Risih, Puput Soedrajat Minta Dipertemukan Langsung Dengan Kim Hawt

Berita artis: Puput Soedrajat meminta untuk dipertemukan bersama Kim Hawt demi menanyakan apa motif dari teman Vanessa Angel ini.

Puput Soedrajat dan Nikita Mirzani [Youtube]

Berita artis: Puput Soedrajat meminta untuk dipertemukan bersama Kim Hawt demi menanyakan apa motif dari teman Vanessa Angel ini.

Cekricek.id - Puput Soedrajat meminta untuk dipertemukan bersama Kim Hawt, Rabu (6/4/2022).

Hal tersebut diminta oleh ibu sambung Vanessa Angel kepada Nikita Mirzani dalam tayangan di channel YouTube pribadinya, Crazy Nikmir Real.

Hal ini bermula dari Nikita Mirzani yang membacakan sebuah artikel bahwa Kim Hawt menyebut bahwa perceraian yang dilakukan oleh Doddy Soedrajat dan Puput merupakan settingan.

Mendengar nama itu, Puput Soedrajat pun akhirnya meminta agar ia bisa dipertemukan dengan sosok pria yang sering membicarakan namanya itu.

"Ini dia siapa sih, bisa nggak di pertemuan aja," ucap Puput.

Rupanya Puput Soedrajat merasa cukup risih sekaligus penasaran dengan sejumlah motif yang dilakukan oleh Kim Hawt.

Secara pribadi ia merasa tidak pernah mengenal sosok tersebut ataupun bermasalah dengan dirinya.

Tetapi yang menjadi pertanyaan besar bagi Puput Soedrajat adalah mengapa Kim Hawt sering membicarakan ia sebagai sosok pocong lontong.

Sampai-sampai ia menyebut perceraian dirinya kali ini hanyalah settingan yang membuat Puput Suoedrajat seolah kebakaran jenggot.

Padahal diceritakan oleh Puput Soedrajat bahwa dirinya memang berniat akan bercerai dari Doddy Soedrajat yang dinikahinya di tahun 2016 lalu.

Ia melanjutkan ada berbagai alasan mengapa ajuan gugatan perceraian Ini akhirnya dilayangkan Puput.

Pertama karena memang sudah merasa tidak sejalan lagi untuk membangun rumah tangga yang telah berlangsung ini.

Kedua baik Puput Soedrajat dan Doddy Soedrajat kerap bertengkar, cekcok mulut mulai dari 2 tahun pertama pernikahan.

Puput Soedrajat merasa bahwa Doddy tidak akan pernah berubah dari semua komitmen yang telah Ia sampaikan.

"Yang bikin aku bulat banget untuk bercerai adalah karena aku harus nyelamatin batin anak aku aku nggak bisa egois," ucapnya.

Walaupun merasa sayang dan adanya perasaan cinta bagi Doddy Soedrajat, tetapi Puput akhirnya menyadari bahwa dirinya sedikit goblok karena bertahan dengan situasi ini.

Baca Juga: Puput Soedrajat Bantah Jadi Penyebab Vanesa Angel Minggat dari Rumah

"Jadi nggak benar kalau dibilang aku cuman mau settingan karena yang terpenting adalah menyelamatkan mental anak aku." 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Akhirnya setelah sekian lama, Puput Soedrajat datangi rumah Haji Failal dengan maksud silaturahmi bawa serta kedua anaknya.
Puput Soedrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Warganet Pun Senang
Berita artis: Puteri Puput Soedrajat yakni Chika kini telah rilis sebuah single kedua, malah dinilai lebih cantik disbanding Mayang menurut netizen.
Luncurkan Lagu "Over Dosis", Chika Dinilai Lebih Cantik dan Menjual Dibanding Mayang
Berita artis: Doddy Sudrajat dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, padahal belum genap sebulan bercerai dengan Puput, Selasa (17/5/2022).
Sebulan Bercerai Doddy Sudrajat Sudah Punya Kekasih Baru, Puput Malah Tertawa
Berita artis: Puput mendadak lepas hijab dan pamer rambut poni usai resmi bercerai dengan Doddy Sudrajat langsung curi perhatian warganet.
Cerai Dari Doddy Sudrajat, Puput Mendadak Lepas Hijab, Ada Apa?
Berita artis: Begini jawaban Kim Hawt atas tantangan Puput Soedrajat untuk bertemu secara langsung mengklarifikasi berbagai masalah.
Ditantang Puput Soedrajat Bertemu Muka, Begini Jawaban Kim Hawt
Berita artis: Komentari kasus video porno Dea Onlyfans, Kim Hawt nilai masih lebih baik dari pada memanfaatkan anak yatim piatu.
Komentari Kasus Dea Onlyfans, Kim Hawt: Masih Mending Merugikan Diri Sendiri