Ritel Brand Fashion Ternama Ini Jual Lato Lato dan Langsung Sold Out, Luar Biasa!

Cekricek.id – Sebagai mainan viral, lato lato telah berhasil memberikan pengalaman menyenangkan untuk anak-anak masa kini. Pasalnya, di era modern ini, permainan tradisional yang masih sering dilakukan anak-anak kelahiran 90-an sudah mulai tergerus zaman.

Lato lato. [Foto: Sonderlab]

Cekricek.id – Sebagai mainan viral, lato lato telah berhasil memberikan pengalaman menyenangkan untuk anak-anak masa kini. Pasalnya, di era modern ini, permainan tradisional yang masih sering dilakukan anak-anak kelahiran 90-an sudah mulai tergerus zaman.

Sebab, tidak sedikit anak-anak usia sekolah dasar sudah dibolehkan memiliki gadget sendiri dan bermain game online. Dengan hadirnya mainan bundar yang terhubung dengan seutas tali itu di masa sekarang diharapkan membangkitkan kembali semangat yang dimiliki masa anak-anak seperti generasi sebelumnya.

Bukan hanya itu, permainan ini juga membuat anak-anak dapat bermain dan berinteraksi secara intens dengan teman sebayanya.

Namun, bukan hanya menjadi permainan anak-anak, banyak orang dewasa hingga para selebriti yang ikut memainkan lato lato. Tampaknya, ada magnet tersendiri yang dimiliki benda bulat yang terbuat dari plastik polimer tersebut.

Dari sejarahnya yang beredar dari berbagai sumber, mainan anak ini ternyata sudah ada sejak zaman dulu. Sehingga tak heran jika orang dewasa zaman sekarang turut antusias meramaikan musim lato-lato.

Mereka seakan sedang bernostalgia pada mainan yang sudah menghiasi masa kecilnya. Bahkan tak jarang ada perlombaan yang diadakan untuk masing-masing orang unjuk kepiawaian memainkannya.

Biasanya, orang yang bisa memainkan permainan tersebut dengan durasi waktu yang lama adalah pemain yang hebat. Pemenang akan ditentukan dari lamanya benda bulat tersebut dimainkan.

Sonderlab Jualan Lato Lato dan Sudah Sold Out

Lato lato tak hanya dijual dijajakan oleh penjual kaki lima atau warung mainan anak. Tetapi, saat ini salah satu platform e-commerce di bidang fashion, Sonderlab, juga tak ketinggalan untuk menjualnya.

Jika biasanya mainan tradisional tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari 10 ribuan, di toko online ternama ini berani meletakkan harga sejumlah 69 ribu rupiah.

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah latolato. Namun, bola keras yang satu ini memiliki desain yang unik yaitu perpaduan warna hitam dan putih pada msaing-masing bola yang berbeda.

Jika dicek pada website resminya, produk mainan tradisional ini sudah laku terjual hingga tak ada stok yang tersisa.

Sonderlab sendiri merupakan salah satu produk dari perusahaan konten multimedia USS Network yang berbasis di Jakarta. Platform ini membuka pintu untuk brand fashion dan lifestyle lokal serta internasional untuk berjualan di sana.

Dari berbagai sumber, menyebut bahwa di Sonderlab memiliki tingkat kurasi yang sangat ketat untuk brand yang ingin menjajakan produknya. Itulah yang membedakannya dengan platform e-commerce yang lain.

Baca juga: Diana Dee Starlight Main Lato Lato Durian, Netian: Eh, Duriannya Ada Empat

Tentu saja, hal ini menjadi sangat membanggakan, melihat lato-lato bisa naik tingkat dari mainan yang dijajakan bebas menjadi produk yang dijual di platform bergengsi.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Hans Sebastian, seroang pemuda asal Medan berhasil menyorot perhatian karena tulisan tangannya yang estetik dan super rapi mirip ketikan komputer. Bahkan saat ini, dia telah menghasilkan banyak karya dan membagikannya lewat sosial media miliknya.
Bikin Takjub, Pria Ini Miliki Tulisan Tangan Estetik Mirip Ketikan, Netizen: Pasti Dulunya Jadi Sekretaris Kelas
Cekricek.id - Belakangan banyak yang bertanya-tanya bagaimana untuk mengobati penyakit perikarditis. Begini cara pengobatannya
Penyakit Perikarditis, Apa dan Bagaimana Cara Pengobatannya?
Cekricek.id – Naik jet ski memang menyenangkan bagi orang dewasa yang menyukai tantangan. Namun, berbeda dengan bayi yang masih memiliki tulang tengkorang yang masih lunak sehingga dapat menimbulkan dampak negatif yang besar jika harus diajak menunggagi kendaraan air itu atau melakukan kegiatan ekstrem lainnya.
Naik Jet Ski dan Kegiatan Ekstrem Lain Ternyata Berbahaya Bagi Anak, Bisa Timbulkan Gejala Ini
Cekricek.id - Virus serta bakteri masih banyak yang keliru berkaitan dengan beda kedua hal tersebut. Mana yang lebih berbahaya?
Virus VS Bakteri, Mana yang Paling Berbahaya?
Cekricek.id - Perasaan nyeri pada area payudara apakah menjadi tanda bagi kanker payudara?. Apalagi terasa nyeri membakar
Apakah Nyeri Seperti Terbakar di Payudara Merupakan Tanda Kanker Payudara?
Cekricek.id – Cara melatih otot inti yang paling efektif ternyata bisa dilakukan dengan beberapa latihan fisik yang ringan. Ini juga cukup mudah dilakukan dan tetap memberikan dampak yang cukup besar agar tubuh bisa menjadi lebih kuat.
5 Latihan Sederhana untuk Melatih Otot Inti Agar Lebih Kuat, Tak Perlu Keluar Banyak Keringat