Rujuk, Gading Marten dan Gisella Anastasia Akan Punya Anak Laki-laki

Berita selebriti dan gosip artis: Denny Darko meramal Gading Marten dan Gisella Anastasia akan kembali rujuk dan punya anak laki-laki.

Gading dan Gisel. [Foto: Instagram/diolah]

Berita selebriti dan gosip artis: Denny Darko meramal Gading Marten dan Gisella Anastasia akan kembali rujuk dan punya anak laki-laki.

Cekricek.id - Setelah bercerai dengan Gading Marten diketahui jika Gisella Anastasia telah memiliki tambatan hati baru. Sementara Gading Marten sendiri tak ingin secepatnya melepas masa duda dan butuh waktu lama untuk menyeleksi sosok yang cocok menjadi ibu sambung bagi putri semata wayangnya.

Akan tetapi, Denny Darko sempat meramal bahwa sebenarnya Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berjodoh. Hal ini disampaikan dalam tayangan channel YouTube miliknya pada Sabtu, 27 Februari 2021 lalu.

Baca juga: Sepi Job, Gisel Doyan Lakukan Hal Ini

Saat itu Denny Darko mengatakan jika Gisel dan Gading Marten akan kembali rujuk demi masa depan putri cantiknya tersebut.

Peramal yang satu ini juga menyebut bahwa Gading Marten memiliki sifat di atas rata-rata yang tidak dimiliki oleh kebanyakan pria.

Dirinya juga meramal bahwa nantinya Gisella Anastasia tidak jadi menikah dengan kekasihnya saat ini yakni Wijin. Saat itulah dirinya akan kembali bersama dengan Gading Marten dan menyadari bahwa keduanya ini masih saling mencintai dan memutuskan untuk rujuk.

“Entah kenapa, karena mereka gak ada siapa-siapa, Gempi ulang tahun atau pergi ke Bali, atau ngapain, dan mereka lihat cinta itu masih ada," ujarnya.

Saat itu juga Denny Darko menuturkan bahwa kedua orang tua dari Gempita Nora Marten ini menyadari akan kekurangan masing-masing sehingga saling memaafkan.

"Mereka sebenarnya ditakdirkan untuk bersama. Bahwa Gisel sudah banyak melakukan yang tidak disukai Gading tapi karena Gading pemaaf, jadi mereka bersatu demi Gempi," ujarnya.

Selain itu rupanya dalam penuturannya disebutkan bahwa Gisella Anastasia telah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama

Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk Akan Punya Anak Laki-laki

Gading Marteen - Gisel
Gisel. [Foto: Instagram]

Bahkan janji tersebut lebih kuat daripada sejumlah perkataan Gisella Anastasia sebelumnya.

Dalam penglihatan Denny Darko, juga disebutkan saat Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali rujuk keduanya ini kembali dikaruniai dengan hadirnya seorang anak laki-laki.

Selain itu semua permasalahan yang sebelumnya terjadi dan membuat mereka jauh lebih dewasa dan bahagia selamanya.

"Kalo hal itu terjadi, mereka berdua akhirnya memiliki adik lalki-laki Gempi. Cinta yang pernah terpisah, tragedi terjadi dan bersatu kembali akhirnya mereka melihat bahwa mereka bukan dua orang yang sempurna," ujarnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gisella Anastasia dipuji semakin hot saat unggah video berolahraga dengan kenakan crotop dan legging hitam dengan angkat beban.
Unggah Video Sedang Olahraga, Bodi Gisella Anastasia Dipuji Makin Hot Saja 
Gisella Anastasia ternyata terkena juga dampak demam Citayam Fashion Week. Ia bahkan sempat ikut serta dalam fenomena tersebut.
Gisella Anastasia Sayangkan Citayam Fashion Week Harus Bubar
Gading Marten unggah berbagai polaroid foto kebersamaan dengan anaknya pada perayaan hari anak nasional, buat netizen tersentuh.
Rayakan Hari Anak Nasional, Gading Marten Buat Netizen Tersentuh
Begini curhatan dari Gisella Anastasia yang merasa sangat bersyukur bertemu orang baik perpanjangan tangan Tuhan dalam perjalanan hidupnya.
Gisel Ungkap Rasa Syukur Bertemu Banyak Orang Baik
Gisella Anastasia membagikan potret dirinya saat mengunjungi Wisata Gunung Bromo. Ia tampil cantik dan elegan dengan dress putih.
Kenakan Pakaian Tertutup Serba Putih di Bromo, Gisella Anastasia Dipuji Makin Elegan
Hanya liburan berdua dengan putri cantiknya, Gisella Anastasia merasa jika Gempi terlihat lebih manis karena jadi anak penurut.
Liburan Berdua, Gisella Anastasia Nilai Gempi Jadi Lebih Penurut