek seksi dan tidak pakai baju.
Pamer Lagi Mandi Bareng Cewek Seksi dan Tidak Pakai Baju, Hotman Paris Dikatain Tak Jaga Perasaan Keluarga
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik.
Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik, Netizen: Puncak Kesenangan Duniawi
Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Punya Harta Berlimpah, Hotman Paris Justru Ngirim Uang Pas-pasan dan Telat Pada Anaknya
Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Pesan Bijak Hotman Paris, Jangan Jadi Manusia Sirik dan Munafik, Sindir Siapa Nih?