Sadar Dirinya Cantik Paripurna, Wika Salim Malah Ingin Terus Digodain

Cekricek.id - Wika Salim malah dengan percaya diri dan sadar bahwa dirinya memiliki kecantikan paripurna, malah kepengen digodain

Wika Salim [Instagram]

Cekricek.id - Wika Salim malah dengan percaya diri dan sadar bahwa dirinya memiliki kecantikan paripurna. Tidak hanya itu dirinya malah kepengen digodain oleh sejumlah netizen. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, mengutip pada Selasa (24/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut sosok penyanyi dangdut berusia 30 tahun kelahiran 20 November 1992 ini mengunggah sebuah cuplikan video singkat. Sosok penyanyi dangdut yang juga dikenal dengan nama lengkap Wika Febrina Putri ini tampak menawan. sSat hendak sunmori dengan menaiki Vespa dengan motif batik.

Rupanya ini merupakan sebuah hobi baru yang dimiliki oleh kekasih dari Max Adam tersebut. Karena ternyata dirinya memang suka dengan berbagai hal-hal yang berkaitan dengan naik motor tersebut. Seperti halnya dalam kesempatan kali ini, dimana Wika Salim sendiri pun mengaku dan percaya diri sebagai sosok wanita cantik.

Sadar dengan kelebihan dirinya sendiri ini, Wika Salim pun dengan terang-terangan mengungkap salah satu keinginannya. Ternyata wanita cantik yang mengaku sangat ingin digoda oleh sejumlah orang. Terutama tidak hanya penggemar setia tetapi juga dari berbagai orang lainnya.

“Sunmori naik Vespa batik. Eh di jalan mampir beli kedondong. Emang aku cantik makanya godain aku dong,” tulisnya.

Pada saat itu wanita cantiknya juga tak lupa menyatakan rasa syukurnya mengingat Ini merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Karena bisa sunmori dengan menggunakan Vespa batik kesayangannya.

Senang Bereng Teman-teman

Lampiran Gambar

Tidak hanya sendiri karena juga ditambah dengan sejumlah teman-temannya yang lain. Membuat dirinya pun merasa sangat bahagia dan merasa kegiatan ini sangat seru. Di tengah padatnya jadwal dirinya untuk manggung ke berbagai acara, Wika Salim justru berkeinginan untuk touring ke daerah lainnya.

Tetapi ia sendiri pun ternyata belum memiliki pilihan terkait dengan keutamaan yang sekiranya cocok untuk touring. Dengan menggunakan Vespa batik ini.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Contohnya saja banyak dari netizen yang menyatakan jika penampilan dari Wika Salim saat sedang sunmori pun dianggap begitu perfect.

“Sempurnanya tampak baju begini aja udah cantik loh Kak Wika,” ucap netizen.

Baca Juga: Wika Salim Berbalut Busana Sporty Kasual Hingga Ala-ala Metal, Semuanya Sama-sama Cantik

Hal tersebut Seolah membenarkan bahwa dirinya yang dianggap begitu cantik paripurna. Tidak hanya saat berada di atas panggung dengan pakaian mewah dan juga seksi. tetapi berbagai pose yang selama ini dirinya perlihatkan pun memang selalu begitu dipuji oleh warganet.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Wika Salim memang tidak begitu sering membagikan momen mesra bersama dengan kekasihnya. Namun, ketika dia mengunggah beberapa foto saja, para penggemarnya langsung dibuat kelabakan karena merasa iri artis idola mereka didekati pria lain.
Nyesek Lihat Wika Salim Mesra dengan Kekasih, Netizen Kompak Unfollow
Cekricek.id - Sosok penyanyi cantik Wika Salim memamerkan sejumlah potretnya saat dipeluk erat oleh sang kekasih, netizen jadi nyesek
Wika Salim Dipeluk Erat Pacarnya, Netizen Sakit Hati dan Nyesek Lihatnya
Cekricek.id – Wika Salim terlihat begitu bahagia saat konvoi di tengah jalan dengan mengendarai vespa bersama rombongannya. Saking senangnya, dia tak hanya berfokus memegang setir kemudi tapi juga sambil mengangkat tangan hingga ketiaknya terpampang dengan jelas.
Wika Salim Pamer Ketek Mulus Saat Naik Motor, Netizen: Kenapa Diangkat-angkat Begitu
Cekricek.id – Wika Salim memang nggak pernah gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk menghiasi tampilan feed di akun Instagram miliknya. Dia cukup sering membagikan momen dari kegiatan harian seperti jalan-jalan, liburan hingga tampilan di panggung musik.
Jadi Anak Vespa, Wika Salim yang Makin Badas dan Dipuji Bagai Anak ABG 17 Tahun
Cekricek.id - Hanya dengan tampilan outfitnya Wika Salim berhasil menyulap semua pemandangan jadi terlihat indah, terlebih serba ketat
Wika Salim Buat Semua Pemandangan Jadi Indah, Netizen: Karena Pakaian Ketatnya
Wika Salim hebohkan jagat maya dengan goyangan keramas yang dipertontonkannya pada para fans yang langsung mencuri perhatian publik.
Pamer Goyang Keramas, Wika Salim Bikin Fans Mabuk Kepayang