Raditya Dika Beri Klarifikasi Penampakan Hantu yang Dilihat Anaknya

Raditya Dika beri klarifikasi perihal video penampakan hantu yang direkam oleh anaknya hingga menghebohkan para netizen Indonesia.

Raditya Dika [Instagram]

Raditya Dika beri klarifikasi perihal video penampakan hantu yang direkam oleh anaknya hingga menghebohkan para netizen Indonesia.

Cekricek.id – Beberapa waktu silam, Raditya Dika sempat menghebohkan jagat maya perihal video penampakan hantu yang direkam oleh anaknya di kamar mereka.

Dalam rekaman video tersebut, Alea seolah ingin merekam sosok hantu di setiap sudut kamar mereka. Kejadian tersebut terjadi pada saat masih pagi sekali dan orang-orang bahkan masih belum bangun.

Alea mengambil handphone milik ibunya dan merekam setiap sudut kamar untuk mencari hantu.Ia bahkan merekam kearah kamar mandi dengan sangat berani.

“Duh hantu ada dimana, eh ternyata disini. Aku fotoin dulu deh”, ujar Alea sambil merekam video.

Raditya Dika mengunggah video tersebut ke akun TikTok dan Instagram miliknya. Tak disangka video tersebut ditonton oleh banyak netizen Indonesia dan bahkan mencapai angka 5,1 juta penonton.

Tidak hanya itu, netizen juga banyak memberi komentar atas video yang diunggah Radit tersebut.

“Berani banget yaa, aku aja dah ketakutan”, tulis netizen.

Banyak juga yang menyebutkan bahwa rumah Radit memiliki banyak cerita mistis.

“Raditya Dika rumahnya banyak hal mistis? Barusan nonton di TV tentang kejadian mistis di rumah artis-artis terutama Raditya Dika”, tulis akun @Dhy***.

Raditya Dika Tak Ingin Anaknya Disebut Indigo

Lampiran Gambar

Menanggapi komentar yang beredar tersebut, Radit telah membuat video klarifikasi di channel youtube miliknya mengenai penampakan hantu yang direkam oleh Alea (11/8/22).

Ia menyebutkan bahwa sebelumnya Alea sedang bermain dengan anak Zaskia Mecca di rumah tersebut. Mereka memainkan permainan monster dan banyak membicarakan perihal hantu.

Radit mengasumsikan bahwa Alea hanya terbawa suasana dengan permainan tersebut karena ia adalah tipikal anak yang mengingat secara detail tentang kejadian yang telah ia alami.

“Kakak ini emang ga pernah lupa sama hal-hal kecil gitu sih”, tambah istrinya.

Jadi, Radit mengambil kesimpulan bahwa tidak ada penampakan hantu apapun dalam rekaman video tersebut. Ia meyakini bahwa Alea hanya teringat kejadian saat bermain.

Sebelumnya, Raditya Dika memang sempat bercerita dalam siaran paranormal experience bahwa sebelum mereka memiliki anak, sempat ada kejadian-kejadian mistis dalam rumah tersebut.

Mungkin inilah alasan mengapa banyak netizen yang mengambil spekulasi bahwa penampakan hantu yang direkam oleh Alea benar adanya. Meski dalam rekaman tersebut tidak menunjukkan sosok aneh apapun, namun para netizen tetap gempar dan penasaran.

Baca juga : Livy Renata Sebut Raditya Dika Tipikal Suami Idaman, Ditawari Jadi Istri Kedua, Ini Jawabannya

Beranjak dari hal tersebut, Raditya Dika kini meyakini bahwa hal-hal mistis tersebut sudah tidak ada di rumahnya. Sudah tidak pernah lagi terdengar hal mengganjal terjadi dalam rumahnya tersebut.

Oleh karena itu, ia membuat video klarifikasi ini agar para netizen tidak menganggap anaknya bisa melihat hantu atau indigo.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Deretan Selebriti Ini Memberikan Hadiah Tak Biasa kepada Anak Mereka
Deretan Selebriti Ini Memberikan Hadiah Tak Biasa kepada Anak Mereka
Berita artis: Livy Renata mengungkapkan bahwa Raditya Dika menjadi salah satu pria idamannya untuk menjadi suaminya, Kamis (19/5/2022).
Livy Renata Sebut Raditya Dika Tipikal Suami Idaman, Ditawari Jadi Istri Kedua, Ini Jawabannya
Berita gaya hidup, kesehatan, dan tips terbaru hari ini: Inilah beberapa tips yang diberikan Raditya Dika agar tetap produktif meski di masa pandemi.
Punya Waktu Terbatas, Inilah Tips Menjadi Produktif Ala Raditya Dika
Berita artis terbaru dan gosip terbaru hari ini: Rumah artis angker ada penunggu.
Angker, Rumah Sederet Artis Ini Disebut Ada Penunggunya
Cekricek.id: Bikin Nagita Slavina naik darah ketika Raffi Ahmad menyebut ada sosok yang memasak untuk dirinya.
Beda Suku, Artis Ini Buktikan Akur Lewat Pernikahan
Berita selebriti dan gosip artis: lima artis berikut ini yang memiliki sandal jepit mewah dengan harga fantastis, ada yang seharga motor.
Deretan Seleb Ini Punya Sandal Jepit Seharga Motor