Rachel Vennya Posting Foto Seksi, Netizen Salfok dengan Tatonya

Berita artis: Artis Rachel Vennya memposting foto seksi, terlihat memakai sebuah tato di tangannya yang langsung jadi sorotan warganet.

Rachel Vennya. [Foto: Instagram]

Berita artis: Artis Rachel Vennya memposting foto seksi, terlihat memakai sebuah tato di tangannya yang langsung jadi sorotan warganet.

Cekricek.id - Rachel Vennya belum lama ini mengunggah beberapa potret baru di akun Instagram pribadinya @rachelvennya, pada Rabu (14/2/2022). Wanita yang pernah kabur dari isolasi mandiri itu mengunggah setidak 8 buah foto dirinya di laman Instagram pribadinya itu.

Tidak ada caption khusus yang ditinggalkan oleh mantan istri Okin tersebut. Namun, Rachel hanya meninggalkan stiker bergambar pesta yang memperlihatkan bahwa dirinya memang baru usai berpesta.

Dalam unggahannya tersebut, Rachel mengenakan baju berwarna hitam seksi. Di mana bajunya terlihat begitu seksi yang menampakkan perut mulusnya. Dengan outfit serba hitam, Rachel bersama dengan teman-temannya tampak bahagia. Outfit Rachel tampak berbeda dengan yang lain.

Di mana outfit yang serba hitam yang ia kenakan itu berbeda dengan yang lain. Baju hitam seksi yang panjang menutupi tangannya, namun memperlihatkan belahan buah dadanya. Selain itu, baju hitam transparan Rachel itu memperlihatkan perut seksinya yang mulus itu.

Sementara celana yang dipakai Rachel, dirinya mengenakan celana berwarna hitam yang panjang. Ia pun mengikat rambut hitamnya dan tersenyum bahagia ke arah kamera. Mereka tampak menikmati pesta bersama dengan teman-temannya itu.

Unggahan Rachel itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya, pakaian Rachel dinilai terlalu seksi di bulan suci Ramadan ini. Selain itu ada juga yang tampak salah salah fokus dengan tato yang dimiliki oleh wanita 26 tahun tersebut.

"Apa artinya tatto ta sampu," tanya salah seorang netizen.

"Di mana tattonya," imbuh yang lainnya.

Rachel Vennya Punya Tato di Tangannya

Lampiran Gambar
Rachel Vennya Posting Foto Seksi, Netizen Salfok dengan Tatonya

Sementara, ada juga beberapa warganet yang tampak pangling dengan kecantikan dan body yang dimiliki oleh wanita 26 tahun tersebut. pasalnya, meski sudah menjadi seorang janda, Rachel masih terlihat seperti anak ABG yang masih cantik dan body goals.

Baca juga: Habis Dipeluk Mantan Suami, Rachel Vennya Unggah Foto Bahagia

"Badannya bagus banget," komentar akun @novi_sas****.

"Si paling bahagia, benar-benar deh," tambah akun @renz**** berkomentar.

"Bahagia terus ya Buna," imbuh yang lainnya.

Rachel Vennya sendiri diketahui dekat kembali dengan mantan suaminya, Lukman Al Hakim alias Okin.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Rachel Vennya belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya dengan bergaya mengigit lidah yang tuai kometar netizen.
Rachel Vennya Unggah Foto Gigit Lidah, Netizen: Gak Takut Putus?
Berita artis: Rachel Vennya dan sang mantan suami Okin akhir-akhir ini kerap bersama, netizen pun sempat mendoakan keduanya agar rujuk kembali.
Makin Akrab dengan Mantan Suami, Rachel Vennya Diminta Menikah Lagi
Berita artis: Terlalu berani, Rachel Vennya unggah sebuah foto seksi hanya kenakan bikini buat netizen panas dingin dan ucap istigfar.
Rachel Vennya Pakai Bikini, Netizen Panas Dingin Hingga Istigfar
Berita artis: Rachel Vennya merasa tidak sabar menunggu tumbuh kembang kedua anaknya hingga remaja dan bisa diajak nongkrong bareng.
Rachel Vennya Ingin Anaknya Cepat Besar Biar Ada Teman Nongkrong
Berita artis: Selebgram Rachel Vennya sebut dirinya berusaha menjadi yang lebih baik, bukan hanya dalam hal cara pakaian saja.
Sering Berpakaian Seksi, Rachel Vennya: Ini Bukan Tolak Ukur Perubahan Kebaikan
Berita artis: Berusaha santai, begini tanggapan Rachel Vennya tentang omongan pedas Onadio Leonardo tentang dirinya dan Okin.
Sempat Diomongin Onad, Begini Tanggapan Rachel Vennya